UNTUKMU INDONESIAKU PART 1: TERIMA KASIH KARNA DIRIMU KAMI BISA SEMANGAT HINGGA HARI INI.

                                                         ( Dwi Sasono Pemeran Mas Adi
                                                        Di Sitkom "Tetangga Masa Gitu"NET TV, Suami
                                                       Penyanyi Widi Mulia Alias Widi"AB Three"-Aktor)

                                                      Sumber:id-wikipedia-org/profil-dwi-sasono-jpg
***
Rabu, 8 September 2015
Pukul 05.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku cuci muka abis itu aku rapihin rumah abis itu aku rapihin rumah abis ituaku sarapan pagi, selesai itu aku kembali nonton acara musik Dahsyat Di RCTI, aku nonton acara itu.
***
Pukul 11.00 Wib
Selesai nonton acara musik Dahsyat kemudian aku nonton acara Infotainment Silet Dipandu oleh Dona Arsinta, sedang membahas tentang berbagai gosip artis indonesia saat ini,
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai nonton acara Infotainment Silet kemudian dilanjut oleh Acara Berita Seputar Indonesia Siang Dipandu oleh Putra Nababan, sedangmembahas tentang berbagai berita politik indonesia saat ini
***
Pukul 13.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian aku makan siang sambil nonton Drama Serial Dari Turki Berjudul Elif, Selesai itu aku nonton acara Sarah Sechan Di NET TV Dipandu oleh Sarah Sechan menampilkan banyak bintang tamu
***
Pukul 16.00 Wib
Usai laksanakan sholat ashar kemudian aku mandi abis itu aku rapihin rumah abis itu aku kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat isya selesai itu aku belajar.
***
Pukul 21.00 Wib
Usai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur
aku berkata:"Yang  bisa membuatku semangatt lagi adalah berkat nonton konser Band Asal Jakarta Yakni Souljah yang diselenggarakan di kampus tempat aku menimba ilmu itulah yang membuatku berhasil semangat lagi, Semangat itu bisa diperoleh dengan cara  nonton konser,Karna dengan nonton konser kita jadi tahu interaksi antara seorang penyamnyi dengan penonton nya pun cukup antusias, Karena kami bosan dengan hiburan musik begitu saja, untuk melepas penat kami pun rela menunggu band souljah tampil meskipun berpanas-panasan, Semangat adalah kunci kita untuk terus bangkit dan menghasilkan karay karya positif, Hidup dalam berkarya adalah satu kesatuan kita untuk terus bangkit buat hidup lebih baik, Jangan pernah meremehkan dan merendahkan karya orang lain, Buktikan bahwa kamu bisa berkarya lebih baik lagi,Untukmu Indonesia Part 1: Terima Kasih Karena Dirimu berhasil membuat hidup lebih baik adalah Terima Kasih berkat kerja keras dan perjuangan kami dalam menghasilkan karya dalam bentuk apapun, akhirnya sudah terbayar karna antusias orang -orang untuk meneruskan generasi kami dalam menghasilkan suatu karya anak muda bangsa indonesia yang lebih baik, Terima kasih semuanya berkat kalian kami berhasil menelurkan sebuah tulisan yang begitu menginspirasi sekaligus menyentuh hati kita untuk terus bangkit buat hidup lebih baik, Goresan pena dalam menghasilkan sebuah karya yang positif sehingga bisa dinikmati oleh semua orang,kaum hawa terutama perempuan adalah pertanda hidup bahwa perempuan itu bukan orang lemah, perempuan itu adalah orang yang bikin kita bangkit, berhati hatilah dalam memilih teman dan pergaulan, karna pergaulan yang benar akan membawa hidupmu ke jalan yang benar, kalo pergaulan tidak benar maka hidupmu juga tidak benar, Lakukanlah kegiatan dan hal yang berbau positif, sehingga menginspirasi banyak orang untuk berkarya demi hidup yang lebih baik dan berjuang , belajar dan berdoa untuk Lulus kuliah dengan hasil juga IPK memuaskan, Bangkit buat hidup lebih baik, Terima Kasih Semua Untuk Hidup Lebih Baik, Kesempurnaan hidup hanya milik Allah semata, asal kita terus jalankan perintahnya, Tidak ada yang sempurna kecuali kita terus belajar, berdoa dan berjuang untuk hidup yang selanjutnya yang lebih baik, Biarlah orang berkata apa dan jangan dengarkan kata mereka, Dengarkan kata mereka selagi hal masih positif, kalo berbau negatif jangan diikuti, Biarlah mereka berkata apa yang jelas kita hidup senang,tenang, aman ,nyaman dan damai hidup disini, Good Bless You All artinya Doaku menyertaimu, Terima kasih semua dan Tetap Semangat Untuk Esok yang lebih baik"Ujar Aku Tersenyum Untuk Hidup Lebih Baik
" Khusus buat aku dan semua yang kembali semangat lewat lagu ini"ujar aku

"I'm Free"

I'm free I'm freeI'm free like a burning no one the tell meAku kan slalu siap penuh energiHadapi dunia yang lama ku nantiI'm free I'm freeI'm free like a burning no one the tell me
Bermula dari awal yang sangat indahHari harinya berjalan seperti biasaTak pernah ia fikirkan satu masalahSemua dilepaskan tak disimpan di dalam dadaOne a troy controlSemua orang pun bilangSeakan diotaknya hanya ada rasa riangLangkahnya cepat tepat penuh semangatMengejar cita cita di waktu genggar
I'm free I'm freeI'm free like a burning no one the tell meAku kan slalu siap penuh energiHadapi dunia yang lama ku nantiI'm free I'm freeI'm free like a burning no one the tell meAku kan slalu siap penuh energiHadapi dunia yang lama ku nanti
Hari harinya kini pun terus berlaluTiba tiba dia merasakan sesuatuAda sebuah bayangan yang terus menggangguMenghantui nyawa baik siang maupun malamIt's love they are freedan dia berkataHanyalah dia yang tau semua jawabnyaDia tetap lanjutkan kehidupannyaTetap menjadi seorang gadis yang ceria
I'm free I'm freeI'm free like a burning no one the tell meAku kan slalu siap penuh energiHadapi dunia yang lama ku nantiI'm free I'm freeI'm free like a burning no one the tell meAku kan slalu siap penuh energiHadapi dunia yang lama ku nanti
Na na nana na na na na na nnaana na nana.. na na Nana na na na na na nnaana na nana..
I'm free I'm freeI'm free like a burning no one the tell meAku kan slalu siap penuh energiHadapi dunia yang lama ku nantiI'm free I'm freeI'm free like a burning no one the tell meAku kan slalu siap penuh energiHadapi dunia yang lama ku nanti
I'm free I'm freeI'm free like a burning no one the tell meI'm free I'm freeI'm free like a burning no one the tell meI'm free I'm freeI'm free like a burning no one the tell meI'm free I'm freeI'm free like a burning no one the tell meI'm free I'm freeI'm free like a burning no one the tell me( Souljah -I'm Free)Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/souljah/i%2527m_free
-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia