Perjuangan Kami Belum Selesai Masih Ada Yang Harus Diperjuangkan Dan Tetap Semangat

                                                   ( Sarah Vitradini -Penulis)
                                                      ( Sarah Vitradini -Penulis)
***
Kamis, 31 Agustus 2015
Pukul  05.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur
***
Pu
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku cuci muka abis itu aku rapihin rumah abis itu aku sarapan pagi abis itu aku kembali nonton acara musik Dahsyat Di RCTI
***
Pukul 11.00 Wib
Selesai nonton acara musik Dahsyat kemudian dilanjut oleh acara Infotainment Silet Dipandu oleh Dona Arsinta, sedang membahas tentang berbagai gosip artis indonesia saat ini.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai nonton acara Infotainment Silet kemudian dilanjut oleh Acara Berita Seputar Indonesia Siang Dipandu oleh Putra Nababan sedang membahas tentang berita politik indonesia saat ini.
****
Pukul 13.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian aku makan siang sambil nonton Sinema Siang Berjudul Sule Detektif Tokek Dibintangi oleh Sule Dan Andrea Dian, aku nonton FTV itu.
***
Pukul 16.00 Wib
PSelesai laksanakan sholat ashar kemudian aku mandi abis itu aku rapihin rumah abis itu aku kembali nonton televisi
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat isya selesai itu aku kembali belajar
***
Pikul 21.00 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur
Aku berkata:"Yang bisa kembali membuatku semangatt adalah berkat perjuangan yang ditularkan oleh Pahlawan kita Jenderal Soedirman, dan semangat yang ditularkan oleh teman teman jika saat sedang sedih dan senang, karna perjuangan kita belum selesai, masih banyak yang harus kita raih saat ini, Banyak mata mata menilai banyak yang sirik dan iri dengan kita sehingga mereka memutuskan untuk mengintai kita dari jarak dekat, Dan menilai kita lebih buruk dari mereka, Mereka belum tentu bagus dari kita, Ingat Perjuangan Kami Belum Selesai, Masih Ada Alias Masih Banyak yang harus diperjuangkan, Hidup ini takkan habis dilekang zaman asalkan kita harus bangkit buat hidup lebih baik, Terima Kasih Semua Dan Tetap Semangat, Biarlah orang berkata apa yang jelas kita kembali hidup senang dan tenang disini tanpa ada satupun menghalangi, Terima Kasih"Ujar Aku Tersenyum Untuk Hidup lebih baik.

"Dekat Di Hati"
Dering telponku membuatku tersenyum di pagi hariKau bercerita semalam kita bertemu dalam mimpiEntah mengapa aku merasakan hadirmu di siniTawa candamu menghibur saatku sendiri
Aku di sini dan kau di sanaHanya berjumpa via suaraNamun ku s'lalu menunggu saat kita akan berjumpa
Meski kau kini jauh di sanaKita memandang langit yang samaJauh di mata namun dekat di hati
( RAN -Dekat Di Hati)
Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/ran/dekat_di_hati

"Lapang Dada"
Apa yang salah dengan lagu iniKenapa kembali ku mengingatmuSeperti aku bisa merasakanGetaran jantung dan langkah kakimuKe mana ini akan membawaku
Kau harus bisaBisa berlapang dadaKau harus bisaBisa ambil hikmahnyaKarena semuaSemua tak lagi samaWalau kau tahu dia pun merasakannya
Di jalan yan setapak kecil iniSeperti ku mendengar kau bernyanyiKau tahuKau tahuRasaku juga rasamu
Kau harus bisaBisa berlapang dadaKau harus bisaBisa ambil hikmahnyaKarena semuaSemua tak lagi samaWalau kau tahu dia pun merasakannya
Ke mana ini akan membawakuAku takkan pernah tahu
Kau harus bisaBisa berlapang dadaKau harus bisaBisa ambil hikmahnyaKarena semuaSemua tak lagi samaWalau kau tahu dia pun merasakannya
Mengirim cahaya untukmu
( Sheila On 7 - Lapang Dada)Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/sheila_on_7/lapang_dada
-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia