Sarah Bilang Cinta Part 4: Mengejar Matahari

Jumat, 15 Agustus 2015
Pukul 05.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku cuci muka abis itu aku rapihin rumah selesai itu aku sarapan pagi selesai itu aku sarapan pagi abis itu aku nonton acara musik Inbox Di SCTV
***
Pukul 10.00 Wib
Selesai nonton acara musik inbox kemudian dilanjut oleh Infotainment Hallo Selebriti Dipandu oleh Corry Pamela sedang membahas tentang berbagai gosip artis indonesia saat ini termasuk meninggalnya Ayahanda Komedian Denny "Cagur "Yang hari sabtu kemarin meninggal dunia.
"Innalilahi Wainnalilahi Rojiun, Turut berduka cita atas meninggalnya Bapak Rodjali Ayahanda Komedian Denny Cagur , Semoga amal ibadahnya bisa terima di sisi Allah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran, Amin Ya Robbal Alamin"Ujar Aku
***
Pukul 11.00 Wib
Selesai nonton Infotainment Hallo Selebriti kemudian dilanjut oleh FTV Pagi yang dibintangi oleh Dinda Kirana Dan Fauzan Nasrul, aku nonton FTV itu.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai nonton FTV Pagi SCTV Kemudian dilanjut oleh Acara Berita Seputar Indonesia Siang Dipandu oleh Zivanna Letisha Siregar alias Zivanna Letisha, aku nonton acara berita itu.
***
Pukul 13.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian aku makan siang sambil nonton Drama Serial Dari Turki berjudul Elif Dibintangi oleh Sellin Sezgin dan masih banyak lagi, aku nonton drama itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian aku mandi abis itu aku rapihin rumah abis itu aku kembali nonton televisi
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat isya selesai itu aku belajar
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur
Aku berkata:"Yang bisa kembalikan semangatku adalah karna aku bisa melewati semua permasalahan dimuka bumi ini dengan baik, Karna itu aku bisa jadi orang yang lebih baik dan terus lebih baik, Perempuan adalah penyemangat hidup bagi semua insan terutama laki-laki, maka itu dalam keadaan apapun perempuan selalu ada buat mereka untuk menolong dan membantu mereka, Tak semua perempuan itu sempurna, Banyak ujian, cobaan dan tantangan yang dihadapi oleh seorang perempuan, oleh karena itu perempuan sebisa mungkin harus tegar dan tetap tegak berdiri layaknya Monumen Nasional alias Monas, Perempuan harus bangkit demi kehidupan lebih baik, Percayalah orang sukses adalah orang yang pekerja keras dan mau berusaha supaya dapatkan yang terbaik, Karna dibalik kesuksesan, keberhasilan dan kehebatan seorang laki-laki pasti ada sesosok perempuan hebat dibelakangnya, Karna cinta yang bisa pertahankan ini semua apapun yang terjadi, Orang yang berhasil adalah orang yang mau perjuangkan semua haknya demi mempertahankan hidup dan mati dia seumur hidup, Biarlah orang berkata apa yang jelang aku harus bangkit untuk hidup lebih baik, Terima kasih semua dan tetap semangattt, karna semua ini pasti ada hikmahnya, Oke dan Tetap Semangatt"Ujar Aku Tersenyum Untuk Hidup Lebih Baik.

"Sampai Kau Jadi Milikku"
Kau tau sejak pertama bertemuTerbayang senyum indah di matamuKau berikan tatapan cinta untukkuJatuh cinta, ku jatuh cinta
Rindu terasa mengancam dadakuSaat kau selalu hadir di mimpikuHati jiwaku selalu memanggilmu kasihku
Ku cinta kau, ku cinta kauHanya kamu di hatikuTakkan pernah kan tergantiSampai kau jadi milikku
Sampai kau jadi milikkuKaulah cinta sejatiku
Rindu terasa mengancam dadakuSaat kau selalu hadir di mimpikuHati jiwaku selalu memanggilmuOh kasihku
Ku cinta kau, ku cinta kauHanya kamu di hatikuTakkan pernah kan tergantiSampai kau jadi milikku
Sampai kau jadi milikkuKaulah cinta sejatiku
Hal itu mungkin takkan mudahTapi ku takkan menyerahKarena jiwa ini, raga ini memanggil namamu
Kau tau sejak pertama bertemuKu jatuh cinta
Sampai kau jadi milikkuKaulah cinta sejatiku
Sampai kau jadi milikkuKaulah cinta sejatiku
( Judika - Sampai Kau Jadi Milikku)Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/judika_/_sampai_kau_jadi_milikku_
-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia