Cinta Dalam Sepotong Coklat Dan Pecel Lele.

Sabtu, 10 Agustus 2015
Pukul 05.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
***
Pukul 09.00 wib
Aku bangun dan kemudian aku cuci muka abis itu aku rapihin rumah usai itu aku sarapan paggi, selesai itu aku kembali nonton acara musik Dahsyat
***
Pukul 11.00 Wib
selesai nonton acara musik Dahsyat kemudian dilanjut oleh Infotainment Silet Dipandu Oleh Doma Arsinta, sedang membahas berbagai gosip berita saat ini.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai nonton acara Infotainment Silet kemudian dilanjut oleh Acara Berita Seputar Indonesia Siang Dipandu oleh Putra Nababan, kemudian aku nonton Berita itu.
***
Pukul 13.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian aku makan siang sambil nonton FTV Siang Di RCTI Berjudul Pangeran Cinta Buat Bu Guru Dibintangi Irwansyah, Marsha TimothyDan Penty Nurafiani, Aku nonton FTV Itu, Kemudian dilanjut oleh FTV Sore Yang berjudul Me VS Mami Dibintangi Sharena Rizky, Ryan Delon, Ranty Purnamasari, Jerry Likumahwa Dan Tomi Kurniawan, Aku nonton FTV itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku mandi abis itu aku rapihin rumah, selesai itu aku kembali nonton televisi
***
Pukul 18.00 Wib

Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam, abis itu aku laksanakan sholat isya selesai itu aku belajar
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur
Aku berkata:"Buat yang tadi pagi udah baca tweetku, aku akan berkata karna berkat tweetku di Twitter itulah aku berhasil mengawali pagi ini dengan semangatku, Karna semakin aku banyak belajar dari hidup semakin banyak tahu dan semakin banyak aku melangkah menuju kehidupan yang lebih baik, Perempuan yang lemah adalah perempuan yang mau bekerja keras untuk mencari nafkah untuk kebutuhan ekonomi keluarganya, Perempuan lemah adalah perempuan yang mau belajar dan terus belajar untuk terus melangkah buat hidup lebih baik, Cinta dalam sepotong coklat dan pecel lele adalah Cinta yang berusaha menanamkan dan menjaga keharmonisan hubungan cinta yang lebih baik, Karena dibalik kehebatan dan keberhasilan serta kesuksesan seorang lelaki selalu ada perempuan atau wanita hebat dibelakangnya, Tugas seorang wanita adalah memberikan spirit sama semangat untuk para lelaki dalam keadaan apapun, Karna lelaki membutuhkan perhatian lebih dari seorang wanita, Ingat?Dunia ini Tak sehebat daun kelor, semuanya butuh perjuangan untuk mencapai kesempurnaan hidup lebih baik, Wahai para kaun perempuan di indonesia dan seluruh dunia, Jangan mau dibilang lemah oleh orang-orang yang sirik dan penghasut bagi kita semua, jadilah perempuan yang sabar, tegar, dan Insya Allah semua masalah akan diselesaikan dengan baik, dan ada hikmah tersembunyi dibalik semua ini, Cacat seorang wanita adalah cacat kita semua, Kelemahan dan kelebihan wanita adalah kita semua, Biarlah orang berkata apa, Jangan dengarkan kata mereka yang merusak mimpi indah kita,Yang jelas kita harus bangkit buat hidup lebih baik, Terima kasih semua dan tetap semangat, biarlah semua berkata apa yang penting kita hidup senang, tenang dan nyaman disini"ujar aku tersenyum untuk hidup lebih baik.

"Kamu Dihatiku Selamanya"
Lama sudah ku bersama menemani dirimuBerbagi cinta dan berbagi rasaSemakin kita melangkah semakin kita dalamSemakin terlihat jauh berbeda
Tapi ku tak sangka secepat iniHarus berakhir kisah cinta kita
Reff:Ku akan selalu mencintaimuWalau kita tak mungkin bersamaMeski berat melepasmuTapi kamu akan selalu di hatiku selamanya
Betapa hancur hatiku meninggalkan dirimuTapi itu bukanlah kehendakkuKita memang t'lah berbedaTak pernah satu kataTak baik juga untuk diteruskan
Tapi ku tak sangka secepat iniHarus berakhir kisah cinta kita
( Krisdayanti -Kamu Dihatiku Selamanya)Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/krisdayanti/kamu_di_hatiku_selamanya
-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia