Dunia Dalam Cerita 2

"Anak Muda Indonesia adalah Anak Muda Yang Terus Berusaha Kembangkan Belajar,  Cita Cita dan Meraih Mimpinya dengan Berjuang Dan berusaha, Bangkitlah untuk belajar meraih masa depan lebih baik dan Tetap Semangat" Ujar Gue.
****
Senin, 25 Mei 2015
Pukul 05.00 Wib

Gue bangun dan kemudian gue laksanakan sholat subuh,abis itu gue masuk kamar dan gue tidur lagi.
***
Pukul 08.00 Wib
Gue bangun dan kemudian gue ke kamar mandi buat laksanakan cuci muka, abis itu gue siapin keperluan yang mau dibawa ke kampus abis itu gue mandi, selesai mandi gue masuk kamar dan berpakaian abis itu gue keluar kamar dan sarapan pagi, selesai itu gue berangkat ke kampus.
****
Pukul 10.00 Wib
Sesampainya dikampus kemudian gue masuk kelas dan dimulailah mata kuliah PPKN gue dan kawan kawan ikuti mata kuliah itu.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai kuliah pertama kemudian gue kebawah buat laksanakan sholat dzuhur, abis itu gue pake sepatu dan masuk kelas, selesai makan siang kemudian dimulai mata kuliah Hukum Dan HAM, Gue dan teman teman ikuti mata kuliah itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai mata kuliah kedua kemudian gue kebawah buat laksanakan sholat ashar abis itu gue siap siap pulang dari kampus, Sesampainya dirumah kemudian gue ganti baju abis itu gue rapihin rumah abis itu gue mandi, selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian gue kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam abis itu gue laksanakan sholat isya selesai itu gue kerjakan tugas kampus.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai kerjakan tugas kampus kemudian gue ke kamar mandi buat laksanakan cuci kaki, cuci tangan, gosok gigi dan cuci muka abis itu gue masuk kamar dan gue tidur.

Gue kembali ingat semua dan gue berkata:" Yang bikin aku tambah semangat lagi adalah berkat ilmu yang disampaikan oleh guru guruku serta nasehat nasehat teman temanku juga semua buku yang pernah kubaca lah yang membuatku kembali bangkit dan lebih semangat lagi, Ternyata setelah laksanakan sholat lima waktu ada rezeki serta pahala yang berlimpah yang telah Allah kirimkan padaku, Terima Kasih Ya Allah berkat dirimulah aku kembali bangkit dan jauh lebih semangat lagi dalam menata suatu kehidupan yang lebih sempurna dan lebih baik, Tuhan pun sayang sama kita tapi kita harus berhati hati dalam memilih apa yang belum tentu jadi milik kita, bisa saja kita diracuni demi untuk dapatkan perhatian dan kasih sayang kita untuk dia, dunia dalam cerita adalah dunia yang memiliki sekelumit kisah hidup dan perjalanan panjang seorang tokoh- tokoh terkenal saat susah, senang dan saat meraih puncak kesuksesan sebagai profesi yang tengah dijalaninya saat ini, banyak manfaat tapi untuk menjatuhkan, oleh karena itu belajarlah supaya Lulus Kuliah dengan hasil terbaik dan diterima di perusahaan atau tempat kerja manapun, Karna orang tersebut sudah tahu kelemahan, kelebihan, kemampuan dan tantangan kita dalam menghadapi suatu pekerjaan berat dan ringan, Yang penting Sholat Lima Waktu Di Masjid atau dimanapun tetap berjalan sesuai kodrat yang ditentukan dan berdoa biar dapat petunjuk akan jalan keluar masalah yang kamu hadapi dan Jalan Lurus Kehidupan yang lebih baik, Manusia hanya berusaha sabar dalam menghadapi tudingan miring layaknya sebuah cerita dalam dongeng dan musuh musuh lainnya,  Tak mudah bagi kita buat bangkit apalagi menghadapi pemilu presiden yang akan datang, kita harus mulai dari bawah lagi, rasakan yang namanya dicemooh, dihina, diinjak dan lain -lain, Bagi aku untuk masa depan anak muda indonesia yang ingin berjuang buat Lulus Kuliah atau sedang daftar kuliah atau cari kerja adalah Bangkit untuk belajar dan hidup lebih baik, Buktikan bahwa kamu bisa jadi apa yang kamu mau dan kamu inginkan, Insya Allah semua akan tercapai indah pada waktunya, Berkahilah orang orang yang sudah menghadap ke rumah surganya Allah SWT agar diberikan pahala,kekuatan dan keberkahan supaya mereka tinggal disurga dengan tenang, Buat yang sudah mendukung aku dari awal sampai akhir terima kasih semua untuk hidup lebih baik, Niscaya hidup akan lebih indah jika dibarengi dengan rasa syukur dan mampu merubah hidup dan tampilan fisik yang lebih baik, Terima Kasih Dan Tetap Semangat"Ujar Gue Tersenyum Indah Untuk hari ini, esok dan seterusnya.

"Spesial buat gue dan buat semua ingin nyatakan cinta tapi terlambat"ujar gue

"Cinta Datang Terlambat"

Tak ku mengerti mengapa beginiWaktu dulu ku tak pernah merinduTapi saat semuanya berubahKau jauh dari ku pergi tinggalkanku
Mungkin memang kucintaMungkin memang kusesaliPernah tak hiraukan rasamu dulu…
Aku hanya ingkariKata hatiku sajaTapi mengapaCinta datang terlambat
Tapi saat semuanya berubahKau jauh dari ku pergi tinggalkanku
Mungkin memang kucintaMungkin memang kusesaliPernah tak hiraukan rasamu dulu…
Aku hanya ingkariKata hatiku sajaTapi mengapa kiniCinta datang terlambat
Mungkin memang kucintaMungkin memang kusesaliPernah tak hiraukan rasamu dulu…
Aku hanya ingkariKata hatiku sajaTapi mengapa kiniCinta datang terlambat
Cinta datang terlambat................
( Maudy Ayunda - Cinta Datang Terlambat)
Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/maudy_ayunda/cinta_datang_terlambat
-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia