Hatiku Kepentok Penulis Cantik ☺♥

Minggu, 23 Mei 2015
Pukul 05.00 Wib

Gue bangun dan kemudian gue laksanakan sholat subuh, abis itu gue masuk kamar dan gue tidur lagi.
***
Pukul 08.00 Wib
Gue bangun dan kemudian gue ke kamar mandi buat laksanakan cuci muka abis itu gue rapihin rumah abis itu gue sarapan pagi, abis itu gue nonton acara musik Dahsyat, gue nonton acara musik itu.
***
Pukul 11.00 Wib
Selesai nonton acara musik Dahsyat kemudian dilanjut oleh Acara Infotainment Silet Dipandu Dona Arsinta sedang membahas berbagai berita artis, gue nonton acara musik itu.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai nonton acara Infotainment kemudian dilanjut oleh Acara berita Seputar Indonesia Siang Dipandu Putra Nababan, gue nonton acara itu.
***
Pukul 13.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian gue makan siang sambil baca buku mata kuliah.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian gue rapihin rumah abis itu gue mandi, selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian gue kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam, abis itu gue laksanakan sholat isya selesai itu kerjakan tugas kampus.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai kerjakan tugas kampus dan selesai cuci kaki, cuci tangan, gosok gigi dan cuci muka kemudian gue masuk kamar dan gue tidur.

Gue kembali ingat semua dan gue berkata:"Hidup ini tak semua berpatok pada kondisi serta situasi yang ada, hidup ini harus saling mengisi, bahu membahu serta membantu semuanya terkait beberapa pekerjaan dan tugas dan pahit manis hidup ini, Tak selamanya hidup bertahan dan berumur panjang, Yang jelas nikmatilah hidup ini selagi masih bisa dan masih mampu, yang bisa kembalikan semangatku adalah Berkat lagu Mari Bercinta Milik Sheila On 7 Dan Mimpi Yang sempurna milik Peterpan sekarang ganti jadi NOAH, Hidup ini hanya sementara bisa rasakan hidup hanya ada di surga, Dan yang bisa kembalikan semangatku sebenarnya banyak tak cuman dukungan dari teman teman, juga beberapa lagu yang kuperdengarkan dari Radio dan ponselku, sambil bersihin rumah, dan aku bisa kembali semangat buat jalani hidup ini, teruslah belajar dan berjuang dapat hasil terbaik dan Lulus Kuliah dan membanggakan semua orang, jangan mau kalah sama yang lain, Hidup boleh dikampung tapi gaya, dll harus bisa sampai ke Kota atau Luar Negeri, Bangkit dan berdiri buktikan kamu bisa,  Terima Kasih Semua Untuk Hidup Ini Yang Lebih Baik"Ujar Gue Tersenyum

"Khusus buat semua yang suka lagu ini"ujar gue

"Mari Bercinta"


Mari Bercinta

Saat kau proleh rasa,
Dalam makna cinta,
Tak hiraukan semua angkara,
Hanya satu buah tita,
Yang kami cawata,
Terlalu banyak cintakan binasa.

c/o 1
Yang indah kau rasa,
Yang manis kau beri,
Walau itu hanya sementara.

c/o 2
Lihat dirimu...
Semakin jauh mengayuh,
Lewati segala tujuan hidup yang mungkin kau tempuh.

c/o 3
Tentukan yang utama,
Yang satu tercinta,
Kan jadi teman hidup yang setia.
( Sheila On 7 - Mari Bercinta)
Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/sheila_on_7/mari_bercinta
-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia