Memori Kehidupan Part 3:Catatan Harian Sarah Vitradini

                                              (Adipati Dolken -Aktor)
                                              Sumber:id-id.facebook.com/AdipatiDolkenKoesmadjie
***
Jumat, 23 Agustus 2015
Pukul  05.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku cuci muka abis itu aku rapihin rumah abis itu aku sarapan pagi selesai itu aku kembali nonton acara musik Dahsyat Di RCTI
***
Pukul 11.00 Wib
Selesai nonton acara musik Dahsyat kemudian dilanjut oleh Acara Infotainment Silet Dipandu oleh Feni Rose sedang membahas tentang berbagai gosip artis indonesia saat ini
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai nonton acara Infotainment Silet kemudian dilanjut oleh Acara Berita Seputar Indonesia Siang Dipandu oleh Dian Mirza, sedang membahas tentang berbagai gosip artis indonesia saat ini
***
Pukul 13.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian aku makan siang sambil nonton Drama Serial Dari Turki Berjudul Elif Di SCTV
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku mandi abis itu aku rapihi rumah abis itu aku kembali nonton televisi
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat isya selesai itu aku belajar
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur
Aku berkata:"Yang membuatku semangatt lagi adalah berkat aku menyalurkan semua ilmu dan inspirasiku kepada orang orang yang selalu memberikan aku semangat, karna dari sini kita akan lebih tahu dan lebih mengenal akan cinta dan kedewasaan hidup,Memori kehidupan adalah suatu langkah dimana kita bersyukur masih punya orang yang mau peduli dengan kita, Hidup ini penuh dengan catatan demi catatan yang harus kita buat dan kita pelajari,Karna dari catatan itu kita kelak akan membuka kembali kenangan lama yang manis dan pernah kita tinggalkan, Biarlah orang berkata apa yang jelas kita harus bisa nikmatin kembali hidup ini dalam keadaan suka dan duka,Nikmatilah hidup ini sebelum ajal memisahkan kita, Semangat harus kuat toreh dan mengubur semua kenangan lama dengan cara kita kembali semangat untuk kehidupan yang terus membaik dan lebih baik, Jangan pernah takut untuk berubah dan bangkit karna berubah dan bangkit adalah wujud nyata mimpi harus bisa diwujudkan, Biarlah badai berhembus kencang yang jelas Badai Pasti Berlalu, Dan kita kembali jadi manusia biasa walau penuh cobaan tapi yakinlah kita bisa lewati itu semua dengan baik dan kita kembali jadi manusia sempurna, Kisah Timun Mas Adalah Kisah Legenda yang penuh dengan lika liku dan misteri, Tapi Timun Mas Percaya Bahwa dia akan terus berusaha menjadi seorang wanita alias manusia yang terus membaik dan lebih baik lagi, dan jalankan hidup sebagai wanita apa adanya,Terima Kasih Semua Untuk Hidup Lebih Baik"Ujar Aku 

""  I Want It That Way"
You are my fireThe one desireBelieve when I sayI want it that way
When we are two worlds apartCan't reach to your heartWhen you say that I want it that way
Tell me whyAin't nothing but a heartacheTell me whyAin't nothing but a mistakeTell me whyI never wanna hear you sayI want it that way
Am I your fireYour one desireYes I knowIt's too lateBut I want it that way
Tell me whyAin't nothing but a heartacheTell me whyAin't nothing but a mistakeTell me whyI never wanna hear you sayI want it that way
Now I can see that we're falling apartFrom the way that it used to be, yeahNo matter the distance I want you to knowThat deep down inside of me
You are my fireThe one desireYou are (You are)
Don't wanna hear you sayAin't nothing but a heartacheAin't nothing but a mistake(Don't wanna hear you say)I never wanna hear you say(Oh yeah)I want it that way
Tell me whyAin't nothing but a heartacheTell me whyAin't nothing but a mistakeTell me whyI never wanna hear you say(Don't wanna hear you say)I want it that way
Tell me whyAin't nothing but a heartacheAin't nothing but a mistakeTell me whyI never wanna hear you say(Don't wanna hear you say)I want it that way
Cause I want it that way..
( Backstreet Boys - I Want It That Way)
Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/backstreet_boys/i_want_it_that_way
-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia