Terbaik Dan Terindah Yang Pernah Aku Miliki

                                              ( Sarah Vitradini -Penulis)
***
Sabtu, 3 September 2015
Pukul 05.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku cuci muka abis itu aku rapihin rumah abis itu aku sarapan pagi abis itu aku nonton acara musik Dahsyat Di RCTI
***
Pukul 11.00 Wib
Selesai nonton acara musik Dahsyat kemudian dilanjut oleh Infotainment Silet Dipandu oleh Dona Arsinta, sedang membahas tentang berbagai gosip artis indonesia saat ini.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai nonton acara Infotainment Silet kemudian dilanjut oleh Acara Berita Seputar Indonesia Siang Dipandu Oleh Ariyo Ardi sedang membahas tentang berita politik indonesia saat ini.
***
Pukul 13.00 Wib
Usai laksanakan sholat dzuhur kemudian aku makan siang sambil nonton Drama Serial Dari Turki Berjudul Elif Di SCTV, Aku nonton drama itu
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku mandi abis itu aku rapihin rumah abis itu aku kembali nonton televisi
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat isya selesai itu aku belajar
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.
Aku berkata:"Yang berhasil membuatku jadi semangat lagi adalahberkat kedatangan 4 pemain drama serial Dari Turki Berjudul Elif Yakni Sellin Sezgin Sebagai Meleek, Emre Kivilcim Sebagai Selim, Isabelle Martin Dough Sebagai Elif, Dan Gulcin Tuncok Sebagai Zeynep, karena kedatangan merekalah membuat aku kembali semangat lagi dikarenakan Para pemain Elif Menyapa Fans mereka di Indonesia dengan senyum ramahnya, Dan dari situ aku bisa belajar bagaimana caranya beramah tamah pada orang dalam keadaan apapun, Belajar itu bisa dimana saja dan kapan saja,Belajar itu bisa di siang hari karena membutuhkan waktu panjang, sedangnkan dimalam hari waktunya sangat sedikit, Kita menghabiskan waktu kita di malam hari dengan keluarga, Karna keluarga adalah penyemangat hidup dan selalu memberikan kita nasihat agar kita terus jadi orang yang lebih baik,Terbaik Dan Terindah yang pernah aku miliki adalah Kita bisa memilih mana yang terbaik dan terindah buat kita dan mana yang buruk buat kita, Semua masalah pasti ada hikmahnya dan semua masalah pasti ada jalan keluarnya, Sebab itu kita harus belajar, berdoa, berusaha dan berjuang, agar kita dapat meraih impian kita dan membahagiakan kedua orang tua, guru dan keluarga, Semua pasti memiliki gaya dan ciri khas masing-masing dalam berpenampilan atau memerankan sebuah tokoh walau berakting dalam sebuah Teater Kesenian, Film, Sinema Elektronik (Sinetron), Film Televisi (FTV), Menyanyi dan masih banyak lagi, Bangkitlah buat hidup lebih baik, Biarlah orang berkata apa tentang kita yang jelas Terima Kasih Semua Karena Kalian Menginspirasiku untuk terus Semangat, Dan Terima Kasih Semua Buat Hidup Yang Lebih Baik, Percayalah?Kesempurnaan hidup hanya milik Allah Semata, Manusia hanya bisa berusaha lakukan terbaik, Jangan dengarkan kata mereka dan Biarkan mereka berkata apa yang jelas kita masih bisa nikmatin hidup disini, Ikutilah pergaulanmu selagi masih positif, jangan mau jadi korban kekerasan, ledekan, pembullyan dan lain sebagainya, Mereka hanya ingin manfaatkan kita dan ingin menguasai apa yang ada dalam diri kita,Kita ini manusia bukan seekor binatang, badut, dan barang berharga lainnya yang bisa dimanfaatkan, Kata Chairil Anwar Aku Tak Ingin Mati, Aku Ingin Hidup Seribu Tahun Lagi, Terima Kasih Semua Buat Hidup Lebih Baik"Ujar Aku Tersenyum Untuk Hidup Lebih Baik.

"Tak Setampan Romeo"
Mimpikah aku kau ada disampingkuYang selama ini jauh dari genggamankuAku pesimis merasa ini takkan mungkinBerharap ini bukan cinta sesaatmu
Mungkin aku tak setampan romeoAku juga tak bergelimang hartaNamun tak ku sangka dapatkan dirimuYang lebih indah dari seorang juliette
Engkau kini bagaikan putri yang terindahMenghiasi bunga ditaman jiwakuKu sadari banyak yang inginkan kamuBerharap kamu untuk aku selamanya
Mungkin aku tak setampan romeoAku juga tak bergelimang hartaNamun tak ku sangka dapatkan dirimuYang lebih indah dari seorang juliette
Mungkin aku tak setampan romeoAku juga tak bergelimang hartaNamun tak ku sangka dapatkan dirimuYang lebih indah dari seorang juliette
Mungkin aku tak setampan romeoAku juga tak bergelimang harta
Mungkin aku tak setampan romeoAku juga tak bergelimang hartaNamun tak ku sangka dapatkan dirimuYang lebih indah dari seorang juliette
Namun tak ku sangka dapatkan dirimuYang lebih indah dari seorang juliette
( Yovie &Nuno - Tak Setampan Romeo)Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/yovie_and_nuno/tak_setampan_romeo
"Berhenti Berharap"Aku tak percaya lagi
Dengan apa yang kau beri
Aku terdampar disini
Tersudut menunggu mati
Aku tak percaya lagi
Akan guna matahari
Yang dulu mampu terangi
Sudut gelap hati ini
Aku berhenti berharap
Dan menunggu datang gelap
Sampe nanti suatu saat
Tak ada cinta kudapat
Kenapa ada derita
Bila bahagia tercipta
Kenapa ada sang hitam
Bila putih menyenangkan
ha... ha...
Reff :
Aku pulang....
Tanpa dendam....
Ku terima... kekalahanku...
Aku pulang...
Tanpa dendam...
Kusalut kan .. kemenanganmu...
wow..
Kau ajarkan aku bahagia
Kau ajarkan aku derita
Kau tunjukkan aku bahagia
Kau tunjukkan aku derita
Kau berikan aku bahagia
Kau berikan aku derita..
[female vocal]
ha.. ha.. ha...
[duta]
Aku pulang....
Tanpa dendam....
Ku terima... kekalahanku...
[female vocal]
Rebahkan kalbumu
Lepaskan perlahan
Kau akan mengerti
Semua..
[duta]
Aku berhenti berharap
Dan menunggu datang gelap
Sampai nanti suatu saat
Tak ada cinta kudapat..
 ( Sheila On 7 -Berhenti Berharap)Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/sheila_on_7/berhenti_berharap
-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia