SARAH FAIRYTOPIA PART 1:JADILAH CINDERELLA

"Khusus buat gue dan buat semua yang udah tonton film cinta selamanya dan suka lagu ini"ujar gue

" Cinta Selamanya"

mungkin semua tiada yang mengerti
apa yang ku rasakan
di dalam hatiku, di dalam hatiku

kau bagai bintang di kelip malam
mengisi seluruh hidup
tak bisa ku sentuh, tak bisa ku sentuh

bagaimana caranya agar ku bisa lepaskan
indah matamu dari hatiku dan ku relakan dirimu pergi
Tuhan tolonglah redakan hatiku
bila ini takdirmu tuk berpisah

haruskah aku kehilangan mimpi indah di hidupku
haruskah aku tak bisa memilih jalan di hidupku
kau bagai bintang yang jauh dan menjauh dari anganku
kenanglah cintaku, cinta selamanya (cinta selamanya)

cinta selamanya oooh oooo

haruskah aku kehilangan mimpi indah di hidupku
haruskah aku tak bisa memilih jalan di hidupku
kau bagai bintang yang jauh dan menjauh dari anganku
kenanglah cintaku, kenanglah cintamu
ku simpan kisahmu, cinta selamanya

( Rieka Roeslan - Cinta Selamanya)

Sumber:http://www.wowkeren.com/lirik/lagu/rieka_roslan/cinta-selamanya-ost-cinta-selamanya-.html

***
Sabtu, 8 Mei 2015
Pukul 08.00 Wib

Gue bangun dan kemudian gue ke kamar mandi buat laksanakan cuci muka abis itu gue rapihin rumah abis itu gue sarapan pagi, Selesai itu gue nonton acara musik Inbox kemudian gue nonton acara musik yang dipandu oleh Andika Pratama, Gading Martin, Narji, Fero Wallandouw Dan Audi Marissa, gue nonton acara musik itu.
***
Pukul 09.00 Wib
Selesai nonton acara musik Inbox kemudian dilanjut oleh Infotainment Hot Shot Dipandu Jenny Tan sedang membahas tentang berbagai gosip para Artis di negeri ini, gue nonton acara Infotainment itu.
***
Pukul 10.00 Wib
Selesai nonton acara Infotainment Hot Shot kemudian gue nonton FTV Pagi Berjudul Sekuntum Mawar Perempuan Cantik Dibintangi oleh Dinda Kirana Dan Ridho Ilahi Serta Rebecca Tamara Juga Ferly Putra, gue nonton FTV Itu.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai nonton FTV Pagi kemudian dilanjut oleh acara berita Liputan 6 Siang Dipandu Senandung Nacita sedang membahas berbagai berita politik termasuk Kasus Korupsi yang menimpa Novel Baswedan, dan masih banyak lagi berita menarik lainnya akan dibahas.
***
Pukul 13.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian gue makan siang sambil nonton acara Karnaval Inbox SCTV, kemudian gue nonton acara itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian gue rapihin rumah abis itu gue mandi selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian gue kembali nonton televisi.
***
 Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam, abis itu gue laksanakan sholat isya selesai itu gue kerjakan tugas kampus.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai kerjakan tugas kampus kemudian gue ke kamar mandi buat laksanakan cuci kaki, cuci tangan, gosok gigi dan cuci muka abis itu gue masuk kamar dan gue tidur.

Gue kembali ingat semua dan gue berkata:"Yang bikin aku semangat lagi adalah ketika aku bermimpi dan berkhayal  jadi seorang  cinderella dalam sebuah dongeng yang awalnya cuman seorang upik abu, tiba tiba dia berubah jadi cinderella yang datang dengan kereta kencana sepatu kaca hiasi kakinya, semua mata terpana akan kedatangannya, Pangeran pun jadi permaisurinya buat dijadikan teman dansa, Tapi sayang cinderella itu harus pergi sebelum jam 12 malam tiba,dan ia meninggalkan sepatu kesayangannya, Pangeran pun mencarinya malam itu tapi tak ketemu, saat sepatu itu ditemukan oleh cinderella keesokan harinya, Pangeran berkata Cinderella maukah kau menikah denganku, Lalu Cinderella menjawab Aku bersedia menikah denganmu oh pangeranku, Dua bulan kemudian Cinderella menikah dengan pangeran dan Cinderella hidup bahagia selamanya bersama pangeran itu, Tapi itu cuman mimpi, Kenyataan nya aku masih berjuang untuk dapat pangeran yang aku impikan selama ini, Pangeran yang kucari adalah pangeran yang mau dampingi hidupku selamanya sampai akhir waktu nanti dan diiringi lagu lagu romantis yang dilantunkan oleh seorang organ tunggal diluar sana, Tetapi aku harus berjuang dan berdoa serta berusaha supaya aku dapat hasil serta nilai terbaik saat Lulus kuliah nanti dengan hasil memuaskan di persyaratan nilai untuk  tempat kuliahmu  atau lebih dari itu, Dengan cara apa aku berjuang yaitu dengan cara belajar, belajar dan belajar untuk dapat hasil terbaik, Percayalah dengan ilmu pengetahuan yang didapatkan dari sekolah, Insya Allah akan berguna bagi kita bagi yang ingin melanjutkannya ke jenjang lebih tinggi atau mewujudkan impian serta cita citanya menjadi orang terkenal Seperti Politisi, Politikus, Presiden, Wakil Presiden, Menteri, Ketua Umum Partai, Ketua KPK, Jadi Penulis, Jadi Artis, Jadi Ratu Kecantikan, Atau Jadi Bagian Dari Keluarga Presiden atau Kerajaan besar dan lain-lain, Yang jelas bangkitlah untuk perjuangan hidup lebih baik dan terus lebih baik lagi, Karna tuhan ada dimana -mana, Manusia berusaha lakukan yang terbaik demi lulus dan dapat nilai 3,00 dan lain sebagainya, Aku sedang berusaha dan berjuang buat lulus kuliah dan dapet nilai 3,00 dan membahagiakan serta bikin bangga orang tua dengan hasil yang kudapat dan hasil yang kalian dapat selama ini akan membanggakan kedua orang tua kalian, Terima kasih semua untuk hidup lebih baik" ujar gue tersenyum untuk hari ini, esok dan seterusnya ☺☺

" Khusus buat gue dan buat semua yang sedang kenang cinta pertama lewat lagu ini "ujar gue

"Cinta Pertama"

Ku tak tau
Mengapa aku malu
Setiap aku tau dia didekatku
Aku susah
Bila dia tak ada
Tak ingin jauh ku darinya

Reff :
Ada rasa
Yang tak biasa
Yang mulai kurasa yang entah kenapa
Mungkinkah
Ini pertanda
Aku jatuh cinta
Cintaku yang pertama

Tuhan tolong berikan isyarat
Semoga ada jawaban atas doaku
Gelisah aku mendambakan cinta
Yang indah tanpa air mata
 
 ( Mikha Tambayong - Cinta Pertama )

Sumber:https://liriklaguindonesia.net/mikha-tambayong-cinta-pertama.htm

-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia