DUNIA DALAM CERITA

Selasa, 11 Mei 2015
Pukul 05.30 Wib

Gue bangun dan kemudian gue laksanakan sholat subuh abis itu gue masuk kamar dan gue tidur lagi.
***
Pukul 08.00 Wib
Gue bangun dan kemudian gue ke kamar mandi buat cuci muka abis itu gue siapin keperluan yang akan dibawa ke kampus, abis itu gue mandi selesai mandi kemudian gue masuk kamar dan berpakaian abis itu gue keluar kamar dan sarapan pagi,abis itu gue siap siap berangkat ke kampus.
***
Pukul 10.00 Wib
Sesampainya dikampus kemudian gue masuk kelas dan dimulailah mata kuliah Pengantar Politik gue dan kawan kawan ikuti mata kuliah itu.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai mata kuliah pertama kemudian gue kebawah buat laksanakan sholat dzuhur abis itu gue masuk kelas dan selesai makan siang kemudian gue dan teman teman ikuti mata kuliah Pengantar Periklanan gue dan teman teman ikuti mata kuliah itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai mata kuliah kedua kemudian gue kebawah buat laksanakan sholat ashar abis itu gue rapihin rumah abis itu gue mandi, selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian gue kembali nonton televisi
***
Pukul 18.00 Wib
Usai laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam abis itu gue laksanakan sholat isya selesai itu gue kerjakan tugas kampus.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai kerjakan tugas kampus kemudian gue ke kamar mandi buat cuci kaki, cuci tangan, gosok gigi dan cuci muka, abis itu gue masuk kamar dan gue tidur.

Gue kembali ingat semua dan gue berkata:"Yang bikin aku jadi tambah semangat lagi adalah orang orang yang telah berjasa membangun karierku dalam dunia menulis, tapi yang jelas Jangan ada kata menyerah dalam satu suara yaitu SEMANGAT karna semangat itu merupakan anugerah dari tuhan yang maha kuasa, Cobalah kamu lihat perjuangan Artis Dunia Yakni Justin Bieber dalam mewujudkan impiannya sebagai seorang penyanyi, Ia begitu susah payah dan terus berusaha, tapi ia tidak pernah lupakan yang namanya sekolah, Ia masih terus menimba ilmu sampai akhirnya ia lulus sekolah dengan hasil yang memuaskan, begitu juga dengan kita yang berusaha perjuangkan kita untuk lulus kuliah dengan nilai yang sudah ditetapkan oleh kampusmu masing masing atau belajar banyak lagi jadi orang lebih baik di negeri ini, karna disini adalah bukan untuk dijadikan sebuah cerita melainkan sebuah kisah manis yang akan dikenang untuk selama-lamanya sampai akhir hayat nanti, Pesanku untuk anak muda indonesia adalah haruslah bangkit untuk hidup lebih baik,Percayalah ini adalah gejolak kawula muda indonesia untuk masa depan yang lebih baik, Disini kita sama - sama belajar dan lebih tahu apa yang terjadi, Karena disini hidupnya cuman sementara, Hidup yang sebenarnya bisa kau rasakan di alam surga nanti, karna disini kita bisa selesaikan semua masalah yang kita hadapi dan selesaikannya dengan baik,Jangan dengarkan kata mereka yang berusaha ini itu padamu dan biarlah angin sepai sepoi berlalu,kita harus jalani hidup ini dengan tenang dan damai di keharibaan Allah Subhanna Wattala, Percayalah dengan sebuah buku yang pernah aku dan kamu baca Insya Allah akan merubah jalan hidupmu yang lebih baik, Jangan mau jadi korban kekerasan termasuk dibully dimanapun, Hadapi semua apapun yang terjadi, dan semua akan mendorong kamu untuk membantu serta bangkit buat jadi orang lebih baik, Masa sekolah terutama Masa SMA merupakan masa indah sekaligus pahit, Tapi semua itu hanya untuk dikenang dan dijadikan pelajaran buat kita untuk jadi lebih maju, Jangan terus mundur dan jangan terlalu percaya diri pada orang lain, Karena orang itu akan memanfaatkan kamu, Jadikan hidup ini sebagai tabungan buat masa depan kamu, karna disini kita sebagai perempuan indonesia harus bangkitlah buat jadi orang lebih baik, Terima Kasih semua atas dukungan kalian padaku dan sekali lagi Terima Kasih Untuk Hidup Lebih Baik"Ujar Gue Tersenyum Indah Untuk Hari Ini Dan Esok Serta Seterusnya.

"Spesial buat gue dan buat semua yang suka lagu ini"ujar gue

"Sekali Lagi"

Waktu itu pukul 7 malam aku datang menjemputmu
Di bangku taman aku menunggu hingga kau slesai berdandan
Kita telurusi jejak-jejak malam yang bertabur bintang
Semakin berat hatimu untuk aku lepaskan

Tapi kini keadaan hidupku telah jauh berbeda
Tak ada lagi hati yang aku tunggu tuk slesai berdandan
Aku telurusi jejak-jejak malam yang bertabur bintang
Semakin berat hatimu untuk aku lupakan

#
Tak pernah aku menyangka
Sejauh ini aku melangkah
Tak pernah aku menyangka
Sedalam ini aku terluka

##
Jika hidup harus berputar
Biarlah berputar
Akan ada harapan sekali lagi
Seperti dulu

Back to #
Back to ##

Karna hidup harus berputar
Biarlah berputar
Akan ada harapan sekali lagi
Seperti dulu

Sekali lagi
Seperti dulu
Sekali lagi

( Sheila On 7 - Sekali Lagi)

Sumber:http://lirik24jam.blogspot.com/2013/02/lirik-lagu-sheila-on-7-sekali-lagi.html

-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia