Cintai Aku

                   
                   ( Adipati Dolken -Aktor)
Sumber:http://showbiz.liputan6.com/read/2275666/jalanan-jakarta-sepi-adipati-dolken-merasa-tinggal-di-surga
***
Jumat, 9 Agustus 2015
Pukul 05.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur
***
Pukul 09.00 wib
Aku bangun dan kemudian aku cuci muka abis itu aku sarapan pagi selesai itu aku nonton acara Indonesia Membangun Di TVRI, selesai itu aku nonton FTV SCTV.
***
Pukul 11.00 Wib
selesai nonton FTV SCTV kemudian aku pindah channel ke RCTI Nonton Acara Infotainment Silet Dipandu Oleh Dona Arsinta sedang membahas berbagai gosip selebriti saat ini.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian aku makan siang sambil nonton FTV Siang Di RCTI Berjudul Pangeran Cinta Buat Bu Guru Dibintangi Marsha Timothy Dan Irwansyah, aku nonton FTV Itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku mandi abis itu aku rapihin rumah selesai itu aku kembali nonton televisi
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat isya selesai itu aku belajar
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur
Aku berkata:"Yang bikin aku semangattt lagi adalah berkat semua buku yang pernah kubaca dan aku ambil inti dari setiap permasalahan yang sudah terjadi, Sebelumnya Innalilahi Wainnalilahi Rojiun Telah berpulang Ke Pangkuan Tuhan Yakni Lima Ratu Kecantikan Se Asia Tenggara Yang Tewas terbunuh, Aku sebagai Warga Negara indonesia mengucapkan Turut Berduka Cita atas meninggalnya Lima Ratu Kecantikan tersebut, semoga amal ibadahnya diterima disisi Tuhan yang maha esa, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran, Insya Allah Lima Model ini sudah tenang di pangkuan Tuhan, Amin, Kasus yang menimpa Kak Arumi Bachsin dan Suami agaknya menjadi pelajaran buat kita agar berhati2 dalam pergaulan, Cintai Aku adalah Kamu yang selalu mencintai aku apa adanya,Yang jelas dari semua peristiwa ini kita belajar lagi jadi orang lebih baik, Percayalah Jodoh, Rezeki, Hidup, Maut semua berada di tangan tuhan, manusia hanya berusaha lakukan terbaik, Biarkan orang berkata apa yang jelas kita tetap semangat jalani hidup ini, Terima kasih semua buat hidup lebih baik, Tak lekang oleh waktu jika harus ditelusuri"ujar aku tersenyum untuk hidup lebih baik.

"Semua Tentang Kita"
Waktu terasa semakin berlaluTinggalkan cerita tentang kita
Akan tiada lagi kini tawamuTuk hapuskan semua sepi di hati
Reff:
Ada cerita tentang aku dan diaDan kita bersama saat dulu kalaAda cerita tentang masa yang indahSaat kita berduka saat kita tertawa
Teringat di saat kita tertawa bersamaCeritakan semua tentang kita
( Peterpan -Semua Tentang Kita)Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/peterpan/semua_tentang_kita
-Selesai-


Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia