Diary Terindah

 Kamis, 22 Agustus 2015
 Pukul 05.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan              aku tidur
 ***
 Pukul 09.00 Wib
 Aku bangun dan kemudian aku cuci muka abis itu aku rapihin rumah abis itu aku sarapabn pagi selesai itu aku kembali nonton acara musik Dahsyat Di RCTI
***
Pukul 11.00 Wib
Selesai nonton acara musik Dahsyat kemudian dilanjut oleh Infotainment Silet Dipandu oleh Dona Arsinta sedang membahas tentang berbagai gosip artis indonesia saat ini
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian aku makan siang sambil nonton Drama Serial Dari Turki berjudul Elif Di SCTV
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar abis itu aku mandi abis itu aku rapihin rumah abis itu aku kembali nonton televisi
***
Pukul 18.00 Wib
Abis laksanakan sholat maghrib abis itu aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat isya selesai itu aku belajar
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai belajar aku masuk kamar dan aku tidur
Aku berkata:"Yang bikin aku semangatt lagi adalah berkat cuaca di kota bekasi yang selalu mendukung aku untuk selalu beraktivitas disini, Sebab itu hidup harus bisa dinikmati dalam keadaan susah dan senang, Oleh karena itu diary terindah sengaja diciptakan untuk mengenang akan betapa terindahnya kisah terindah yang kita jalani hari ini, Semangat adalah kunci keutuhan kita selama kita bernafas di muka bumi ini, Bagi kamu yang sudah tonton film Magic Hour pasti sudah ambil kesimpulan bahwa hidup dalam keadaan apapun harus dinikmati karena dari sini semua akan berawal dari bawah jadi anak bawang baru bisa rasakan kebahagiaan setelah kita meraih impian kita, Jangan pernah bilang tidak enak menikmati hidup ini tanpa kepercayaan, Yakin dan Percayalah kunci seorang wanita adalah ketegaran, kesabaran, keuletan dan lain-lain, Ibarat kata hidup ini adalah Aji Mumpung bagi orang-orang karna semua profesi yang kita jalani akan lebih indah jika kita tidak merasakannya, Banyak orang yang mendekatkan orang lain karna kebutuhan yang menguras seluruh isi jiwa seperti harta dan kekayaan bukan karna cinta yang tulus, Sebab itu teruslah belajar untuk hidup lebih baik, Karna kelak hidup kita akan lebih baik, Semua yang sudah terjadi pasti ada hikmahnya, Biarlah mereka berkata apa dan jangan dengarkan kata mereka yang jelas kita bangkit untuk jadi orang lebih baik, Terima kasih semua untuk hidup lebih baik, Apa Kata Dunia jika anak muda harus punya semangat hidup untuk bangkit, Terima Kasih"Ujar Aku Tersenyum untuk hidup lebih baik.

"Sayap Pelindungmu"
Saat kau jatuhLukai hatiDi manapun ituI'll find you
Saat kau lemahDan tak berdayaLihat dirikuUntukmu
Reff:Kapanpun mimpi terasa jauhO ingatlah sesuatuKu akan selaluJadi sayap pelindungmu
Saat duniamu mulai pudarDan kau merasa hilangKu akan selaluJadi sayap pelindungmu
Saat kau takutDan tersesatDi manapun ituI'll find you
Air matamuTakkan terjatuhLihat dirikuUntukmu
Back to reff*
Walau kau tak sanggupKu takkan menyerahKu ada untukmu

( The Overtunes -Sayap Pelindungmu)
Sumber: http://lirik.kapanlagi.com/artis/the_overtunes/sayap_pelindungmu

-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia