Kisah Kasih Di Sekolah ☺♥

Kamis, 21 Mei 2015
Pukul 05.30 wib

Gue bangun dan kemudian gue laksanakan sholat subuh, abis itu gue mandi, selesai mandi gue masuk kamar dan berpakaian, abis itu gue keluar kamar dan sarapan pagi,abis itu gue pamitan sama orang tua dan gue siap siap berangkat ke kampus.
***
Pukul 08.00 Wib
Sesampainya dikampus kemudian gue masuk kelas dan dimulailah mata kuliah Bahasa Inggris gue dan teman teman ikuti mata kuliah itu.
***
Pukul 09.00 Wib
Selesai mata kuliah pertama kemudian gue ke perpustakaan untuk kembali nulis disini, abis itu gue masuk kelas dan selesai makan siang dimulailah mata kuliah Statistik, gue kemudian ikuti mata kuliah itu.
***
Pukul 13.00 Wib
Selesai mata kuliah kedua kemudian gue kebawah buat laksanakan sholat dzuhur, abis itu gue masuk kelas dan dimulailah Mata kuliah Pengantar periklanan karena hari selasa kemarin dosen tersebut tidak masuk dan diganti jadi hari jumat.
***
Pukul 16.30 wib
Selesai mata kuliah ketiga kemudian gue kebawah buat laksanakan sholat ashar, abis itu gue siap siap pulang dari kampus, sesampainya dirumah kemudian gue ganti baju, abis itu gue rapihin rumah abis itu gue mandi, selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian gue kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam, abis itu gue laksanakan sholat isya abis itu gue kerjakan tugas kampus sekalian belajar buat UAS.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai kerjakan tugas kampus kemudian gue ke kamar mandi buat laksanakan cuci kaki, cuci tangan,gosok gigi dan cuci muka abis itu gue masuk kamar dan gue tidur.

"Untuk Aktris Senior Indonesia Selamat Jalan  Ibu Rae Sita Supit Semoga amal ibadahmu diterima disisi Tuhan dan keluarga yang tertinggal diberikan ketabahan dan kesabaran, Terima Kasih"Ujar Gue
Gue kembali ingat semua dan gue berkata:"Hidup ini bak seperti Kisah kasih di sekolah, Kadang kangen dengan masa masa sekolah dan mempunyai kenangan manis maupun pahit dengan orang - orang yang selalu setia membimbing kita dimanapun dan kapanpun, Tak banyak orang yang terkenal karena memanfaatkan harta dan kekayaan orang -orang terdekatnya, Tapi disisi lain semua orang berusaha dan berjuang untuk dapatkan yang terbaik,  semua ini adalah anugerah dan kuasa dari Allah SWT, Yang bikin aku semangat lagi adalah berkat angin serta cuaca yang mendukung aku untuk terus bisa nikmatin hidup ini sebagai mana mestinya dianjurkan oleh para pendahulu kita seperti layaknya Nabi Muhammad dulu berjuang untuk sebarkan agama islam dari penjuru nusantara hingga penjuru dunia, Dan yang bikin aku semangat lagi adalah karna dua hal yaitu awan serta cuaca yang cukup mendukung dan Lagu Tunjukkan Padaku milik Band Sheila On 7 Serta Lagu Dilema Besar Milik Band Noah, dan masih banyak lagi lagu lagu yang kuperdengarkan dari ponsel pribadiku, ada satu hal lagi yang bikin aku semangat yakni berkat tonton Film Youtubers yang udah aku tonton di bioskop bersama keluarga dan teman teman lah yang membuatku bisa kembali  tertawa dan tersenyum untuk menghiasi hari demi hari yang terus kelambu serta suram, yang jelas masa depan anak muda indonesia seperti aku dan kalian takkan pernah putus, Berkat dukungan dari keluarga, serta teman - teman juga semua orang yang aku kenal dan sayang padaku lah aku kembali bangkit untuk hidup lebih baik, Hidup ini takkan pernah dilekang oleh waktu juga zaman, hidup itu harus dinikmati saat susah dan senang, dalam situasi keadaan apapun, hidup harus dinikmati masih ada mata, hidung, pipi, badan,kaki, telinga dan rambut dan dari kisah hidup juga perjuangan seseorang  untuk lulus kuliah dan wujudkan mimpinya jadi seorang Artis, Penulis, Politisi atau Tokoh masyarakat dan lain sebagainya, Bangkitlah untuk hidup lebih baik, Niscaya semua akan terasa sempurna jika kita mau berusaha dan berjuang lakukan yang terbaik, Terima kasih semua demi hidup lebih baik, Buat orang tuamu dan orang orang disekelilingmu bangga dengan prestasimu dan belajarmu saat ini dan nanti, Masa depan ada di tangan pemuda pemudi indonesia, Dari sinilah aku kembali semangat dan berbakti pada negeri, dan berjuang sekuat tenaga untuk dapatkan yang terbaik, Sekali lagi?Bangkitlah untuk hidup lebih baik, Allah Takkan pernah tidur dia selalu ada buat kita untuk membantu dan menolong dimanapun dan kapanpun, Disini kita sama - sama menimba ilmu dan belajar supaya Lulus sekolah dan Lulus Kuliah dengan nilai IPK tertinggi (yakni 3,00 atau lebih ) dan hasil yang memuaskan, Indonesia bisa adalah indonesia yang mampu membawa seluruh pemuda pemudi indonesia sampai ke ujung dunia dan mengharumkan nama indonesia ke kancah Internasional, Terima Kasih Semua Untuk Hidup Lebih Baik, Anak Muda Indonesia harus cinta pada indonesia lewat apa saja, dan Saya ucapkan"Aku Cinta Indonesia "Untuk semua warga negara indonesia dari sabang sampai merauke, dari Myanmar sampai Pulau Rote, dan sekitarnya, Terima Kasih "ujar gue tersenyum untuk hari ini, esok, nanti dan seterusnya.

"3 Lagu ini spesial buat gue dan buat semua yang suka lagu ini dan lagi dimabuk asmara"

"Tunjukkan Padaku''

tenangkan resahku
saat mataku terasa berat
teduhkan jiwaku
saat matahari bersinar terlalu pijar
karna dirimu satu-satunya yang kuandalkan
saat ini ku tak mampu berdiri di sini sendiri

ceritakan sayang
hari-hari yang tlah terlalui
katakanlah sayang
semua hal yang kau benci dari diriku
* cobalah cobalah tuk mengerti keadaan ini
aku rapuh saat kau tinggalkan

Reff: tunjukkan padaku
kau selalu mencintaiku
jadilah penopang di sayapku
aku berjanji, aku berjanji
selalu menemani langkahmu
dalam setiap helai nafasmu

bangukan tidurku
bila kau terjaga 'lam tidurmu
bergegaslah sayang
kita isi makna indahnya hari ini

( Sheila On 7 - Tunjukkan Padaku)

Sumber:https://liriklaguindonesia.net/sheila-on-7-tunjukkan-padaku.htm

" Hidupku Kan Damaikan Hatimu"

berjalan di tepi pantai
tertiup angin berhempus
sejukkan hati damaikan dirimu
melihat biru
bersama telah dilewati
bersama telah dijalani
aku di sini 'kan bersamamu
telah ikat janji

Reff: hidupku kan damaikan hatimu
diriku kan selalu menjagamu
ijinkan ku selalu bersamamu
kasihku padamu

telah kuberikan semua
telah kurasakan bersama
sampai terhenti nafasku ini
hanyalah untukmu

( Caffeine - Hidupku Kan Damaikan Hatimu)

Sumber:https://liriklaguindonesia.net/caffeine-hidupku-kan-damaikan-hatimu.htm

" Jika Engkau"

apa yang telah terjadi yang telah membuat kau tak mengerti
maaf ku tak sadari yang telah membuat kau ingin pergi
saat ku tak bicara, berjuta kata yang ku ungkapkan
walau kau tak merasa, cinta yang ada begitu nyata

ku ingin engkau tahu berartinya dirimu
ku tak inginkan kau ragu, aku kan bertahan dalam hidupmu

jika engkau pergi hilang dariku
meninggalkan mimpi dalam tidurku, bersamamu dan tanpamu

ku ingin engkau tahu berartinya dirimu
ku tak inginkan kau ragu, aku kan bertahan dalam hidupmu
jika engkau pergi hilang dariku
meninggalkan mimpi dalam tidurku, bersamamu dan tanpamu

jika engkau pergi hilang dariku
meninggalkan mimpi dalam tidurku, bersamamu dan tanpamu

( Band Noah - Jika Engkau)

"Dua lagu ini spesial buat gue dan buat semua kembali disakiti"ujar gue

" Sakit Hati"

ku tahu engkau pasti tahu
betapa hancurnya aku
bunga yang dulu begitu indah
perginya entah kemana
aku sakit, aku sakit hati
kau terbangkan ku ke awan
lalu jatuhkan ke dasar jurang
aku sakit dan ku tak mengerti

kau berikan mimpi indah
namun kenyataan tak seindah mimpi
sadar kini cinta tak berbalas
dulu ku tak pernah menduga kau
memberi harapan palsu
genggam tangan dan senyuman itu
seolah mengikat hati

aku sakit, aku sakit hati
kau terbangkan ku ke awan
lalu jatuhkan ke dasar jurang
aku sakit dan ku tak mengerti
kau berikan mimpi indah
namun kenyataan tak seindah mimpi
sadar kini cinta tak berbalas
sendiri lagi, sendiri aku, sendiri aku lagi
dimanakah cintamu yang selama ini untukku

aku sakit, aku sakit hati
aku sakit, aku sakit hati
kau terbangkan ku ke awan
lalu jatuhkan ke dasar jurang
aku sakit dan ku tak mengerti
kau berikan mimpi indah
namun kenyataan tak seindah mimpi
sadar kini cinta tak berbalas
ku tahu engkau pasti tahu
betapa hancurnya aku


 ( Yovie And Nuno - Sakit Hati)

Sumber:https://liriklaguindonesia.net/yovie-nuno-sakit-hati.htm

-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia