Indah Kuingat Dirimu ☺♥

"Selamat Ulang Tahun Untuk NET TV Yang Kedua Semoga Panjang Umur dan Sukses Selalu, Maju Terus Untuk NET TV, Inspirasi Kebangaan Indonesia, Terima Kasih"


                                                                                       -Sarah Vitradin, Penulis-


***
Minggu, 24 Mei 2015
Pukul 05.00 Wib
Gue bangun dan kemudian gue laksanakan sholat subuh, abis itu gue masuk kamar dan gue tidur lagi.
***
Pukul 08.00 Wib
Gue bangun dan kemudian gue ke kamar mandi buat laksanakan cuci muka, abis itu gue sarapan pagi, selesai itu gue nonton acara musik Inbox kemudian gue nonton acara musik itu.
***
Pukul 09.00 Wib
Selesai nonton acara musik Inbox kemudian dilanjut oleh Infotainment Hot Shot Dipandu oleh Jenny Tan sedang membahas tentang gosip para artis yang sedang hangat dibicarakan hari ini.
***
Pukul 10.00 Wib
Selesai nonton acara Infotainment Hot Shot kemudian dilanjut oleh FTV Pagi kemudian gue nonton FTV Itu
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai nonton FTV Pagi kemudian dilanjut oleh Acara berita Liputan 6 SIang dipandu Senandung Nacita kemudian gue nonton acara berita itu.
***
Pukul 13.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian gue makan siang sambil nonton Drama Serial Dari Turki Berjudul Elif gue nonton acara itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian gue rapihin rumah abis itu gue mandi, selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian gue kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam abis itu gue laksanakan sholat isya selesai itu gue kerjakan tugas kampus.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai kerjakan tugas kampus kemudian gue ke kamar mandi buat laksanakan cuci kaki, cuci tangan,gosok gigi dan cuci muka abis itu gue masuk kamar dan gue tidur.
Gue kembali ingat semua dan gue berkata:"Jujur, semua manusia butuh perjuangan hebat dalam tuntaskan sebuah misi juga masalah, Semua ini yang bikin aku semangat lagi adalah karna berkat cuaca dan awan yang mendukung aku buat hari ini untuk segera beraktivitas, Sehingga aku leluasa bisa hirup udara bebas, Yang jelas hidup itu walau dalam keadaan susah, senang, sedih dan yang lain lain harus dinikmati, Karena dari sinikah kita bisa kembali baca buku dan mencari inspirasi buat lakukan sesuatu, inspirasi takkan pernah mati Inspirasi selalu datang dimanapun dan kapanpun, Dan inspirasi dalam menulis kisah takkan habis dilekang waktu terutama buat anak muda yang ingin jadi penulis, semua ini harus dimulai dari bawah dan bisa rasakan sukses itu apa hanya ada di puncak karier, Sekali lagi namaku Sarah Vitradini, Sarah diambil dari peran Artis Sekarang Anggota DPRD Cornelia Agatha Di Sinetron Si Doel Anak Sekolahan Berarti artinya Satu Ramadhan, Hidup dalam keadaan susah senang harus dinikmati, Karna dari sini kita belajar meraih dan wujudkan mimpi dari sabang sampai merauke, Bangkitlah dan buktikan kamu bisa jangan dianggap lemah pada orang lain, Untuk hidup lebih baik dan Terima Kasih semua untuk hidup lebih baik, Percayalah semuia akan kembali belajar untuk hidup lebih baik Belajar takkan putus sampai kapanpun, Wanita hebat dan wanita terindah adalah wanita tegar mampu hadapi semua ini dalam kondisi apapun, memang kita pernah jadi kisah hidup yang kelam,  Sulit melupakan karna kasih sayang tapi setelah itu kita bisa lupakan setelah temukan cinta sejati yang sebenarnya, Sephia adalah mampu melupakan semua yang sudah terjadi, Terima Kasih" Ujar Gue Tersenyum

" Spesial buat gue yang suka lagu ini" ujar gue

 "My Lovely"

ku masih asyik sendiri
tersenyum jari menari, ku lihat dia menari
tak pernah ada sedih
meski sesekali perih, meski sesekali perih
tak terbayang yeah yang dia rasa ooh
my lovely ingat sakit ini
sebagai cahaya dalam tiap langkahmu
lovely yang ku tahu pasti
tentang cerah masa depanmu menanti

sejenak coba pikirkan
apa yang mungkin terbenam, apa yang mungkin terbenam
tak terbayang ooh yang dia rasa
my lovely ingat sakit ini
sebagai cahaya dalam tiap langkahmu

lovely yang ku tahu pasti
tentang cerah masa depanmu menanti
masa depan menanti, ini hati yang menari
masa depan menanti, my lovely

( Sheila On 7 - My Lovely)

Sumber:https://liriklaguindonesia.net/sheila-on-7-my-lovely.htm

-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia