CINTA SELAMANYA ☺♥

                                                         ( Poster Film Pizza Man)
"Saksikan Film Pizza Man Mulai 11 Juni 2015 Di bioskop Sebuah Film Karya Gandhi Fernando Dibintangi Oleh Yuki Kato, Joanna Alexandra, Gandhi Fernando, Karina Nadila, Babe Cabiita, Dhea Ananda, Derby Romero dan masih banyak lagi, Buat yang ingin tahu keseruan dalam film ini jangan lupa tonton yaa" ujar gue
***
Rabu, 12 Mei 2015
Pukul 05.30 Wib

Gue bangun dan kemudian gue laksanakan sholat subuh, abis itu gue mandi, selesai mandi gue masuk kamar dan berpakaian abis itu gue keluar kamar dan sarapan pagi, abis itu gue pamitan sama orang tua selesai itu gue berangkat ke kampus dengan menggunakan sepeda.
***
Pukul 08.00 Wib
Sesampainya dikampus kemudian gue naro sepeda di tempat parkir abis itu gue masuk kelas dan dimulailah mata kuliah Teori Komunikasi gue dan teman teman ikuti mata kuliah itu.
***
Pukul 10.00 Wib
Selesai mata kuliah pertama kemudian gue ke perpustakaan untuk baca buku, selesai itu gue kembali masuk kelas dan berdiskusi dengan teman teman soal tugas mata kuliah selanjutnya.
***
Pukul 12.30 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian gue kembali ke kelas dan selesai makan siang kemudian dimulailah mata kuliah Pengantar Jurnalistik, gue dan kawan kawan kemudian ikuti mata kuliah itu.
***
Pukul 16.30 Wib
Selesai mata kuliah kedua kemudian gue kebawah buat laksanakan sholat ashar abis itu gue siap siap pulang dari kampus.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam, abis itu gue laksanakan sholat isya abis itu gue kerjakan tugas kampus yang belom selesai.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai kerjakan tugas kampus kemudian gue ke kamar mandi buat laksanakan cuci kaki, cuci tangan,gosok gigi dan cuci muka abis itu gue masuk kamar dan gue tidur.

Gue kembali mengingat semua dan gue berkata:"Tiada yang berkesan pada hidup ini selain semangat, walaupun dipandang sebelah mata yang terpenting kita adalah kembali semangat buat sebuah kehidupan yang lebih baik, Percayalah matahari akan terbenam jika sang surya menyinari kisah seorang permaisurinya yang penuh dengan kisah manis layaknya Drama serial kolosal yang berjudul Issabella, Bangkit untuk hidup lebih baik dan tetap semangat" ujar gue

"Bila Aku"


katakanlah saja
jangan sembunyi-sembunyi
bila kau ingin kita
berjalan sendiri-sendiri
mungkin memang bukan untuk selamanya
cintamu padaku, rindumu padaku
mungkin memang tiada namaku di sana
di sudut hatimu, di dalam inginmu
bila aku menjadi kamu aku akan bahagia
miliki cinta yang baru
bila aku menjadi kamu aku akan bahagia
karena ini yang kau mau
katakanlah katakan saja
janganlah kau tahan-tahan
katakanlah katakan saja
sudahlah cepat selesaikan
katakanlah saja (katakan apa)
mengapa sembunyi-sembunyi
bila memang benar kau ingin kita
berjalan sendiri-sendiri (mengapa harus begini)
bila aku menjadi kamu aku akan bahagia
miliki cinta yang baru
bila aku menjadi kamu aku akan bahagia
karena ini yang kau mau
[rap]
katakanlah katakan saja janganlah kau tahan-tahan
katakanlah katakan saja sudahlah cepat selesaikan
kita sudah tak bergandengan, jangan bayangkan bersandingan
... ku tahu kisah kita sudah lama buram
dan mungkin sudah batas kita, dalam hati ruangku tak ada
aku tidak butuh kasih senyuman, lepaskanlah diriku lepaskan
sudah ayo katakanlah katakan saja, sudahlah cepat selesaikan
mungkin memang bukan untuk selamanya (untuk selamanya)
mungkin memang tiada namaku di sana (di sana)
bila aku menjadi kamu aku akan bahagia
miliki cinta yang baru
bila aku menjadi kamu aku akan bahagia
karena ini yang kau mau
( Dekat - Bila Aku)
Sumber:https://liriklaguindonesia.net/dekat-bila-aku.htm
-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia