Hidup Adalah Perjuangan

                                                    ( Sarah Vitradini bersama Kakak Dan Adiknya)
***
Kamis,1 September 2015
Pukul 05.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku  tidur
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku cuci muka abis itu aku rapihin rumah abis itu aku sarapan pagi selesai itu aku kembali nonton acara musik Dahsyat Di RCTI
***
Pukul 11.00 Wib
Selesai nonton acara musik Dahsyat kemudian dilanjut oleh acara Infotainment Silet Dipandu oleh Zeda Salim sedang membahas tentang berbagai berita artis indonesia saat ini.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai nonton acara infotainment Silet kemudian dilanjut oleh Acara Berita Seputar Indonesia Siang Dipandu oleh Astri Megatari, sedang membahas tentang berbagai berita politik indonesia saat ini.
***
Pukul 13.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian aku makan siang sambil nonton Film Spesial HUT SCTV Ke 25 Berjudul Merry Riana:Mimpi Sejuta Dolar Dibintangi oleh Chelsea Islan Dan Dion Wiyoko, aku nonton film itu
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku mandi abis itu aku rapihin rumah abis itu aku kembali nonton televisi
***
Pukul18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat isya selesai itu aku belajar
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur
Aku berkata:"Yang membuatku kembali semangattt lagi adalah berkat semangat belajarku dan semangat yang ditularkan oleh Aktris Chelsea Islan berkat kecintaan nya pada indonesia, Banyak orang yang ingin menguasai apa yang ada dalam diri kita tapi mereka tak bisa kuasai itu, maka itu semalaman suntuk sebelum tidur aku kembali mendengar suara itu, tapi pada intinya hidup ini adalah perjuangan perjuangan yang harus kita capai dan kita raih sedemikian rupa, Walaupun aku cuman seorang Sephia dan Kekasih Gelapku,Tapi aku bisa memaknai arti cinta sebenarnya, Aku mendapatkan semua ini karena aku terus belajar, berusaha, berdoa dan berjuang untuk hidup lebih baik. Hidup itu tak harus bergelimang harta, Hidup yang sebenarnya harus dinikmayi dalam suka dan duka,Bangkitlah buat hidup lebih baik, Terima Kasih Semua Dan Tetap Semangat, Biarlah orang berkata apa yang jelas aku tetap semangat jalani hari dan hidup ini, Jangan dengarkan kata mereka yang ingin merusak masa depanmu, Hidup jadi perempuan ditengah lelaki hidung belang memang tidak enak, perempuan sosialita, perempuan penggoda memang tidak enak,dunia ini memang sempit awalnya doang enak tapi pas kita rasakan justru tidak enak, tapi berkat jalan lurus Tuhanlah kita kembali hidup jadi manusia lagi, Banyak orang yang tidak suka dengan kita tapi kita jangan marah, anggaplah semua itu adalah cobaan agar kita tatap kuat dan sabar, Kelak akan ada balasannya, Terima Kasih Semua Untuk Hidup Lebih Baik,Biarlah orang berkata apa yang jelas aku senang, tenang, aman dan nyaman hidup disini, Hidup Adalah Perjuangan,Sakit sih sebenarnya cuman dijadikan Kekasih Gelapku Dan Sephia, Tapi Anggaplah semua itu adalah doa dari mereka untuk kita, Berjuanglah agar bisa mencapai hidup lebih baik, jangan dilihat dari hasilnya tapi dilihat dari usaha kita untuk mencapai indonesia lebih baik"Ujar Aku Tersenyum Untuk Hidup Lebih Baik.

"Selamat Datang"
ini lagumu yang ku tuliskan
untuk temani dimana pun kau
tetap semangat jadi dewasa
seperti yang kamu impikan
jangan mengeluh, jadilah tangguh
seperti yang kamu impikan
ooh dimanapun kau berada ooh bahagialah
oooh dimanapun kau berada ooh selamat datang
Tuhan tak akan meninggalkanmu
atas yakinmu sejauh ini
jangan mengeluh, jadilah tangguh
seperti yang kamu impikan
oooh dimanapun kau berada ooh bahagialah
oooh dimanapun kau berada ooh selamat datang
for all the good times and all the bad times
i will follow you with this song
for all the good times and all the bad times
i will follow you with this song
for all the good times and all the bad times
i'l follow you
( Sheila On 7 -Selamat Datang)
Sumber:https://liriklaguindonesia.net/sheila-on-7-selamat-datang.htm
"Sephia"
Hey, SephiaMalam ini ku takkan datangMencoba tuk berpaling sayang dari cintamuHey, SephiaMalam ini ku takkan pulangTak usah kau mencari aku, demi cintamu
Hadapilah iniKisah kita takkan abadi
ReffSlamat tidur kekasih gelapku oh Sephia…Smoga cepat kau lupakan akuKekasih sejatimu takkan pernah sanggupuntuk melupakanmuSlamat tinggal kasih tak terungkap oh Sephia…Smoga kau lupakan aku cepatKekasih sejatimu takkan pernah sanggupuntuk meninggalkanmu
Hey, SephiaJangan pernah panggil namakuBila kita bertemu lagi di lain hari
Hadapilah iniKisah kita takkan abadi
( Sheila On 7 -Sephia)
Simber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/sheila_on_7/sephia
"Kekasih Gelapku"
Kumencintaimu lebih dari apapunmeskipun tiada satu orang pun yang taukumencintaimu sedalam-dalam hatikumeskipun engkau hanya kekasih gelapku
haa..haa..haa..haa…
kutahu kutakkan selalu ada untukmudisaat engkau merindukan dirikukutahu kutakkan bisa memberikanmu waktuyang panjang dalam hidupmu
yakinlah bahwa engkau adalah cintakuyang kucari s’lama ini dalam hidupkudan hanya padamu kuberikan sisa cintakuyang panjang dalam hidupku
haa…hidupku…haa…
kumencintaimu lebih dari apapunmeskipun tiada satu orang pun yang taukumencintaimu sedalam-dalam hatikumeskipun engkau hanya kekasih gelapku
hoo..oooo..
wooooww…kumencintaimu sedalam-dalam hatikumeskipun engkau hanya kekasih gelapkumencintaimu lebih dari apapunmeskipun tiada satu orang pun yang taukumencintaimu sedalam-dalam hatikumeskipun engkau hanya kekasih gelapkukekasih gelapku…huuu…huu…
(Band Ungu -Kekasih Gelapku)Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/ungu/kekasih_gelapku
"Cinta Ini Membunuhku"Cinta Ini MembunuhkuKau membuat ku berantakanKau membuat ku tak karuanKau membuat ku tak berdayaKau menolakku acuhkan diriku
Bagaimana caranya untukMeruntuhkan kerasnya hatimuKusadari ku tak sempurnaKu tak seperti yang kau inginkan
Reff:Kau hancurkan aku dengan sikapmuTak sadarkah kau telah menyakitikuLelah hati ini meyakinkanmuCinta ini membunuhku..
( D'Masiv - Cinta Ini Membunuhku)Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/d_masiv/cinta_ini_membunuhku
"Apapun terjadi harus tetap SEMANGATT"ujar aku-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia