Semangat Hidup

"Yang membuatku semangatt lagi adalah berkat acara Hari Anak Nasional Diselenggarakan oleh TVRI Yang Dibuka langsung oleh Presiden Kita Bapak Joko Widodo, Karna berkat hari anak nasional aku jadi termotivasi untuk semangat belajar, berdoa, dan berjuang buat hidup lebih baik, Terima Kasih"Ujar Aku
***
Selasa, 18 Agustus 2015
Pukul 05.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku cuci muka abis itu aku rapihin rumah abis itu aku sarapan pagi selesai itu aku kembali nonton acara musik Inbox Di SCTV, Aku nonton acara musik itu,
***
Pukul 10.00 Wib
Selesai nonton acara musik Inbox kemudian dilanjut oleh acara infotainment Hallo Selebriti Dipandu Corry Pamela,  sedang membahas gosip terhangat selebriti hari ini.
***

Pukul 11.00 Wib
Selesai nonton acara infotainment Hallo Selebriti Kemudian Dilanjut oleh FTV Pagi,aku nonton FTV itu.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai nonton FTV Pagi kemudian dilanjut oleh Acara Berita Liputan 6 Siang Dipandu oleh Senandung Nacita, sedang membahas tentang berita politik indonesia saat ini.
***
Pukul 13.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian aku makan siang sambil nonton Drama Serial Dari Turki Berjudul Elif Di SCTV
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku mandi abis itu aku rapihin rumah selesai itu aku kembali nonton televisi
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat isya selesai itu aku belajar
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.
Aku berkata:"Yang bisa kembalikan semangatku adalah berkat dukungan dari semua orang,Karna semangat hidup merupakan acuan dan tujuan hidupku selama ini, Memang sih jadi perempuan tidak enak apalagi banyak omong kosong diluar sana yang kembali menjatuhkan kita, Banyak wanita yang hidupnya hancur karna cinta, Tapi sebab itu mereka kembali bangkit dan kembali menimbulkan rasa seperti jatuh cinta, Karna dukungan dari keluarga, sahabat, teman dan lainnya membuatku jadi semangat untuk bangkit buat hidup lebih baik dan terus lebih baik,Perempuan itu hidupbukan untuk diremehkan, ditertawakan dan lain-lain, Perempuan itu hidup untuk berjuang dan berusaha untuk dapatkan hasil perekonomian keluarganya yang lebih, Banyak diantara mereka yang sirik karna kita sering upload foto paras cantik kita di sosial media, Apalagi sesama perempuan yang tahu akan gaya hidup kita dan memanfaatkan kita dengan cara apapun, Mereka perlakukan kita bak mesin uang, Sekali lagi kita bukan mesin pencari uang dan bukan wanita penghibur, Aku adalah perempuan indonesia yang dalam keadaan apapun selalu mempunyai motivasi dan semangat hidup yang lebih baik,Banyak yang musti aku pelajari dan sampai sekarang masih terbebani, Tapi  dengan laksanakan sholat lima waktu dan berdoa, Alhamdulilah semuanya akan dijalanin dengan baik, dan bijaksana, Belajar untuk memiliki semangat hidup adalah belajar yang mau berjuang, berdoa, dan belajar untuk Lulus Kuliah dan bahagiakan orang tua, Karna tanpa dukungan dari teman, sahabat dan orang tua kita takkan bisa berubah jadi seperti sekarang ini,Biarlah orang berkata apa tentang apa yang kita jalani saat ini dan jangan dengarkan kata mereka yang tidak suka dengan kita, Marilah kita bangkit dan bangkit untuk hidup lebih baik, Banyak orang yang tak terima dengan kekurangan dan kelebihan yang kita miliki, Sebab itu perbaikilah kekurangan dan kelebihanmu sebelum maut dan ajal menjemputmu,Bangkitlah untuk hidup lebih baik, Terima Kasih Semua Dan Tetap Semangat Untuk Hidup Lebih Baik, Karna kesempurnaan hidup itu hanya milik Allah, manusia hanya bisa berusaha lakukan terbaik, Mulailah semua alias perjuangan ini dari bawah, dan baru rasakan kesuksesan saat kita berada di puncak karier, Jangan mau dijadikan pelampiasan, bahan cemooh, bahan hinaan,Bahan ejekan, jadi perbincangan khalayak ramai dan lainnya,  Ikutilah orang-orang yang selalu membawa kita menuju arah yang positif,  Orang yang lemah adalah orang yang mau belajar dan terus belajar walaupun kehidupan tak selamanya berjalan mulus,selagi kita punya semangat maka hidup akan terasa indah, biarlah orang berkata apa yang penting aku senang, nyaman dan tenang disini, Terima kasih semua"ujar aku tersenyum untuk hidup lebih baik .
"Spesial buat aku dan semua yang semangat lagi lewat dua lagu ini"ujar aku

"Aku Wanita"
Selalu ingin bersama dekat dengan diaDan menghabiskan waktuku tanpa tersisaBerharap dia t'rus temani akuHingga buat diriku tersadar
##Aku wanita yang sedang jatuh cintaIngin membawanya s'lalu kedalam hidupku selamanyaAku wanita yang sedang jatuh cintaKuharap dia merasa yang aku rasa
Kegelisahan datang tak menentu kala rasa itu adaKegundahanpun melanda kala dia ada ataupun tiada
Inginku tampak sempurna tanpa ada celaDihadapan dirinya.. oh.. yang kupuja
Kembali ke ##
Selalu ingin bersama dekat dengan diaDan menghabiskan waktuku tanpa tersisaBerharap dia terus temani akuHingga buat diriku tersadar

( Reza Artamevia -Aku Wanita)
Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/reza/aku_wanita

"Cintaku"
Kan ku jalin laguBingkisan kalbukuBagi insan duniaYang mengagungkan cinta
Betapa nikmatnyaDi cumbu asmaraBagai embun pagiYang menyentuh rerumputan
Cinta, akan ku berikanBagi hatimu yang damaiCintaku, gelora asamaraSeindah lembayung senja
Tiada ada yang kuasaMelebihi indahnyaNikmat bercinta
( Chrisye - Cintaku)
Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/chrisye/cintaku

-Selesai-


Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia