Mimpi Belum Terpublikasikan adalah Mimpi Membangun Indonesia Lebih Baik ☺♥

                                                        ( Sarah Vitradini - Penulis)
***
Jumat, 22 Mei 2015
Pukul 05.00 Wib

Gue bangun dan kemudian gue laksanakan sholat subuh, abis itu gue mandi, selesai mandi gue masuk kamar dan berpakaian abis itu gue keluar kamar dan sarapan pagi, selesai itu gue siap siap menuju ke kampus.
***
Pukul 07.00 Wib
Sesampainya dikampus kemudian gue masuk kelas dan dimulailah mata kuliah Statistik, gue dkk ikuti mata kuliah itu.
***
Pukul 09.00 Wib
Selesai mata kuliah pertama kemudian gue ke perpustakaan untuk kembali nulis disini, abis itu gue masuk kelas dan bercengkrama dengan teman teman.
***
Pukul 13.00 Wib
Usai laksanakan sholat dzuhur kemudian gue masuk kelas dan selesai makan siang kemudian dimulailah Mata Kuliah Pengantar Jurnalistik, gue dan kawan kawan ikuti mata kuliah itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai mata kuliah kedua kemudian gue kebawah buat laksanakan sholat ashar abis itu gue siap siap pulang dari kampus.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam, abis itu gue laksanakan sholat isya selesai itu gue kerjakan tugas kampus.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai kerjakan tugas kampus gue ke kamar mandi buat laksanakan cuci kaki, cuci tangan, gosok gigi dan cuci muka abis itu gue masuk kamar dan gue tidur.

Gue kembali ingat semua dan gue berkata:"Semua orang pasti punya mimpi yang belum kesampean yakni mimpi membangun indonesia lebih baik, Tak semua perempuan bisa teruskan perjuangan R.A Kartini dan Dewi Sartika, semua perempuan bisa rasakan pahit manis kehidupan ini, Coba semua bisa resapi dan rasakan hidup ini walau dengan baik hari angin pun bertiup kencang, tapi semua bisa rasakan pahit manis hidup ini, Yang bikin aku semangat lagi adalah berkat beberapa orang yang tak pernah lelah dan terus nikmatin hidup ini baik susah maupun senang, Rasa cinta telah tumbuh dihati walau kita tak bisa rasakan apa cinta sejati yang ada kita rasakan yang namanya Cinta Buta, Karna disini kita kembali belajar jadi manusia lebih baik dan berjuang serta berusaha apa yang layak diperjuangkan dan apa yang layak diusahakan, semua tak lepas dari doa dan karunia tuhan, serta dukungan orang-orang terdekat yang selalu sayang sama kita disaat -saat seperti ini, Bangkitlah untuk belajar lebih baik, dan buktikan kalo kita bisa jadi juara dan tidak mau kalah dengan yang lain, Karna semangat dan semuanya adalah anugerah yang diciptakan tuhan untuk kita, dari bawah dan baru bisa rasakan kesuksesan setelah semuanya tercapai, Sekali lagi ?bangkitlah dan belajar jadi lebih baik, buktikan bahwa kita alias aku dan kalian mampu jadi juara setingkat nasional,Pak Habibie berkata Jangan pernah menyesal akan hidup ini, teruslah bersemangat untuk mencapai  sebuah cita-cita bangsa dan cita -cita kehidupan, Maju terus anak muda indonesia, Terima Kasih Semua Untuk Hidup Lebih Baik, Miss You"Ujar Gue Tersenyum

"Khusus buat semua yang suka lagu ini"ujar gue

"Tunjuk Satu Bintang"


Coba kau tunjuk satu bintang
S'bagai pedoman langkah kita
Jabat erat hasil karyaku…
Hingga terbias warna syahdu


Akan ku ukir satu kisah tentang kita
Dimana baik dan buruk terangkum oleh indah
Akan ku cerna semua karya cipta kita
Dimana hitam dan putih terbalut oleh hangatnya cinta


Dan bila semua terwujudkan...
Di sisimu s'lalu hariku

( Sheila On 7 - Tunjuk Satu Bintang)

Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/sheila_on_7/tunjuk_satu_bintang

"Spesial buat semua yang suka lagu ini "ujar gue

"Indah Kuingat Dirimu"

Kurasakan salah langkahkukurasakan salah inginku sulitku hempas bayangmusulitku hapus kegalauan

reff
Salah kau curahkan hatimu berkasih dengan sahabatku anganku jauh dari itu x2
anganku menggoyah imanku oh indah kuingat dirimu

bilang ingin kau bertemu meski terlarang untuk-

mu oh oh oh oh oh
jauh disudut hatiku tersimpan pesan untukmu tinggalkan saja pacar-

mu..........................oh.................... .......

oh indah kuingat diri-oh jauh disudut hati-

mu bilang ingin bertemu meski terlarang untuk-ku tersimpan pesan untukmu tinggalkan saja pacar-

mu oh oh oh oh x2
( Yovie And Nuno- Indah Kuingat Dirimu)
Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/yovie_and_nuno/indah_kuingat_dirimu
-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia