CERITA LALU

Selasa, 26 Mei 2015
Pukul 05.00 Wib

Gue bangun dan kemudian gue laksanakan sholat subuh, abis itu gue masuk kamar dan gue tidur lagi.
***
Pukul 08.00 Wib
Gue bangun dan kemudian gue ke kamar mandi buat cuci muka abis itu gue siapin keperluan yang dibawa ke kampus, abis itu gue mandi, selesai mandi gue masuk kamar dan berpakaian, abis itu gue keluar kamar dan sarapan pagi abis itu gue siap siap berangkat ke kampus.
***
Pukul 10.00 Wib
Sesampainya dikampus kemudian gue masuk kelas dan dimulai mata kuliah Pengantar Politik, gue dkk ikuti mata kuliah itu.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai mata kuliah pertama kemudian gue kebawah buat laksanakan sholat dzuhur abis itu gue masuk kelas dan selesai makan siang dimulai mata kuliah pengantar periklanan, gue dkk ikuti mata kuliah itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai mata kuliah pertama kemudian gue ke bawah buat laksanakan sholat ashar abis itu gue siap siap pulang dari kampus, sesampainya dirumah kemudian gue ganti baju abis itu gue rapihin rumah abis itu gue mandi, selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian gue kembali nonton TV.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam abis itu gue laksanakan sholat isya selesai itu gue kerjakan tugas kampus.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai kerjakan tugas kampus kemudian gue ke kamar mandi buat laksanakan cuci kaki, cuci tangan, gosok gigi dan cuci muka abis itu gue masuk kamar dan gue tidur.

Gue kembali ingat semua dan gue berkata:"Tak semua orang bisa rasakan hidup beruntung sepertiku dan kalian, Yang bikin aku jadi tambah semangat lagi adalah berkat semua ilmu yang telah aku berikan pada orang orang yang ingin kejar mimpinya jadi apa yang dia mau, Oleh karena itu teruslah belajar untuk lulus kuliah dengan nilai serta hasil yang maksimal serta diterima kerja di perusahaan atau tempat kerja manapun, Bukalah matamu dan tunjukkan siapa dirimu sebenarnya, Karna melalui jati diri kita bisa bangkit untuk hidup kembali jadi manusia lebih baik, memang tak mudah tapi kita terus membuka lembaran baru demi sebuah kehidupan yang lebih baik, Biarlah orang berkata apa tentangku, tentangmu dan tentang semua, Yang penting aku dan semua bisa hidup tenang tanpa ada satupun yang menghalangi, Jangan dengarkan apa yang diperdengarkan jika tak bagus, Yang terpenting adalah belajar, bertanya, berjuang dan berusaha, Banyak orang yang khawatir tentang presiden indonesia kedepannya jika Ridwan Kamil terpilih maka indonesia kembali terpuruk seperti Pak Susilo Bambang Yudhoyono, Jika Bapak Joko Widodo kembali lagi jabat jadi presiden adalah suatu kehormatan besar bagi rakyat indonesia karna masyarakat indonesia bisa rasakan hidup mewah yang sebenarnya kayak apa, walaupun sederhana tapi mereka bisa rasakan hidup mewah karna mereka butuh perjuangan keras sampai titik darah penghabisan, Yang jelas kita sebagai wanita tetap tegar dan sabar dalam hadapi situasi seperti ini, Memang tak mudah untuk terus semangat dan bangkit karna semua dimulai dari bawah lagi, baru kita rasakan berhasil setelah kita wujudkan impian kita jadi apapun itu, Buka lembaran baru ibarat seperti buka buku yang telah baru kita beli, setelah disobek sampulnya lalu kita baca bukunya dari awal hingga akhir, Tak mudah cari buku baru itu harus butuh perjuangan serta menabung dan usaha keras untuk membeli buku baru itu, Bangkitlah untuk hidup lebih baik, Terima Kasih Semua Demi Siklus Hidup Lebih Baik Dan Tetap Semangatm, Banyak orang yang memilih menangis dan pergi karna sudah tidak kuat menahan rasa ketegaran dalam bentuk apapun, Terima Kasih Semua Untuk Hidup Lebih Baik"Ujar Gue tersenyum untuk hari ini, esok dan seterusnya ☺♥

"Spesial buat gue dan buat semua yang suka lagu ini"ujar gue

" I Miss U But I Hate U"

Ah... I miss you baby....
Waktu aku lagi tinggi
Hilang akal sehatku
Tapi masih ingat kamu
Hampir setiap malam hari
Di dalam tidurku
Sering memimpikan kamu
Banyak usaha untuk menelpon kamu
Banyak pesan yang aku tinggalkan
Tapi di mana kamu aku nggak tahu
Jarang di rumah kebanyakan di jalan

I miss you but I hate you, my girl....
I miss you but I hate you, my girl....

Baru aja kubuka mata
Terbangun pagi-pagi
Langsung kepikiran kamu
Setiap bunyi berdering
Langsung ku angkat telponku
Berharap itu dari kamu

Berkali-kali aku sms kamu
Berkata mesra yang aku ucapkan
Kamu nggak tahu apa nggak mau tahu
'Gak ada kabar nggak ada penjelasan

 ( Slank - I Miss U But I Hate U)


"Spesial buat gue dan buat semua yang sedang kenang cinta monyet"ujar gue

"Cinta Monyet"

Dulu waktu umurku belasan tahun sudah
Aku pernah ingin merasakan apa itu cinta
Tapi ku tak tahu bagaimana ‘tuk memulai
Kadang ada perasaan yang tak bisa kujelaskan
Lirik sini lirik sana oh senangnya

Aku suka dia sama dia juga suka
Tapi kenapa sih mama bilang kalau ini cinta monyet
Oh padahal hatiku sering deg-degan
Saat ku dengan si dia iyih masa cinta ini cinta monyet

Tapi ku tak tahu bagaimana tuk memulai
Kadang ada perasaan yang tak bisa kujelaskan
Lirik sini aku coba lirik sana oh senangnya
*courtesy of FunLirik.com
Aku suka dia sama dia juga suka
Tapi kenapa sih mama bilang kalau ini cinta monyet(nyet)
Padahal hatiku sering deg-degan
Saat ku dengan si dia iyih masa cinta ini cinta monyet

Aku suka dia sama dia juga suka
Tapi kenapa sih mama bilang kalau ini cinta monyet
Oh padahal hatiku sering deg-degan
Saat ku dengan si dia iyih masa cinta ini cinta monyet
Monyet dong

( Goliath - Cinta Monyet)

Sumber:http://liriklagu-liriklagu.blogspot.com/2010/02/lirik-lagu-goliath-cinta-monyet.html

-Selesai-
 

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia