CINTA TANAH AIR PART 2: TERIMA KASIH KARENA KAU TELAH MEMBUATKU TERSENYUM LAGI.

Jumat, 7 September 2015
Pukul 05.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku cuci muka abis itu aku rapihin rumah selesai itu aku sarapan pagi selesai itu aku kembali nonton televisi acara FTV Di Trans 7, aku nonton acara itu.
***
Pukul 11.00 Wib
Selesai nonton acara FTV di Trans 7, kemudian dilanjut oleh acara Doeloe Sekarang sedang membahas tentang sejarah perkembangan indonesia dari dulu hingga sekarang mulai dari musik, film l dan masih banyak lagi, aku nonton acara itu sambil belajar mengenai sejarah indonesia di acara itu.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai nonton acara Doeloe Sekarang kemudian aku pindah channel ke SCTV Nonton acara berita Liputan 6 Siang Dipandu oleh Senandung Nacita sedang membahas tentang berbagai berita politik indonesia saat ini.
***
Pukul 13.00 Wib
Usai laksanakan sholat dzuhur kemudian aku makan siang sambil nonton Film keluarga Di RCTI, aku nonton film itu.
***
Pukul 16.00 Wib
selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku mandi abis itu aku rapihin rumah abis itu aku kembali nonton televisi
***
Pukul 18.00 Wib
Usai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku laksnakan sholat isya selesai itu aku belajar
***
Pukul 21.00 Wib
selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan kau tidur
akuberkata:"Hidup yang benar adalah harus diresapi dan dinikmati, karna hidup ini takkan mampu megubah kita jadi siapa siapa,Yang bisa kembalikan semangatku yakni berkat lagu Wanita Terbahagia Milik Bunga Citra Lestari dan semangat belajarku yang terus meninggi, Cinta tanah ari part 2: Terima kasih karena kau telah membuatku senyum kembali yakni Terima Kasih Indonesia, karena dirimu berhasil membuatku tersenyum lagi,Apa yang aku alami hari ini Insya Allah akan dijadikan pelajaran buatku agar aku terus menjadi orang yang lebih baik dan lebih baik lagi, Dunia ini tak sehebat daun kelor, artinya jangan meremehkan dan merendahkan karya orang lain, Karya yang kamu buat belom tentu dinilai bagus oleh orang banyak, Tak ada yang lebih hebat di dunia iniselain doa dan dukungan dari teman - teman juga orang tua,Jodoh, rezeki, maut semua berada di tangan Allah, Manusia hanya berusaha lakukan terbaik, Bangkitlah buat hidup lebih baik, Terima Kasih semua dan tetap semangat buat hidu lebih baik, Biarlah orang berkata apa yang jelas kita tetap tenang, senang dan damai hidup disini, Hidup ini hanya sementara, Harapan adalah Semangat Merah Putih yang lebih baik, Senyum dan Semangat anak muda adalah senyum kita semua, aku Bangga Menjadi Orang Indonesia Karna Indonesia Tak Kalah Hebat Dengan Negara -Negara Lainnya, Terima Kasih Karna Dirimu berhasil membuat kami bangkit dan Semangat untuk berjuang lagi dari bawah, Terima Kasih Semua Buat Hidup Lebih Baik Dan Tetap Semangat Karna Tiada Yang Sempurna Kecuali Hanya Tuhan Yang Tahu Akan Nasib kita kedepannya, Hanya dengan Berdoa, Belajar Dan Berjuanglah kita berhasil mengubah hidup bangsa indonesia yang lebih baik, Biarlah orang berkata apa yang jelas kita hidup senang, tenang, dan damai disini, Dan Tetap Semangat Karna Semangat itu merupakan cerminan anak muda indonesia,Perjuangan memang belum seberapa, tapi kita harus bangga terhadap negeri kita sendiri yakni Indonesia, Berkat Indonesia kita berhasil membawa nama kita ke dunia internasional, Terima Kasih Semua Sudah Mendukung Aku Sampai Saat ini terutama Keluarga, Teman-teman dan orang-orang disekelilingku yang selalu mendukung aku, Sekali Lagi Terima Kasih Semua Buat Hidup lebih baik Dan Terus Semangat Dan SEMANGAT"Ujar Aku Tersenyum Untuk Hidup Lebih Baik.

"Spesial buat aku dan semua yang kembali semangat lewat  lagu ini"ujar aku

"Puzzle Pieces"
Coba dari dulu
Bilang padaku
I love you
I love you

Ini aku merindukanmu
I miss you
I miss you

And It's been so long
Since our last good bye
And it's soo strong
Like bring back to you
Bring's back to you
bring's back to you

Like bring back to you
Bring's back to you
Bring's back to you
Tonight

You're my puzzle pieces
You're my puzzle pieces

ho..ho..ho..

You're my puzzle pieces
You're my puzzle pieces

eh..eh..eh..
You're my puzzle pieces
Ye..eh..eh..
You're my puzzle pieces
ye..he..he..
You're my puzzle pieces

Coba dari dulu
Bilang padaku
I love you
I Miss You

And It's been so long
Since our last good bye
And it's soo strong
Like bring back to you
Bring's back to you
Bring's back to you
Tonight

You're my puzzle pieces
You're my puzzle pieces

ho..ho..ho..

You're my puzzle pieces
You're my puzzle pieces

Baby, you're the only one

ho..ho..ho..

You're my puzzle pieces
You're my puzzle pieces

ho..ho..ho..

You're my puzzle pieces

(Wizzy -Puzzle Pieces)
Sumber:http://durenlove.blogspot.com/2015/07/lirik-lagu-wizzy-puzzle-pieces-ost.html

-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia