Dirgahayu Republik Indonesia Ke -70 :Kisah Klasik Untuk Masa Depan

                                                           ( Adipati Dolken -Aktor)
                                                             Sumber:http://www.adipatidolken.com/demi-bola-adipati-                                                                     dolken-lupakan-pacar
  ***
Minggu, 17 Agustus 2015
   Pukul 05.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur
***
  Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku cuci muka abis itu aku rapihin rumah selesai itu aku sarapan pagi selesai itu nonton acara musik Dahsyat Di RCTI
***
Pukul 11.00 Wib
Selesai nonton acara musik Dahsyat kemudian dilanjut oleh Infotainment SILET Dipandu oleh Feni Rose sedang membahas tentang berbagai gosip artis indonesia saat ini.
***
Pukul 12.00 Wib
   Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian aku makan siang  sambil nonton Acara Insert Siang Di Trans TV, aku nonton acara itu
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku mandi abis itu aku rapihin rumah selesai itu aku kembali nonton televisi
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat isya selesai itu aku belajar
***
Pukul 21.00 Wib
 Selesai belaja kemudian aku masuk kamar dan aku tidur
Aku berkata:"   Yang bikin aku semangat adalah karna aku terus mengarungi samudera hidup ini bahkan sampai ke lautan, Juga yang bikin aku semangat adalah berkat cuaca di kota bekasi yang hari ini sangat mendukung sekali, Kisah klasik untuk masa depan adalah kisah klasik yang selalu menuai inspirasi didalamnya, Belajar, Semangat, Berdoa dan berjuang adalah kunci kesuksesan bagi semua orang, Biarlah orang berkata apa dan jangan dengarkan kata mereka,Masa lalu hanyalah masa lalu mari kita menata hidup lebih baik, Saya Sarah Vitradini Mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia Ke 70 Alias Selamat Ulang Tahun Indonesia Yang Ke 70, Semoga Indonesia Tetap Jadi Negara yang berpenduduk paling banyak, dibuka lowongan kerja untuk semua orang, Maju Terus Indonesia Dan Jaya Terus Tanah Air Dan Ibu Pertiwi Kita Yakni Indonesia Sejahtera,  Terima Kasih"Ujar Aku Tersenyum untuk hiduplebih baik

0Selesai-                  

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia