DISINI UNTUK KAMU

Rabu, 7 September 2015
Pukul  05.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku cuci muka abis itu aku rapihin rumah abis itu aku sarapan pagi selesai itu aku kembali nonton acara musik Dahsyat Di RCTI
***
Pukul 11.00 Wib
Selesai nonton acara musik Dahsyat, kemudian dilanjut oleh Acara Infotainment Silet Dipandu oleh Dona Arsinta, sedang membahas tentang berbagai gosip artis indonesia saat ini
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai nonton acara infotainment Silet kemudian dilanjut oleh Acara berita Seputar Indonesia Siang Dipandu oleh Putra Nababan sedang membahas berita terkini indonesia saat ini
***
Pukul 13.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian aku makan siang sambil nonton acara Sarah Sechan Di NET TV, Aku nonton acara itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku mandi abis itu aku rapihin rumah abis itu aku kembali nonton televisi
***
Pukul 18.00 Wib
Usai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat isya selesai itu aku kembali belajar
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur
Aku berkata:"Hidup yang sebenarnya adalah hidup dimana kita harus berjuang, Berjuang untuk mendapatkan hasil terbaik, Belajar, berdoa dan berjuang itu perlu untuk mencapai kehidupan yang lebih baik, Yang membuatku semangat lagi sebenarnya banyak, karna berkat kata kata motivasi yang smenyentuh sekaligus memotivasiku untuk terus bangkit dan semangat hidup yang lebih baik, Dengan kita belajar, laksanakan sholat lima waktu dan berdoa, serta berjuang, Maka suatu saat kita akan bilang Tuhan kita yakni Allah Subhana Wattala, adalah segalanya buat kita, Melalui dialah kita bisa merubah nasib dan hidup kita menjadi orang yang terus membaik dan lebih baik, Disini Untuk Kamu adalah Disini dimana semua harus diperjuangkan hanya untuk kamu seorang, Percayalah Hanya Tuhan yang tahu nasib kita kedepan nya, Manusia hanya berusaha lakukan terbaik, Banyak orang yang melihat kita dengan tatapan iri, sinis dan lain sebagainya, Jangan dengarkan apa kata mereka yang ingin memperebutkan sekaligusmenghancurkan semuanya yang sudah menjadi milikmu, Jadilah orang yang hidupnya penuh dengan inspirasi sekaligus motivasi layaknya Sebuah Acara Dimana Kita Jadi seorang Pembawa Acara dan pembicara, sementara merekalah adalah penonton setianya, Berubahlah mulai dari yang kecil dulu. baru bisa rasakan ketika kau benar benar menikmati hidup ini, Bangkit buat hidup lebih baik, Kerjakan dan perjuangkan apa yang ada di depan mata, Jangan memikirkan hal yang sudah berlalu, Yang lalu biarlah berlalu, biarlah menjadi kenangan indah yang sudah dilupakan, Biarlah orang berkata apa yang jelas saya senang, aman, dan tenang sekaligus nyaman hidup disini bersama keluarga dan teman -teman saya,Jodoh, Rezeki, Maut semua sudah ditentukan oleh Allah, Manusia hanya bisa menerima dengan lapang dada dan menerima segala kekurangan dan kelebihan serta kemampuan juga kecerdasan yang dimiliki oleh setiap pasangan hidup, Karna pasangan hidup yang dikirim oleh Tuhanlah adalah pasangan yang selalu mendampingi kita saat susah, senang, sedih, kaya, miskin, pintar, pandai, dan lain-lain, Dan dia pula setia menemani kita sampai tua, sampai punya anak dan cucu, kalo perlu sampai maut memisahkan, Belajar untuk mencintai seseorang itu perlu karna dari sinilah kita bisa menghargai pasangan kita, Saya Ucapkan Terima Kasih Semua Buat Hidup Lebih Baik" Ujar Aku Tersenyum Untuk Hidup Lebih Baik.

" Dua lagu ini khusus buat aku dan semua yang kembali semangat karna dua lagu ini merupakan pertanda perempuan itu harus bangkit untuk hidup lebih baik dan Tetap Semangat Jalani semua apapun yang terjadi"Ujar Aku

"One Last Time"
I was a liarI gave into the fireI know I should've fought itAt least I'm being honestFeel like a failure'Cause I know that I failed youI should've done you better'Cause you don't want a liar (come on)
And I know, and I know, and I knowShe gives you everything but, boy, I couldn't give it to youAnd I know, and I know, and I knowThat you got everythingBut I got nothing here without you
So one last timeI need to be the one who takes you homeOne more timeI promise after that, I'll let you goBaby, I don't care if you got her in your heartAll I really care is you wake up in my armsOne last timeI need to be the one who takes you home
I don't deserve itI know I don't deserve itBut stay with me a minuteI swear I'll make it worth itCan't you forgive me?At least just temporarilyI know that this is my faultI should've been more careful (come on)
And I know, and I know, and I knowShe gives you everything but, boy, I couldn't give it to youAnd I know, and I know, and I knowThat you got everythingBut I got nothing here without you, baby
So one last timeI need to be the one who takes you homeOne more timeI promise after that, I'll let you goBaby, I don't care if you got her in your heartAll I really care is you wake up in my armsOne last timeI need to be the one who takes you home
I know I should've fought itAt least I'm being honestBut stay with me a minuteI swear I'll make it worth it'Cause I don't want to be without you
So one last timeI need to be the one who takes you homeOne more timeI promise after that, I'll let you goBaby, I don't care if you got her in your heartAll I really care is you wake up in my armsOne last timeI need to be the one who takes you home (yeah)
One last timeI need to be the one who takes you home

( Ariana Grande -One Last Time)
Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/ariana_grande/one_last_time

"Wanita Terbahagia"
Jujur ku mengakuiPantas ku beriSeribu pujian buat kamu
Jauh di dalam hatiSelalu ku rasaBersyukur aku mengenangmuKerna cinta dari kamuJadikan akuWanita terbahagia di dunia
Bersama kamuKu jadi tahuArtinya waktulebih berharga dari harta di dunia
Bersama kamuKu rasa jauhLebih mengertiArti cinta tanpa harus mengucapkan cinta
Kamu ku yakin tahuKu yakin samaTujuanmu dengan tujuanku
Jauh di dalam hatiSelalu ku rasaBersyukur aku mengenangmuKerna cinta dari kamuJadikan akuWanita terbahagia di dunia
Bersama kamuKu jadi tahuArtinya waktuLebih berharga dari harta di dunia
Bersama kamuKu rasa jauhLebih mengertiArti cinta tanpa harus mengucapkan cinta
Bersama kamuKu jadi tahuArtinya waktuLebih berharga dari harta di dunia
Bersama kamuKu rasa jauhLebih mengertiArti cinta tanpa harus mengucapkan cinta
Bersama kamuKu rasa jauhLebih mengertiArti cinta tanpa harus mengucapkan cinta
( Bunga Citra Lestari - Wanita Terbahagia)
Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/bunga_citra_lestari/wanita_terbahagia_" Perempuan itu bukan barang yang harus dijual, perempuan atau wanita dan lain -lain adalah penyemangat hidup bagi setiap insan terutama kaum pria alias Laki-laki, karna dibalik kesuksesan dan keberhasilan seorang Laki-laki dalam pekerjaan nya, pastinya ada seorang wanita hebat dibelakangnya, Perempuan selalu hadirkan semangat, aura, hidup dan karya -karya positif baik itu seni, menulis, melukis dan lain-lain,Mudah-mudahan dengan hadirnya lagu One Last Time Milik Penyanyi Asal Inggris Ariana Grande Dan Lagu Wanita Terbahagia milik Penyanyi Indonesia Bunga Citra Lestari Alias BCL,  Akan menjadi pertanda bahwa perempuan di indonesia dan di dunia harus bangkit untuk kerja keras, hidup lebih baik dan Tetap Semangat dalam keadaan apapun, Terima Kasih Sebelumnya dari Saya Sarah Vitradini"Ujar Aku Tersenyum ditengah padatnya rangkaian kata.
-Selesai-


Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia