Jadilah Kupu-Kupu Kertas Dan Bidadari Hati.

"Jadilah anak muda indonesia yang terus semangat, walau tidak berprestasi dan banyak yang terjadi, tetapi semangat dan senyum takkan pernah putus"ujar gue

***
Kamis, 26 Mei 2015
Pukul 05.00 Wib

Gue bangun dan kemudian gue laksanakan sholat subuh, abis itu gue mandi, selesai mandi gue masuk kamar dan berpakaian abis itu gue keluar kamar dan sarapan pagi abis itu gue siap siap brangkat ke kampus.
***
Pukul 08.00 Wib
Sesampainya dikampus kemudian gue masuk kelas dan dimulailah mata kuliah Bahasa Inggris gue dan teman teman ikuti mata kuliah itu.\
***
Pukul 09.00 Wib
Selesai mata kuliah pertama kemudian gue ke perpustakaan untuk kembali nulis disini abis itu gue masuk kelas dan dimulai mata kuliah Statistik, gue dkk ikuti mata kuliah itu.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai mata kuliah kedua kemudian gue kebawah buat laksanakan sholat dzuhur abis itu gue masuk kelas dan selesai makan siang kemudian gue ikut mata kuliah Hukum Dan HAM, gue dkk ikuti mata kuliah itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai mata kuliah kedua kemudian gue kebawah buat laksanakan sholat ashar abis itu gue siap siap pulang dari kampus, Sesampainya dirumah kemudian gue ganti baju abis itu gue rapihin rumah abis itu gue mandi selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian gue kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam, abis itu gue laksanakan sholat isya selesai itu gue kerjakan tugas kampus.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai kerjakan tugas kampus kemudian gue ke kamar mandi buat laksanakan cuci kaki, cuci tangan, gosok gigi dan cuci muka abis itu gue masuk kamar dan gue tidur.

Gue kembali ingat semua dan gue berkata:" Perubahan selalu didepan tapi menyesal selalu dibelakang bukan didepan jika kita hendak lakukan sesuatu tidak baik, Gue berharap setelah semua baca tulisan ini kita bisa ambil makna positif buat jalani hidup ini dan terus semangat, masih banyak yag harus kita perjuangkan dan berusaha, Terimalah kenyataan dan takdir hidup kita dengan baik, Insya Allah semua ada kisah manis dan kenangan terindah untuk dikenang, dan menatap masa depan lebih baik,Jujur, terkadang semua ini butuh banyak pengorbanan dalam mencapai suatu impian dan wujudkan mimpi, Berusaha dan berjuang untuk dapatkan sesuatu yakni Lulus kuliah dengan hasil maksimal dan mencapai IPK tertinggi memang tidak mudah,  banyak ujian, cobaan, dan tantangan serta permasalahan hidup yang harus diselesaikan maka dari itu,  kita harus kembali belajar, belajar dan terus belajar supaya lulus semua mata kuliah dengan hasil terbaik dan bisa lanjut ke jenjang semester berikutnya, Tak mudah juga untuk mencapai garis finish kita harus lewati semua yang telah diberikan tuhan baik itu berat maupun ringan kita lewati dan kita hadapi sama -sama, Dan yang bikin aku semangat lagi adalah berkat aura positif yang ditunjukkan semua orang terhadapku dan aku kembali jadi kupu kupu kertas dan bidadari hati yang kembali kepakan sayapnya untuk terbang tinggi menuju langit yang lebih tinggi, Yang jelas bangkit untuk hidup lebih baik dan belajar jadi manusia apa adanya dan manusia sempurna, Karna dari sinilah kita bisa belajar memaknai apa arti hidup yang sebenarnya,Kehidupan selamanya tak berjalan mulus dan jangan mau kalah sama masyarakat daerah lainnya, wajah kampungan tapi pikiran, gaya, fashion dan style harus bisa berkembang layaknya Jakarta dan kota besar lainnya, jangan pernah ngeluh dan putus asa tetaplah semangat jalani hidup ini karna perjalanan hidup masih panjang, Terima kasih semua untuk hidup lebih baik Allah akan meridhoi jika kita mau berusaha, Terima Kasih semuanya''ujar gue tersenyum

" Spesial buat gue dan buat semua yang melupakan kekasih lewat lagu ini"ujar gue

"Menghapus Jejakmu"

Ku terus melangkah melupakanmuLelah hati perhatikan sikapmuJalan pikiranmu buatku raguTak mungkin ini tetap bertahan
Perlahan mimpi terasa menggangguKucoba untuk terus menjauhPerlahan hatiku terbelengguKucoba untuk lanjutkan hidup
#Engkau bukanlah segalakuBukan tempat tuk hentikan langkahkuUsai sudah semua berlaluBiar hujan menghapus jejakmu
Lepaskan segalanyaLepaskan segalanya
( Peterpan - Menghapus Jejakmu)
Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/peterpan/menghapus_jejakmu
"Jangan lupa saksikan Drama Seri Masalembo Mulai 30 Mei Setiap Sabtu dan Minggu Pukul 21.30 Wib Hanya Di NET TV Dibintangi Edo Borne, Angel Karamoy, Rahma Landy, Laura Theux, Taufiq Saini dan masih banyak lagi, Jangan lupa tonton ya banyak pelajaran hidup yang bisa diambil dari serial ini"Ujar Gue
-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia