Untukmu Indonesiaku Part 3: Jadilah Anak Muda Indonesia Yang Lebih Baik

                                                          ( Maudy Ayunda-Penyanyi Dan Artis)
                                                            Sumber:http.21cineplex/maudyayunda-perahu-kertas-adalah
                                                            -film-favorit saya-html
                                                ( Maudy Ayunda -Penyanyi Dan Artis)
                                                  Sumber: beritasatu.com/galeryfoto_maudyayunda.jpg
***
Jumat, 7 September 2015
Pukul 05.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku cuci muka abis itu aku rapihin rumah selesai itu aku sarapan pagi selesai itu aku kembali nonton televisi acara FTV Di Trans 7, aku nonton acara itu.
***
Pukul 11.00 Wib
Selesai nonton acara FTV di Trans 7, kemudian dilanjut oleh acara Doeloe Sekarang sedang membahas tentang sejarah perkembangan indonesia dari dulu hingga sekarang mulai dari musik, film l dan masih banyak lagi, aku nonton acara itu sambil belajar mengenai sejarah indonesia di acara itu.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai nonton acara Doeloe Sekarang kemudian aku pindah channel ke SCTV Nonton acara berita Liputan 6 Siang Dipandu oleh Senandung Nacita sedang membahas tentang berbagai berita politik indonesia saat ini.
***
Pukul 13.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian aku makan siang sambil nonton Drama Serial Dari Turki Berjudul Elif Di SCTV, Aku nonton drama itu, abis itu aku nonton Film Spesial Liburan Berjudul Remember When Dibintangi oleh Michelle Ziudith, Maxime Boutier Dan Stella Cornelia, aku nonton film itu.
***
Pukul 16.00 Wibali
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku mandi abis itu aku rapihin rumah abisitu aku kembali nonton televisi
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat isya selesai itu aku belajar
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur
Aku berkata:"Yang bisa kembalikan semangat aku adalah berkat semangat dan kerja kerasku untuk terus bangkit baut menjadi orang yang terus membaik dan lebih baik, Aku yakin semua masalah pasti ada hikmah dan jalan keluarnya, karena jalan tuhan tak ada yang pernah tahu,  yang jelas kita sebagai manusia hanya bisa berdoa, berusaha dan berjuang untuk mempertahankan hidup yang lebih baik, Hidup adalah perjuangan, Perjuangan untuk menjadi orang yang lebih baik dan membahagiakan orang tua dan keluarga adalah yang utama bagi kita, Untukmu Indonesiaku Part  3 : jadilah Anak Muda yang lebih baik adalah anak muda takkan pernah putus asa dan terus menggapai mimpinya, Walau badai menghadang kita akan tetap setia berdiri untuk bendera merah putih Indonesia yang lebih baik, Teman -teman terima kasih atas dukungan dan kerja kerasnya tanpa kalian aku bukan siapa siapa disini, Dan saat aku sukses nanti aku takkan pernah lupa sama keluarga juga kalian yang selalu mendukung aku dan membantuku dalam keadaan susah dan senang, karna teman yang baik adalah teman yang mau menolong dan membantu temannya yang sedang susah dan terkena musibah, Karna keluarga dan teman adalah penyemangat hidup kita dan tanpa mereka kita takkan pernah berdiri seperti sekarang ini, Bangkitlah buat hidup lebih baik, Terima Kasih Semua Untuk Hidup Lebih Baik, Biarkan saja orang berkata apa dan jangan dengarkan kata mereka, Berubahlah buat menuju arah yang lebih positif, Terima Kasih Semua, Kesempurnaan hidup hanya milik Allah Semata, Manusia hanya berusaha lakukan terbaik  Dan Tetap Semangat Ya Untuk Hidup yang terus membaik dan lebih baik lagi, Oke"Ujar Aku Tersenyum Untuk Hidup yang lebih baik dan lebih sempurna, Semangat.

"Spesial buat aku dan semua yang kembali semangat lewat dua lagu ini"ujar aku

"Wajahmu Mengalihkan Duniaku"
Ketika kau lewat di bumi tempat ku berdiriKedua mata ini tak berkedip menatapiPesona indah wajahmu mampu mengalihkan duniakuTak henti membayangkanmu terganggu oleh cantikmu
Tujuh hari dalam semingguHidup penuh warna ku coba mendekatimuMemberi tanda cintaEngkau wanita tercantikku yang pernah ku temukanWajahmu mengalihkan duniaku
Hey .. Hey .. Hey.. PesonamuDan wajahmu mengalihkanku
Pesona indah wajahmu mampu mengalihkan duniakuTak henti membayangkanmu terganggu oleh cantikmu
Tujuh hari dalam semingguHidup penuh warna ku coba mendekatimuMemberi tanda cintaEngkau wanita tercantikku yang pernah ku temukanWajahmu mengalihkan duniaku
Hidupku penuh warnaKu selalu mendekatimu memberi tanda cinta hooo ooo..
Engkau wanita tercantikku yang pernah ku temukanWajahmu mengalihkan duniaku
Mengalihkan duniakuMengalihkan duniakuMengalihkan duniaku

9 AFGAN - WAJAHMU MENGALIHKAN DUNIAKU)
Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/afgan/wajahmu_mengalihkan_duniaku
"Sekarang lagu inidipopulerkan oleh SM*SH, untuk generasi 90-an aku hadirkan lagu ini kembali, Semoga bisa obati kerinduan lagu ini dengan penyanyi aslinya, Oke dan Semangat"ujar aku

" Ada Cinta"
Ada cinta yang kurasakan
Saat bertatap dalam canda
Ada cinta yang kau getarkan
Saat ku resah dalam harap
Oo indahnya...
Pernah kuragu akan sikapmu
Tapi mengapa kini semuanya indah
Oo resahnya...
Pernah ku malu pada hatiku
Tapi mengapa kini seolah cinta
T'lah kugenggam
Tuhan ku inginkan semoga semua ini
Bukan hanya rasa, rasaku saja
Rasaku sendiri..
( Bening - Ada Cinta)
Sumber:https://liriklaguindonesia.net/bening-ada-cinta.htm
-Selesai-.

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia