Kisah Selamanya

"Saksikan Sebuah Film Horor Indonesia Buat kalian semua pecinta Film horor judulnya Dejavu :Afian Puter Giling,Sebuah Film Karya Sutradara Hanny R Saputra Dibintangi Dimas Seto, Ririn Dwi Aryanti Dan Ririn Ekawati, Film Ini Mulai Tayang 21 Mei 2015 Di Bioskop"Ujar Gue
                                                        ( Poster Film Dejavu)
" Spesial buat gue dan semua yang suka lagu ini "ujar gue

"Tempat Yang Paling Indah"


Aku� ku terlalu mencintaimu
Terlebih ku menggilaimu
Salahkah ku
Hingga ku tak tahu arah hidupku
Ku telah buta karenamu
Tolong aku
Ku lelaki yang tak bisa menangis
Apa yang harus kulakukan
Aku� ku begitu menginginkanmu
Takkan mampu hidup tanpamu
Mengertilah
Hingga kuingin kau genggam hatiku
Dan dekatkan pada hatimu
Tolong aku
Ku lelaki yang tak bisa menangis
Apa yang harus kulakukan

Bila kau menjadi milikku
Kan kurelakan semua sisa hidupku
Kan kujadikan kau ratuku
Di tempat yang paling indah
Di tempat yang paling indah
Di hidupku
Di hidupku

Bila kau menjadi milikku
Kan kurelakan semua sisa hidupku
kan kujadikan kau ratuku
Di tempat yag paling indah
Di hidupku

( Tahta - Tempat Yang Paling Indah)

Sumber:https://liriklaguindonesia.net/tahta-tempat-yang-paling-indah.htm

***
Minggu, 9 Mei 2015
Pukul 08.00 Wiba

Gue bangun dan kemudian gue ke kamar mandi buat laksanakan cuci muka dan gosok gigi, abis itu gue rapihin rumah selesai itu gue sarapan pagi, abis itu gue nonton acara musik Dahsyat, gue nonton acara musik itu.
***
Pukul 11.00 Wib
Selesai nonton acara musik Dahsyat kemudian dilanjut oleh Infotainment Kabar Kabari Dipandu Dessy Bouman sedang membahas tentang gosip para artis saat ini.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai nonton acara Infotainment Kabar Kabari, kemudian dilanjut oleh Acara berita Seputar Indonesia Siang Dipandu Oleh Dian Mirza, sedang membahas berita politik saat ini.
***
Pukul 13.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian gue makan siang sambil nonton Acara The Dance Icon Indonesia Di SCTV, kemudian gue nonton acara itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian gue rapihin rumah abis itu gue mandi,selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian gue kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam, abis itu gue laksanakan sholat isya selesai itu gue kerjakan tugas kampus.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai kerjakan tugas kampus kemudian gue ke kamar mandi buat laksanakan cuci kaki,cuci tangan, gosok gigi dan cuci muka abis itu gue masuk kamar dan gue tidur.

Gue kembali ingat semua dan gue berkata:"Sebagai hidup yang semestinya, hidup itu harus disatukan dengan persamaan sama rasa yang berbeda, Setiap hari semua manusia bosan dengan rutinitas yang begitu saja, semua orang merasa jenuh dengan apa yang diberikan atasannya selama ini, Sebagai layaknya manusia, manusia harus melepas kepenatannya dengan cara melakukan apa yang dia suka, Semuanya harus dibangun dan dimulai dari nol untuk membangkitkan rasa keterpurukan hidup dan jenuh yang begini -begini saja, semua manusia butuh perhatian seorang yang dia cinta, sederhana saja dengan ucapkan "Selamat Ulang Tahun"dan doa yang terbaik buat pacarnya dan hubungannya saja, Itu sudah jauh lebih baik buat kita ketimbang menghabiskan waktu bersama, Janji pernikahan serta janji sehidup semati adalah ukiran cinta yang harus dilukiskan dan dibicarakan pada pasangannya serta anak cucu kita nantinya, karna disini kita sama sama belajar, dan sama sama tahu kelebihan serta kekurangan kita disini, Karena dari sekolahlah kita bisa membangun mimpi serta mewujudkan mimpi kita satu per satu, dan jangan pernah sesali serta jangan pernah lari dari takdir ini, Karna dari sini kita bisa menghirup bagaikan udara mimpi yang masih tersedia dan tersimpan disini, Perempuan indonesia adalah Kartini Serta Dewi Sartika, yang hebat dalam segala situasi dan kondisi, Lelaki hebat adalah lelaki yang mampu berjalan dan getarkan cintanya pada perempuan, Perempuan hanya bisa terima dan tak terima laki-laki itu dengan Lapang Dada, Karena cinta perempuan adalah cinta sejati, murni dan suci, Cinta sejati dan temani dia sampai tua, Yang bikin aku semangat lagi adalah berkat perjuangan para kau hawa indonesia terutama para perempuan penerus generasi Raden Ajeng Kartini Dan Raden Dewi Sartika Pahlawan Asal Bandung
Zaman Sekarang lah yang mendorong aku untuk bangkit buat jadi perempuan yang lebih baik, jangan mudah tergiur dengan lelaki hidung belang yang ingin manfaatkan kita dengan cara apapun, Yang jelas bangkitlah buat jadi orang lebih baik dan Terima Kasih Semua Untuk Hidup lebih baik dan terus lebih baik lagi, Tulisanku kupersembahkan buat semua orang yang sudah mendukung aku sampai saat ini"Ujar Gue Tersenyum Untuk Hari Ini dan Seterusnya.

"Spesial buat gue dan buat semua yang suka lagu ini"Ujar Gue

"Himalaya"

coba khayalkan sejenak sepuluh tahun nanti hidupmucoba bayangkan sejenak misalkan ada aku yang menemanihari demi hari yang tak terhitungmisalkan itu aku yang terakhir untukmu
untuk itu kan ku persembahkan himalayabahkan akan aku taklukkan tanpa cahaya di kegelapanberbalutkan pelita hatimudi aku di aku dan kamu pasti kan kau melihat aku
saat ku gapai puncak tertinggi bersama tujuh warna pelangimisalkan semua terjadi meski belum terjadi sekarangkita renungkan sejenak cara agar semua bisa terjadiwalau ku tak tahu tak semudah itu
tapi coba sekali lagi bayangkan akuuntuk itu kan ku persembahkan himalayabahkan akan aku taklukkan tanpa cahaya di kegelapan
berbalutkan pelita hatimudi aku di aku dan kamu pasti kan kau melihat akusaat ku gapai puncak tertinggi bersama tujuh warna pelangi

( Maliq & D'Essentials - Himalaya)

Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/maliq_%2526_d%2527essentials/himalaya

"Khusus buat gue dan buat semua yang suka lagu ini" ujar gue

"Menunggumu"

Di dalam sebuah cinta terdapat bahasaYang mengalun indah mengisi jiwaMerindukan kisah kita berduaYang tak pernah bisa akan terlupa
Bila rindu ini masih milikmuKuhadirkan sebuah tanya untukmuHarus berapa lama aku menunggumuAku menunggumu
Di dalam masa indah saat bersamamuYang tak pernah bisa akan terlupaPandangan matanya menghancurkan jiwaDengan segenap cinta aku bertanya
Bila rindu ini masih milikmuKuhadirkan sebuah tanya untukmuHarus berapa lama aku menunggumuAku menunggumu
Dalam hati kumenunggu..Dalam hati kumenunggu.. aku…Dalam benak kumenunggu..Dalam hati kumenunggu.. aku…Masih menunggu….
Bila rindu ini masih milikmuKuhadirkan sebuahHarus berapa lamaHarus berapa lamaAku menunggumuAku menunggumuAku menunggu
Aku menunggumu
Dalam hati kumenunggu..Dalam benak kumenunggu..Dalam hati kumenunggu..Dalam benak kumenunggu..Dalam hati kumenunggu..

( Chrisye Feat Peterpan - Menunggumu)

Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/peterpan/menunggumu_%2528feat._chrisye%2529

-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia