Berawal dari sini

"Kalo tadi ada Film Dejavu sekarang ada Gilm bergenre komedi akan tayang berjudul Youtubers Sebuah Film Karya Kemal Pahlevi Dan Jovial Da Lopez yang ikut bermain di Film ini, Film ini dibintangi oleh Kemal Pahlevi, Jovial Da Lopez, Andovi Da Lopez, Anggika Bolsterli, Ge Pamungkas, Dona Harun, Dan masih banyak lagi, buat yang suka komedi, jangan lupa tonton film ini ya,  Film Ini mulai Tayang 21 Mei 2015 Di bioskop, Jangan lupa ya seru lho filmnya"ujar gue
                                                      (Poster Film Youtubers)

"Khusus buat gue dan buat semua yang suka lagu ini" ujar gue

"Terdiam"

Mataku terus tertuju padamusaat kuLihat dirimu tersenyumingin aku menyapanamun..ku terdiamtak kuLakukan
Mungkinkah kaupun juga begitutau kau masih maLu untuk
sungguh ingin kusapanamunku terdiamtak kuLakukan


oo
Reff:apakah kau rasakan getarankupada dirimu (oo)ku hanya duduk terdiammenunggu untuk tau namamu
oo(ku menunggu tuk tau namamu… u..u..u..u)oo(namun ku terdiam tak kulakukan)
Reff 2x
bridge :mataku terus tertuju padamuingin kusapa dirimu namun kumasih maLu tuk hampiri dirimuku terdiam aku menungguaku terpaku
( Maliq & D'Essentials - Terdiam )
Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/maliq_and_d%2527essentials/terdiam
***Senin, 10 Mei 2015Pukul 05.00 Wib
Gue bangun dan kemudian gue laksanakan sholat subuh abis itu gue masuk kamar dan gue tidur lagi***Pukul 08.00 WibGue bangun dan kemudian gue ke kamar mandi buat laksanakan cuci muka abis itu gue siapin barang barang yang akan dibawa ke kampus, abis itu gue mandi, selesai mandi gue masuk kamar dan berpakaian abis itu gue keluar kamar dan sarapan pagi, abis itu gue siap siap berangkat ke kampus.***Pukul 10.00 WibSesampainya dikampus kemudian gue masuk ke ruang aula madya buat ikut mata kuliah PPKN abis itu gue dan teman teman ikuti mata kuliah itu.***Pukul 12.00 WibSelesai mata kuliah pertama kemudian gue ke bawah buat laksanakan sholat dzuhur abis itu gue masuk kelas dan selesai makan siang kemudian gue dan teman teman ikuti mata kuliah Hukum Dan Ham gue dan teman teman ikuti mata kuliah itu.***Pukul 16.00 WibSelesai mata kuliah kedua kemudian gue ke bawah buat laksanakan sholat ashar abis itu gue siap siap pulang dari kampus.***Pukul 18.00 WibSelesai laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam abis itu gue laksanakan sholat isya selesai itu gue kerjakan tugas kampus.***Pukul 21.00 WibSelesai kerjakan tugas kampus kemudian gue ke kamar mandi buat laksanakan cuci kaki, cuci tangan, gosok gigi dan cuci muka, abis itu gue masuk kamar dan gue tidur.
Gue kembali ingat semua dan gue berkata:"Lukisan indonesia terutama tentang perempuan dan kaum hawa sudah ada terutama sejak zaman dahulu kala dari tahun 1950-an hingga 1980-an, Dari tahun 1990-an sampai tera tahun 2000-an sampai sekarang ini, Lukisan itu takkan pernah mati seiring berjalannya waktu juga mimpi anak muda indonesia yang belum tercapai hingga saat ini, Pelajaran yang berharga bagi generasi muda adalah terus berkarya dan terus bangkit serta terus maju untuk dapatkan hasil terbaik, Itulah penggalan kata demi kata yang diucapkan Aktor sekaligus Seniman Indonesia yang tepat di hari Jumat ini berpulang ke rahmatulloh yakni Didi Widiatmoko alias Didi Petet Juga Om Alex Komang yang telah lebih dulu berpulang, Yang bikin aku jadi tambah semangat lagi adalah berkat semua pelajaran hidup yang disampaikan oleh Om atau Eyang Didi Petet dan Om Alex Komang lah yang membuat anak muda indonesia kembali bangkit dan bersinar di kala surya kembali terang benderang, Karna kehidupan ini belum pernah mati begitu juga dengan pahlawan pahlawan indonesia yang telah gugur lebih dulu dan meninggalkannya dengan nisan juga nama Indonesia Raya, Sekarang ini juga ada penerus generasi generasi pahlawan pahlawan yang telah lebih dulu mendahului kita ketimbang kita belajar dengan sejarah langsung, Itulah sebagian ilmu yang diberikan oleh Almarhum Om Didi Petet dalam sebuah seminar yang diselenggarkan di Kota Bekasi Beberapa tahun silam, karena dirinyalah juga aku kembali membangkitkan semangat perempuan indonesia dan kaum hawa dengan cara apapun termasuk berbagi ilmu antar sesama yang saling membutuhkan buat motivasi kehidupan yang lebih baik, Aku mewakili semua masyarakat indonesia mengucapkan Selamat Jalan Om Didi Petet, Semoga amal ibadamu diterima di sisi Allah SWT Dan Terima kasih atas ilmu yang telah kau berikan pada kami, semoga berguna bagi kemajuan Indonesia terutama dikalangan Anak Muda, Sekali lagi Terima Kasih Semua Untuk Hidup Lebih Baik " Ujar Gue Tersenyum Untuk Om Didi Petet yang sudah tenang di surga sana.
"Khusus buat gue dan buatsemua yang suka lagu ini, Selamat Menikmati" Ujar Gue
"Raja Negeriku"
Yang terdiam dari suaraSabar jiwaku, sabar seluruh bangsakuAaah perih tangismu, perih jiwamuTersisihkan oleh kawanan hitamSemua telah lelah menanti
[pidato Ir. Soekarno]
Bersuara untuk mereka, raja negerikuKau telah lama terdiamPerubahan jerit hatiku, cermin jiwamuBerikan terang untuk masa depan wooo
[pidato Ir. Soekarno]
Berpegangan semua saudaraTegar berdiri dalam mimpi yang satuPerubahan untuk tanahmu, tanah airmuUntuk negeri dan mimpi bangsamu
( Noah Band - Raja Negeriku)
Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/noah/raja_negeriku
-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia