Jadilah My Princess Dan Cinderella My Story

                                                     ( Sarah Vitradini -Penulis)
***
Sabtu, 26 Agustus 2015
Pukul 07.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku cuci muka abis itu aku rapihin rumah abis itu aku sarapan pagi selesai itu aku nonton acara Indonesia Morning Show Dipandu oleh Syahnaz Suhartono, Adrian Maulana dan Marissa Anita,kemudian aku nonton acara itu.
***
Pukul 09.00 Wib
Usai nonton acara Indonesia Morning Show kemudian aku pindah channel nonton acara Survivor DI Trans TV Dipandu oleh Ruben Onsu, sedang membahas tentang perjalanan presenter Ruben Onsu mengelilingi pulau -pulau yang ada di indonesia, aku nonton acara itu.
***
Pukul 11.00 Wib
Selesai nonton acara Survivor kemudian dilanjut oleh Acara Mission X Dipandu oleh Para personil grup lawak Bajaj (Melky, Isa,Aden), Sinyorita, Agung Hercules Dan Aming, sedang meliput tentang tantangan yang dihadirkan oleh para Mission X, aku nonton acara itu
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai nonton acara Mission X kemudian aku pindah channel Ke RCTI Nonton acara Seputar Indonesia Siang Dipandu oleh Ariyo Ardi sedang membahas tentang berita politik indonesia saat ini
***
Pukul 13.00 Wib
Selesai makan siang kemudian aku nonton Drama Serial Dari Turki Berjudul Elif Di SCTV, selesai itu aku belajar
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai mandi kemudian aku rapihin rumah abis itu aku kembali nonton televisi
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai makan malam kemudian aku belajar lagi selesai itu aku kembali nonton acara Happy Showi Di  Trans TV
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai nonton televisi kemudian aku masuk kamar dan aku tidur
Aku berkata:"Yang bikin aku semangatt lagi adalah berkat semangatku yang kulontarkan pada acara 17an dirumahku, walau banyak rintangan tapi aku berhasil melewati itu semua dengan baik, walaupun aku sedang haid dan harus menahan emosi dan amarah, tapi aku berhasil memenangkan  hasil lomba itu dengan baik, Hidup ini bukan untuk diremehkan dan ditertawakan, hidup ini digunakan untuk berjuang, Berjuang untukmenghadapi dan melawan penjajah agar merebut kemballi tahta kemerdekaan yang kita miliki, Agar ditanggal 17 Agustus indonesia harus merdeka Allias Terbebas dari penjajahan, Jadilah My Princess dan Cinderella My  Story adalah cinderella yang harus melewati kisah dan cobaan hidup agar cinderella tetap berdiri hingga akhirnya menikah dengan pangeran, Jangan meremehkan dan menertawakan hasil karya orang lain karna belum tentu hasil karyamu diterima masyarakat luas, Biarlah orang berkata apa yang jelas kita tetap semangat hidup disini, Terima kasih semua untuk hidup lebih baik, Semua pasti ada hikmahnya"ujar aku tersenyum untuk hidup lebih baik
" Indonesia Pusaka"
Indonesia tanah air beta...
pusak abadi nan jaya..
indonesia sejak dulu kala...
tetap di puja puja bangsa...

Disana tempat lahir beta...
dibuai dibesarkan bunda...
Tempat berlindung di hari tua...
sampai akhir menutup mata...

( Sarah Vitradini, Indonesia Pusaka Ciptaan NN)

"Hari Merdeka"
Tujuh belas agustus tahun empat lima 
Itulah hari kemerdekaan kita 
Hari merdeka nusa dan bangsa 
Hari lahirnya bangsa Indonesia 
Merdeka 
Sekali merdeka tetap merdeka 
Selama hayat masih di kandung badan 
Kita tetap setia tetap sedia 
Mempertahankan Indonesia 
Kita tetap setia tetap sedia 
Membela negara kita 
Tujuh belas agustus tahun empat lima 
Itulah hari kemerdekaan kita 
Hari merdeka nusa dan bangsa 
Hari lahirnya bangsa Indonesia 
Merdeka 
Sekali merdeka tetap merdeka 
Selama hayat masih di kandung badan 
Kita tetap setia tetap sedia 
Mempertahankan Indonesia 
lirik dari MelOn.co.id 
Kita tetap setia tetap sedia 
Membela negara kita 
Tujuh belas agustus tahun empat lima 
Itulah hari kemerdekaan kita 
Hari merdeka nusa dan bangsa 
Hari lahirnya bangsa Indonesia 
Merdeka 
Sekali merdeka tetap merdeka 
Selama hayat masih di kandung badan 
Kita tetap setia tetap sedia 
Mempertahankan Indonesia 
Kita tetap setia tetap sedia 
Membela negara kita 
Kita tetap setia tetap sedia 
Mempertahankan Indonesia 
Kita tetap setia tetap sedia 
Membela negara kita


( Cokelat - Hari Merdeka Ciptaan H.Mutahar)
Sumber:http://meloners.melon.co.id/lirik/cokelat~untukmu-indonesiaku~hari-merdeka.html
-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia