Persembahan Cinta Terakhir ☺♥

Sabtu, 23 Mei 2015
Pukul 05.00 Wib

Gue bangun dan kemudian gue laksanakan sholat subuh abis itu gue masuk kamar dan gue tidur lagi.
***
Pukul 08.00 Wib
Gue bangun dan kemudian gue ke kamar mandi buat cuci muka abis itu gue rapihin rumah abis itu gue sarapan pagi, selesai itu gue nonton acara musik Dahsyat, gue nonton acara musik itu.
***
Pukul 11.00 Wib
Selesai nonton acara musik Dahsyat kemudian dilanjut acara musik Silet Dipandu Zeda Salim sedang membahas kasus prostitusi artis, dan masih banyak berita lainnya gue nonton acara itu.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai nonton Infotainment Silet kemudian dilanjut oleh Acara Berita Seputar Indonesia Siang Dipandu Astri Megatari, gue nonton acara itu, abis itu gue laksanakan sholat dzuhur selesai adzan berkumandang dan selesai ambil wudhu kemudian gue gelar sajadah pake mukena dan gue laksanakan sholat dzuhur.
***
Pukul 13.00 Wib
Abis laksanakan sholat dzuhur kemudian gue makan siang sambil nonton Drama Serial Dari Turki Berjudul"Elif " Di SCTV, gue nonton drama itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian gue rapihin rumah abis itu gue mandi, selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian gue kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam abis itu gue laksanakan sholat isya selesai itu gue kerjakan tugas kampus.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai kerjakan tugas kampus kemudian gue ke kamar mandi buat laksanakan cuci kaki, cuci tangan, gosok gigi dan cuci muka abis itu gue masuk kamar dan gue tidur.

 Gue kembali ingat semua dan gue berkata:"Jujur, persembahan cinta terakhir adalah persembahan cinta orang tua untuk anaknya adalah agar kelak anaknya bisa sukses dan membahagiakan orang tua dan orang orang disekitarnya, tak semua perempuan bisa teruskan perjuangan Raden Ajeng Kartini Dan Raden Dewi Sartika, banyak perempuan yang dapatkan uang dengan cara kerja tidak halal, mereka selalu setia membimbing, menemani dan mengajari kita, doa orang sehingga uang itu merupakan uang haram bagi kita atau siapapun, tak semua laki-laki berbuat baik, ada berbuat baik tapi ingin manfaatkan kita, menyakiti serta duakan kita dengan perempuan lain juga berbuat sesuatu tak terduga, berhati-hatilah dalam memilih pasangan hidup, Pilihlah pasangan hidup yang bisa terima dirimu dan keluarga serta orang orang terdekatmu dengan Lapang Dada, Karna semua ada hikmah tersembunyi dibaik semua ini, Yang bikin aku semangat lagi adalah kemauanku untuk berjuang serta bekerja keras serta belajar kembali buka buku agar aku Lulus kuliah dengan IPK Tertinggi dan membahagiakan kedua orang tua, orang -orang terdekat yang aku kenal dan kusayangi, serta bikin rakyat indonesia tersenyum akan prestasiku asal mau berusaha dan bekerja keras, Wanita terindah adalah wanita yang selalu berikan motivasi hidup untuk semua, Wanita suci adalah wanita yang selalu berpenampilan rapih juga tak berantakan, Belajarlah mulai dari yang kecil dulu yaitu merapikan diri yakni perbaiki penampilan agar bisa lebih baik dihadapan orang banyak dan  masih banyak lagi, Bangkitlah untuk hidup lebih baik lagi, Serta Terima Kasih Semua Untuk hidup lebih baik lagi, Terima kasih Ya Allah berkat jalan lurusmu aku bisa menata hidup dan semangat lebih baik, Dan sekali lagi Terima Kasih"Ujar Gue Tersenyum Untuk hari ini dan seterusnya.

" Khusus buat gue dan buat semua yang suka lagu ini"ujar gue

"Lapang Dada"

Apa yang salah dengan lagu ini
kenapa kembali ku mengingatmu
seperti aku bisa merasakan
getaran jantung dan langkah kakimu
kemana ini akan membawaku

Kau harus bisa bisa berlapang dada
kau harus bisa bisa ambil hikmahnya
karena semua semua tak lagi sama
walau kau tahu dia pun merasakannya

Di jalan yang setapak kecil ini
seperti ku mendengar kau bernyanyi
kau tahu kau tahu rasaku juga rasamu huuu

Kau harus bisa bisa berlapang dada
kau harus bisa bisa ambil hikmahnya
karena semua semua tak lagi sama
walau kau tahu dia pun merasakannya

( Sheila On 7 -Lapang Dada)

-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia