Catatan Hati Seorang Wanita

                                                       ( Sarah Vitradini -Penulis)
                                                 Sumber:SarahVit.Blogspot.com/BlogSarahVitradini.
                                                    ( Prilly Latuconsina -Artis)
                                                     Sumber:id-id.facebook.com/PrillyLatuconsina
***
Sabtu, 16 Agustus 2015
Pukul 05.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku cuci muka abis itu aku rapihin rumah abis itu aku sarapab pagi selesai itu aku nonton acara musik Dahsyat Di RCTI.
***
Pukul 11.00 Wib
Selesai nonton acara musik Dahsyat Di RCTI kemudian dilanjut oleh acara Infotainment Silet Dipandu oleh Dona Arsinta sedang membahas tentang berbagai gosip artis indonesia saat ini.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai nonton acara Infotainment SILET Kemudian dilanjut oleh Acara berita Seputar Indonesia Siang Dipandu oleh Putra Nababan sedang membahas tentang berbagai gosip politik indonesia saat ini.
***
Pukul13.00 Wib
Selesai laksanakan  sholat dzuhur kemudian aku makan siang sambil nonton acara Sarah Sechan Di NET TV.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku mandi abis itu aku rapihin rumah selesai itu aku kembali nonton televisi
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat isya selesai itu aku belajar
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur
Aku berkata:"Yang bisa kembalikan semangatku adalah berkat semua yang kulakukan berbau positif untuk aku kembali bangkit buat jadi orang lebih baik, Karna aku percaya Catatan hati seorang wanita adalah catatan yang penuh inspirasi dan kehidupan wanita yang penuh semangat dan terus belajar buat jadi orang lebih baik, Catatan demi catatan harus dibuka dan dibuka lagi karena banyak kisah menarik didalamnya, Dari catatan hati wanita lah kita belajar buat jadi orang lebih baik, Biarkanlah orang berkata apa yang jelas kita bangkit, dan semangat untuk jadi orang lebih baik, Percayalah semua ini pasti ada hikmah tersembunyi karna seorang manusia pasti bisa terus semangat, Memang hidup ini keras, Jika hidup keras ini kita dimulai dari kebiasaan kecil, Sekeras apapun hidup pasti ada dampak dan hikmahnya, Aku percaya kita adalah anak muda indonesia yang takkan menyerah, banyak orang yang tak bisa terima kenyataan tapi semua bisa terwujud jika kita terus belajar untuk hidup lebih baik, Wanita tegar adalah wanita yang selalu kuat berdiri dan punya  semangat dalam keadaan apapun, Terima Kasih"Ujar Aku Tersenyum Untuk Hidup Lebih Baik.

-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia