Mimpiku Semangatku



                                                                 ( Sarah Vitradini -Penulis)
**** 
Selasa, 29 Agustus 2015
Pukul 07.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku laksanakan cuci muka abis itu aku rapihin rumah abis itu aku sarapan pagi selesai itu aku kembali nonton acara Infotainment Intens Dipandu Mila Rahmawati, sedang membahas tentang album baru penyanyi cantik bernama Syahrini dan masih banyak lagi.
***
Pukul 09.00 Wib
Selesai nonton Infotainment Intens kemudian dilanjut oleh acara musik Dahyat Di RCTI, Aku nonton acara musik itu. 
***
Pukul 11.00 Wib
Selesai nonton acara musik Dahsyat kemudian dilanjut oleh Infotainment Silet Dipandu oleh Zeda Salim sedang membahas tentang berbagai gosip artis indonesia saat ini.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai nonton acara Infotainment Silet kemudian dilanjut oleh Acara Berita Seputar Indonesia Siang Dipandu oleh Inne Sudjono, sedang membahas tentang berbagai berita politik indonesia saat ini.
***
Pukul 13.00 Wib
Usai  makan siang sambil nonton acara Sarah Sechan Di NET TV menampilkan beberapa banyak bintang tamu, aku nonton acara itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai mandi kemudian aku rapihin rumah abis itu aku kembali nonton televisi
***
Pukul 18.00 Wib
Abis makan malam kemudian aku belajar abis itu aku nonton acara Mata Najwa Dipandu oleh Najwa Shihab, aku nonton acara itu.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai nonton acara Mata Najwa kemudian aku masuk kamar dan aku tidur
Aku berkata:"Yang bisa kembalikan semangatku adalah berkat semangat juang yang ditorehkan oleh kaum wanita seperti R,A Kartini, Raden Dewi Sartika, Martha Kristina Tiahahu, Ibu Negara Republik Indonesia kita yang pertama selaku menjahit bendera merah putih yakni Ibu Fatmawati, Tjut Nyak Dien dan masih banyak lagi, mereka adalah para pejuang kemerdekaan indonesia yang setengah mati berjuang untuk menyelamatkan harta benda terutama keluarga, seperti perjuangan sosok perempuan asal Medan bernama Likas, Bagi yang sudah menonton Film 3 Nafas Likas, Tentunya sudah tahu semasa kecilnya ia mengotot masuk sekolah guru, Bagiku hidup ini harus dinikmati dalam suka dan duka, Tapi hidup adalah perjuangan perjuangan terutama Anak Muda, Anak Muda adalah cerminan bagi kita semua, karna anak muda merupakan rangkaian kata, jangan pernah menertawakan dan meremehkan anak muda karna anak muda adalah sekelumit kisah fanatik yang siap untuk menjadi generasi penerus bangsa, Biarlah orang berkata apa yang jelas kita harus bangkit buat jadi orang lebih baik, Buktikan kamu layak jadi juara, Terima Kasih Semua untuk Hidup Lebih Baik, Kami Bangga Jadi Orang Indonesia, karna orang lemah adalah orang yang mau belajar dan berjuang untuk hidup lebih abaik, Karna kita percaya kita adalah generasi penerus bangsa yang bisa meneruskan cita -cita dan perjuangan para leluhur kita, Mimpiku adalah semangatku yaitu Semangat itu dibangun melalui mimpi yang insya allah akan sempurna, Tetap Semangat Dan Aku Cinta Indonesia"Ujar Aku Tersenyum Untuk Hidup Lebih Baik.

 "Tak Pernah Terbayangkan"
Tak pernah terbayangkan...
bila ku jatuh cinta lagi...
tak pernah kupikirkan...
bila ku disakiti lagi...

Seandainya...
aku pun sempurna...
dimataku pun sempurna..

Reff: Tak pernah terbayangkan..
bila ku  tinggalkanmu...
tak pernah terpikirkan...
kecewa karena cinta..
semuanya hancur ditelan bumi...

Ketika kurangkai mimpi indah bersamamu...
namun semuanya hancur...
karena aku tak tahan...
mendengar cerita mereka tentang kita...

( Sarah Vitradini - Tak Pernah Terbayangkan Cipt: Sarah Vitradini)

"Di Tahun 2010 lagu ini dipopulerkan oleh Adrian Martadinata, sekarang dinyanyikan kembali oleh Sarah Vitradini, bercerita tentang kerinduan seorang wanita terhadap kekasihnya, Selamat Menikmati" Ujar Aku

"Ku Ingin Kau Tahu"
Selama aku pergiKu akan mengingatmuTak hanya sementaraSelalu dan selalu kurindukanSenyummu untukku di sini
Reff 1:Ku ingin kau tahuMeski pun ku jauhKu ada di hatimuKu ingin kau tahuMeski pun kau jauhKau tetap milikkuSelamanya
Ku bernyanyi untukmuUntukmu yang kurindukanTetaplah setia menungguku'Kan kembali
Reff 2:Ku ingin kau tahuMeski pun ku jauhKau ada di hatikuKu ingin kau tahuMeski pun kau jauhKau tetap milikkuSelamanya

( Sarah Vitradini -Ku Ingin Kau Tahu)
Sumber: http://lirik.kapanlagi.com/artis/adrian_martadinata/ku_ingin_kau_tahu

-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia