Wah Cantiknya

                                                       ( Tatjana Saphira Dan Chelsea Islan -Aktris)
                                                      Sumber:malesbanget.com/intip-foto-tatjana-saphira-dan-chelsea-
                                                       islan.html
***
Selasa, 6 September 2015
Pukul 05.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku cuci muka abis itu aku rapihin rumah abis itu aku sarapan pagi abis itu aku nonton acara musik Dahsyat Di RCTI
***
Pukul 11.00 Wib
Selesai nonton acara musik Dahsyat kemudian dilanjut oleh acara infotainment Silet Dipandu oleh Feni Rose, sedang membahas tentang berbagai gosip artis indonesia saat ini.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai nonton acara Infotainment Silet kemudian dilanjut oleh Acara berita Seputar Indonesia Siang Dipandu oleh Putra Nababan,sedang membahas berita politik indonesia saat ini.
***
Pukul 13.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian aku makan siang, selesai nonton acara berita Seputar Indonesia Siang, kemudian aku Nonton Sinetron Hanya Kamu Dibintangi oleh para personil boyband Coboy Junior, Prilly Latuconsina, Roweina Umboh, Cassandra Elovii, Shasha Elovii, Sharon Sahertian, Derry Drajat, Sahilla Hisyam, Kris Hatta dan masih banyak lagi, aku nonton sinetron itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku mandi abis itu aku rapihin rumah abis itu aku kembali nonton televisi
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat isya selesai itu aku belajar
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur
aku berkata:"Semangat itu sangat dibutuhkan karna hidup tanpa semangat itu rasanya seperti air yang kembali keruh begitu saja, Dan yang bisa kembalikan semangatku adalah karna aku mau ikut berpartisipasi dalam kegiatan apapun, Walau memacu adrenaline yang penting aku bisa jaga keseimbangan dan fokus pada pandangan juga jangan memikirkan apa kata orang diluar sana, Hidup ini adalah penuh perjuangan, penuh tantangan dan penuh semangat,karna semangat itu berawal dari yang kecil dulu, Karena semangat itu bisa berawal dari tantangan, dalam keadaan apapun hidup harus dipertahankan mengingat situasi dan kondisi semua apapun terjadi,  Teman dan sahabat juga pacar adalah penyemangat hidup kita, Biarlah orang berkata apa yang jelas kita hidup tenang, senang, dan damai hidup disini, Terima Kasih Dan Tetap Semangat"Ujar Aku Tersenyum Untuk Hidup Lebih Baik

-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia