Katakan Saja

( Adipati Dolken -Aktor)
Sumber:http.twitter.com/@adipati_dolken

                                                     ( Sarah Vitradini -Penulis)
                                                     Sumber:http.twitter.com/@SVitradini
***
Senin, 11 Agustus 2015
Pukul 05.00 wib
Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur
  ***
Pukul 09.00 wib
Aku bangun dan kemudian aku cuci muka abis itu aku rapihin rumah abis itu aku sarapan pagi selesai itu aku nonton acara musik inbox di SCTV, aku nonton acara musik itu.
         ***
Pukul 10.00 wib
Abis tonton acara musik inbox kemudian dilanjut oleh infotainment Hallo Selebriti Dipandu Natasha Desiree sedang membahas tentang berbagai gosip artis Indonesia saat ini.
      ***
Pukul 11.00 Wib
Selesai nonton acara infotainment Hallo Selebriti kemudian dilanjut oleh FTV Pagi berjudul Cantik-Cantik Mantri Sunat Dibintangi Adinda Azani, Fauzan Nasrul Dan Faradilla Yoshi, aku nonton FTV Pagi itu.
       ***
Pukul 12.00 Wib
Selesai nonton ftv pagi, kemudian dilanjut oleh acara berita Liputan 6 siang dipandu oleh  Senandung Nacita  Dan Louisa Kusnandar  membahas berbagai berita politik saat ini.
     ***
Pukul 13.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian aku makan siang sambil nonton FTV Siang Berjudul My ujang from kampong berung dibintangi oleh Fauzan Nasrul Dan Kimberly Ryder, aku nonton FTV Siang into.
       ***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku rapihin rumah abis itu aku mandi selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian aku kembali nonton televisi
     ***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam, abis itu aku laksanakan sholat isya selesai itu aku kembali belajar
       ***
Pukul 21.00 Wib
Selesai belajar kemudian aku berjalan menuju kamar mandi buat laksanakan cuci kaki,cuci tangan, gosok gigi dan cuci muka abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
Aku berkata:”Yang berhasil membuatku semangat lagi adalah berkat semangat belajarku dan semangat untuk mengarungi bahtera hidup ini dengan baik, Yang namanya belajar itu dalam keadaan lemah tak berdaya atau apapun, yang penting disini kita bukan anak muda yang seenaknya dilecehkan oleh orang lain yang tidak berdosa jika dibandingkan hewan, Aku adalah anak muda penuh semangat dalam keadaan apapun, karna semangat adalah kunci kebahagiaan kita semua, Sholat, berdoa, dan berjuang adalah berbicara sama orang adalah kunci semangat kita supaya kita tidak dianggap lemah oleh orang lain, Anak Muda adalah anak muda yang selalu punya semangat untuk mengejar mimpi dan termotivasi untuk bangkit buat jadi orang lebih baik, Ingatkah perjuangan Pahlawan Jenderal Soedirman dan para pemuda pemudi jaman dulu sebelum Indonesia merdeka dan perjuangan Presiden Pertama Kita Ir.Soekarno alias Bung Karno Dan Wakil Presiden Pertama Kita Yaitu Drs .H.Moch Hatta atau biasa dipanggil  Bung Hatta, Sebelum berjuang menghadapi penjajah dari Belanda, mereka pasti membagikan ilmu dan spirit juga ramah tamah kepada masyarakat atas maupun masyarakat bawah, mereka percaya semua masalah dalam situasi dan keadaan apapun bisa diselesaikan dengan baik, Tulisan ini bisa menginspirasi banyak orang untuk terus semangat buat jadi orang lebih baik, Mereka adalah sumber inspirasi dan kehidupan kita dalam keadaan apapun dimasa yang akan datang, Insya Allah semua akan berakhir indah jika semua tidak saling menghina, mengejek dan lain sebagainya, Ingat kita adalahsama –sama manusia, sama –sama hidup, sama –sama mencari ilmu, sebagai manusia harus berikan ilmu yang lebih baik dari pada manusia lainnya, Biarkan mereka berkata apa dan jangan dengarkan kata mereka yang jelas marilah bangkit untuk hidup lebih baik, Niscaya hidup akan lebih indah, jika kita mau belajar buat masa depan yang lebih baik,Jangan pernah menangis, bersedih dan terus mundur kebelakang, Teruslah maju untuk kehidupan yang lebih baik, Terima kasih semua untuk kesempurnaan hidup dan cinta yang lebih sempurna dan lebih baik “Ujar Aku Tersenyum Untuk Kehidupan yang lebih baik J

“ Tersimpan Di Hati”

Kuingin semuanya…
Yang ada dalam hatiku…
Catatan penuh catatan…
Penuh dengan perjalanan hidup…
Yang penuh lika liku dan tragis…
Percayalah semua akan terjadi…
Bila tak ada usaha terindah…
Dorongan dan dukungan…
Adalah penentu semangat dan cintaku pada dirimu…

Reff: Semurni Cinta…
Seluas jalan cinta ini…
Dan seindah cerita..
Tak seindah cerita…
Yang tersimpan di hati…

Kuingin akan berakhir sempurna…
Tak ada yang mampu memisahkan…
Kita seorang…
Karna dunia ini…
Tak sehebat apa yang diimpikan…

Tak kala hidupmu hidupku…
Kan berakhir sempurna…
*back to reff(2x)
(Sarah Vitradini –Tersimpan Di Hati)

“Pecundang Sejati”

Dalam diam jiwaku…
Telah terluka memilikimu…
Karna ku takkan bisa…
Tuk selamanya menjadi cintamu…
Sesungguhnya hanya dirimu…
Tapi mereka tak mengerti…
Dan menantang cinta ku denganmu…
Reff: ku tlah menyerah slamanya…
Dan mengakhiri kisah kita…
Meski air mata membunuh…
Memang pecundang sejati…
Yang tak sanggup perjuangkan cinta…
Akan semua cintaku…
Meninggalkanmu…

Janganlah kau tanyakan …
Tentang janjiku yang pernah terucap…
Karna semua tlah nyata..
Kini diriku mengingkari…
Sesungguhnya hanya dirimu..
Tapi mereka tak mengerti…
Dan menantang cinta ku denganmu …

*back to reff
Wooo
*back to reff

( Dygta –Pecundang Sejati)
Sumber:metrolyrics.com/liriklagudygta_ pecundangsejati

“Tak Bisa Memiliki”
Bila waktuku tersisa…
Untuk slalu disisi ku jaga hatimu…
Aku kan slalu mencoba berikan yang terbaik untuk kau miliki..
Tapi maaafkanlah aku waktuku hanya sesaat…

Reff: aku tak bisa memiliki ..
Menjaga cintamu…
Walau sesungguhnya hatiku..
Mencintaimu memilikimu…
Aku tak ingin kau terluka mencintai aku…
Hapuslah air matamu dan lupakan aku…

Dan ini dibatas asaku…
Hanya ingin kau bahagia…
Jalani hidupmu..
Aku kan slalu mencoba …
Berikan yang terbaik untuk kau miliki…
Tapi maafkanlah aku waktuku hanya sesaat…
*back to reff
Tapi maafkanlah aku waktuku hanya sesaat…
*back to reff
(Dygta –Tak Bisa Memiliki)
Sumber: lirik.kapanlagi.com/artis/dygta/tak_bisa_memiliki


-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia