Secret Admirer Love (Menunggu Jawaban Cinta)

Minggu, 10 Agustus 2015
Pukul 05.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku cuci muka abis itu aku rapihin rumah selesai itu aku sarapan pagi selesai itu aku nonton acara musik Dahsyat Di RCTI
***
Pukul 11.00 Wib
Selesai nonton acara musik Dahsyat kemudian dilanjut oleh Infotainment Silet Dipandu Oleh Dona Arsinta sedang membahas tentang gosip artis indonesia saat ini.
***
Pukul 13.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian aku makan siang sambil nonton Drama Serial Dari Turki erjudul Elif Di SCTV, Aku nonton drama itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Usai laksanakan sholat ashar kemudian aku mandi abis itu aku rapihin rumah selesai itu aku kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Usai laksanakan sholat  maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat isya selesai itu aku belajar.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur
Aku berkata:"Yang membuatku semangat lagi adalah berkat senyuman khas Kak Adipati Dolken yang berhasil membuatku semangat untuk awali semuanya di hari ini, Karna disini kita jadi lebih semangat dan lebih tahu serta lebih berkarya pada hidup yang lebih baik, Didunia ini semua tak ada yang sempurna, Semuanya itu tak lepas doa yang kupanjatkan setelah selesai laksanakan sholat lima waktu,Dihidup ini semua tak ada yang sempurna, Rezeki, Jodoh, Hidup semuanya sudah ada yang ngatur,Manusia hanya bisa berusaha lakukan terbaik, Biarkanlah orang berkata apa yang jelas kita musti harus bangkit untuk jadi orang lebih baik,, Secret Admirer Love Artinya Menunggu Jawaban Cinta yang berarti harus menunggu cinta terlalu lama, akhirnya harus marah karena jodohnya tidak sesuai dengan harapan, Biarkan saja mereka berkata apa yang jelas hidup ini dalam keadaan susah dan senang, dan tak ada gangguan dari luar, yang jelas kita harus nikmatin hidup ini dengan lebih baik, Bangkitlah buat hidup lebih baik,Terima kasih semua untuk hidup dan semangat yang lebih baik,Kesempurnaan hidup hanya milik Allah Semata, Manusia hanya bisa berusaha lakukan terbaik,Banyak orang yang tak bisa terima semuanya dan melampiaskan ke mana-mana, karna semuanya tak sesuai harapan, Yang jelas cacat hidup dan cacat yang lainnya bukan berarti kita lemah dan mundur ke belakang, acat hidup adalah cacat kita semua, Terima Kasih Semua Buat Hidup Lebih Baik"Ujar Aku Tersenyum Untuk Hidup Lebih Baik.

"LDR"
  
Ku teringat dalam lamunanRasa sentuhan jemari tanganmuKu teringat walau telah pudarSuara tawamu, sungguh ku rindu
Tanpamu langit tak berbintangTanpamu hampa yang ku rasa
Seandainya jarak tiada berartiAkan ku arungi ruang dan waktu dalam sekejap sajaSeandainya sang waktu dapat mengertiTakkan ada rindu yang terus menggangguKau akan kembali bersamaku
Ku teringat walau telah pudarSuara tawamu, sungguh ku rindu
Tanpamu langit tak berbintangTanpamu hampa yang ku rasa
Seandainya jarak tiada berartiAkan ku arungi ruang dan waktu dalam sekejap sajaSeandainya sang waktu dapat mengertiTakkan ada rindu yang terus menggangguKau akan kembali bersamaku
Terbit dan tenggelamnya matahariMembawamu lebih dekatDenganmu langitku berbintangDenganmu sempurna ku rasa
Seandainya jarak tiada berartiAkan ku arungi ruang dan waktu dalam sekejap sajaSeandainya sang waktu dapat mengertiTakkan ada rindu yang terus menggangguKau akan kembali bersamaku
(seandainya jarak tiada berarti)Akan ku arungi ruang dan waktu dalam sekejap sajaSeandainya sang waktu dapat mengertiTakkan ada rindu yang terus menggangguKau akan kembali bersamaku

( Raisa -LDR)
Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/raisa/ldr_

-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia