Rasakan Cinta

                                                         ( Tarra Basro - Artis)
                                                         Sumber:21cineplex.com/galerytarrabasro
                                                           ( Maudy Ayunda - Artis)
                                                          Sumber:21cineplex.com/galerymaudyayunda
                                                          ( Yova Gracia - Artis)
                                                          Sumber:21cineplex,com/galery_yovagracia.
****
Kamis, 13 Mei 2015
Pukul 08.00 Wib

Gue bangun dan kemudian gue ke kamar mandi buat laksanakan cuci muka abis itu gue siapin keperluan yang mau dibawa ke kampus karena hari ini UKM Gue yakni Pena Muda mau dekorasi mading, abis itu gue mandi selesai mandi gue masuk kamar dan berpakaian abis itu gue keluar kamar dan sarapan pagi, abis itu gue pamitan sama orang tua, selesai itu gue berangkat ke kampus.
***
Pukul 10.00 Wib
Sesampainya dikampus kemudian gue ketemu teman teman pena muda seperti Nadia yang baru tiba pukul 8 pagi tadi.abis itu gue dan nadia berjalan ke masjid kampus buat laksanakan tidur siang.
***
Pukul 13.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian gue bersama nadia dan yeni serta Kak Sandra merujuk keluar buat temani kak sandra beli botol minum, abis itu kita balik ke kampus.
"Eh kumpul dimana nih"ujar Kak Sandra
"Dikantin aja kak, kosong tuh kayaknya"jawab gue
"Yaudah deh" ujar Kak Sandra
Gue, Kak Sandra, Nadia Dan Yeni merujuk ke kantin untuk laksanakan kumpul UKM Pena Muda, Tak lama kemudian Kak Adit, Kak Dyah,Kak Saqoh Dan Rani Datang, Sementara Listi dan Novi Gak Kumpul Karena hari ini mereka sedang berenang di daerah Jakarta Pusat, abis itu gue promosikan tulisan ini semua didapat inspirasi dari Kak Saqoh, Abis itu dimulailah kumpul pena muda buat bahas dekorasi mading hari ini karena Minggu besok semua tugas sudah dipajang di mading.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian Gue, Nadia, Dan Yeni pinjam laptop Kak Saqoh buat tonton film Merry Riana, sementara yang lain sedang laksanakan sholat ashar, gue, Nadia, Dan Yeni tonton film itu.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian gue kembali lanjutkan tugas mading, abis itu gue pamit sama kawan kawan pena muda, dan gue siap siap pulang dari kampus.
***
Pukul 21.00 Wib
Setibanya dirumah kemudian gue mandi, abis itu gue jalan jalan sebentar sama bokap dan adik gue, abis itu gue makan abis itu gue tidur.

Gue kembali ingat semua dan gue berkata:"Teruslah kamu maknai hidup ini, karena hidup ini takkan habis dilekang waktu dan zaman, Yang bikin aku semangat lagi adalah berkat dukungan semua orang yang membuatku kembali bangkit dan jauh lebih semangat dari yang ini,Karna dari sini kita bisa rasakan hidup yang sebenarnya, Nggak selamanya orang bisa nikmatin hidup ini karena hidup ini banyak susahnya dibanding senangnya, Senangnya saat semua orang datang berpesta pora tapi saat susah mana ada orang yang bantu kita, Tapi dari sini mereka bisa rasakan pahit manis dan susahnya kita dalam mencari sesuatu yang berharga yaitu sukses, Pelajaran yang bisa aku ambil dari Film Merry Riana adalah bagaimana kita harus bersyukur dan memulai semuanya dari nol,  dan baru belajar tentang sukses itu apa artinya, Sukses itu adalah perjuangan dan doa semua harus dimulai dari bawah, sebelum akhirnya kita rasakan puncak karier dan sukses seperti Artis Profesional sekaligus Artis Papan Atas Indonesia dan Penulis papan atas indonesia, karena kita mulai dari hidup susah sampai puncak hidup kita jadi orang terkenal dikelilingi banyak penggemar, tapi ada dukanya karena tak bisa berbagi waktu bersama keluarga dan teman, Untuk itu ambilah bagian kerjaan yang bisa berbagi waktumu antara keluarga dan teman contohnya ambil Film atau Film televisi karna kalo sinetron itu kejar tayang dan membutuhkan waktu banyak, sehari bisa abiskan waktu dilokasi syuting bersama pemain dan crew, karna dari sini mereka bisa rasakan canda tawa serta kehangatan bak seperti keluarga besar, jangan pernah putus asa, maju terus dan pantang mundur, Bangkitlah untuk hidup lebih baik lagi, Masih banyak semua mimpi mimpi kita yang harus kita raih, banyak diantara saudara saudara kita yang rela putus sekolah untuk cari sesuap nasi dijalan, sedangkan kita yang sekolah tinggi tapi malas sekolah dan mengecewakan oranb tua dikarenakan prestasi kita jelek, Teruslah berjuang untuk membahagiakan kedua orang tua karna orang tualah dirumah dan guru guru kita disekolah yang mendidik kita buat maju dan terus maju jadi orang lebih baik, Terima kasih semua untuk hidup lebih baik"ujar gue tersenyum untuk hari ini dan seterusnya.

"Spesial buat semua yang suka lagu ini"ujar gue

"Menemukanmu"

Separuh langkahku saat iniBerjalan tanpa terhentiHidupku bagaikan keringnya duniaTandus tak ada cinta

Hatiku mencari cinta iniSampai ku temukan yang sejatiWalau sampai letih ku kan mencarinyaSeorang yang ku cinta

Kini ku menemukanmu di ujung waktu ku patah hatiLelah hati menunggu cinta yang selamatkan hidupkuKini ku tlah bersamamu berjanji 'tuk sehidup sematiSampai akhir sang waktu kita bersama 'tuk selamanya
(Kini ku menemukanmu di ujung waktu ku patah hatiLelah hati menunggu cinta yang selamatkan hidupku)
Kini ku menemukanmu di ujung waktu ku patah hatiLelah hati menunggu cinta yang selamatkan hidupku
Kini ku tlah bersamamu berjanji 'tuk sehidup sematiSampai akhir sang waktu kita bersama 'tuk selamanya
Sampai akhir sang waktu kita bersama 'tuk selamanya

( Seventeen - Menemukanmu)

Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/seventeen/menemukanmu

-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia