Sarah Vitradini The Series Part 2: SarahFairyTopia.

"Spesial buat semua yang mempunyai kesan yang mendalam pada lagu ini dan langsung suka pada lagu ini " ujar gue

"Surga Cinta"

Terdiam... 
Hanya bisa diam
 Dingin menyerang... 
di sekujur tubuhku
 
Layangkan mata menembus cahaya putih kilaunya 

Meneduhkan lamunan
Masih jelas terlihat, pesona ayumu 

Masih jelas terasa, getar dawai jiwamu aahhh...
 
Inikah surga cinta yang banyak orang pertanyakan 

Atau hanya mimpi yang tiada pernah berakhir jua
Perlahan bawa smua tanya 

Satu bersama langkah di taman ini
Terangkai bunga tanda cinta murni adanya 

Tapi kekasih pun tiada muncul hapus rinduku aahhh...
Dimana aku sedang berada mengapa sendiri 

Lari telanjang
Tanpa seorang pun yang mau peduli
Terbanglah cinta sampaikan sayangku hanya bagi dia 

Tak ingin rasa sepi meratapi malang tanpa dirinya

( Ada Band - Surga Cinta)

Sumber: http://lirik.kapanlagi.com/artis/ada_band/surga_cinta

***
Sabtu, 13 Mei 2015
Pukul 08.00 Wib  

Gue bangun dan kemudian gue ke kamar mandi buat cuci muka, abis  itu gue rapihin rumah abis itu gue sarapan pagi, abis itu gue nonton acara musik Inbox kemudian gue nonton acara musik itu.
***
Pukul 09.00 Wib
Selesai nonton acara musik Inbox kemudian dilanjut oleh Infotainment Hot Shot Dipandu Jenny Tan sedang membahas berbagai berita selebritis indonesia berita pertama adalah Kedekatan dua pemain sinetron Rain Yakni Randy Martin Dan Shasha Elovi, gue kemudian nonton infotainment itu.
***
Pukul 10.00 Wib
Selesai nonton Infotainment Hot Shot kemudian dilanjut oleh FTV Pagi SCTV Dibintangi Dinda Kirana Dan Rendy Kjaernet, kemudian gue nonton FTV itu.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai nonton FTV Pagi kemudian dilanjut oleh acara berita Liputan 6 Siang Dipandu Senandung Nacita sedang membahas kasus TKI Asal Filipina bernama Mary Jane,  dan masih banyak  lagi berita menarik lainnya akan dibahas.
***
Pukul 13.00 wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian gue makan siang sambil nonton acara The Dance Icon Indonesia kemudian gue nonton acara itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian gue rapihin rumah abis itu gue sarapan pagi, abis itu gue mandi selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian gue kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam, abis itu gue laksanakan sholat isya selesai itu gue kerjakan tugas kampus.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai kerjakan tugas kampus kemudian gue ke kamar mandi buat laksanakan cuci kaki, cuci tangan, gosok gigi dan cuci muka abis itu gue masuk kamar dan gue tidur.

Gue kembali ingat semua dan gue berkata sambil  tersenyum sedih:"Hidup itu harus dipenuhi rasa syukur dan beribadah serta berdoa buat temukan petunjuk dan jalan lurus, Bahagia dan sedih semua datang dan berkumpul jadi satu, Yang bikin aku tambah semangat lagi adalah berkat dukungan dari teman -teman dimanapun dan kapanpun yang berhasil kembalikan semangatku yang dulu membara mereka selalu ada buatku disaat susah, senang dan sedih dan aku selalu cerita sama mereka saat aku sedang ada dalam masalah, Mereka yang memberikan aku solusi tentang masalah yang aku ambil, Karna aku percaya semangat anak muda indonesia takkan pernah pupus dan takkan pernah mati sampai kapanpun, dan yang bikin aku tambah semangat lagi adalah berkat tayangan televisi dan buku yang pernah kubaca selalu membawaku ke dalam dunia yang positif, dan dari sinilah aku mulai hidup dari bawah dan baru bisa rasakan semuanya saat aku sukses dan berhasil di puncak karier sebagai penulis blogger sekaligus Artis bintang muda yang digandrungi banyak orang, Jujur, semua akan terasa indah jika kita alias aku dan kalian akan menatap masa depan anak muda indonesia yang lebih baik, Solusi yang terbaik untuk hidup ini adalah Perempuan yang cantik adalah perempuan yang anggun dan sholeh serta rajin dalam melakukan tugas tugas yang dilaksanakan dalam rumah dan luar rumah, Sepintasnya adalah kita harus pilih pasangan terbaik yang akan jadi pendamping hidupmu kedepannya, Laki-laki yang baik adalah laki-laki yang mau terima kita dan mau jadi imam kamu, dan membina keluarga kecil dan rumah tangga yang sakinah mawadah warohmah dan lebih baik lagi, Yang jelas harus bangkit buat hidup lebih baik, Bangkit dan buktikan kamu bisa dan terima kasih semua untuk hidup lebih baik lagi" ujar gue tersenyum

"Khusus buat semua yang kembali semangat lewat lagu ini"ujar gue

"I Can't Maked You Love Me"


Turn down the lightsTurn down the bedTurn down these voicesInside my headLay down with meTell me no liesJust hold me closelyDon't patronizeDon't patronize me
Cause I can't make you love me if you don'tYou can't make your heart feelSomethin' that it won’tAnd here in the dark, in these final hoursI will lay down my heartAnd I will feel the power but you won'tNo you won't'Cause I can't make you love meWhen you don'tWhen you don't
I'll close my eyes'Cause then I won't seeThe love you don't feelWhen you're home with meMorning will comeAnd I’ll do what's rightJust give me till thenTo give up this fightAnd I will give up this fight
'Cause I can't make you love me if you don'tYou can't make your heart feelSomethin' that it won’tAnd here in the dark, in these final hoursI will lay down my heartI will feel the power but you won'tNo you won't'Cause I can't make you love meWhen you don'tWhen you don't

( Adele -I Cant Maked You Love Me)

Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/adele/i_can%2527t_make_you_love_me

-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia