Semangat Dan Semangat

 
                                                        ( Sarah Vitradini -Penulis)
                                             

                                             ( Sarah Vitradini –Penulis)
***
Rabu, 30 Agustus 2015
Pukul 05.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku cuci muka abis itu aku rapihin rumah abis itu aku sarapan pagi selesai itu aku nonton acara musik Dahsyat Di RCTI
***
Pukul 11.00 Wib
Selesai nonton acara musik Dahsyat kemudian dilanjut oleh Infotainment Silet Dipandu oleh Dona Arsinta sedang membahas gosip artis indonesia saat ini terutama pagelaran ulang tahun RCTI Yang digelar semalam dan menghadirkan banyak bintang tamu.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai nonton acara Infotainment Silet kemudian dilanjut oleh Acara Berita Seputar Indonesia Siang Dipandu oleh Ariyo Ardi, sedang membahas berbagai berita politik indonesia saat ini.
***
Pukul 13.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian aku makan siang sambil nonton acara Sarah Sechan Di NET TV.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku mandi abis itu aku rapihin rumah abis itu aku kembali nonton televisi
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat isya selesai itu aku kembali belajar
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur
Aku berkata:"Yang bikin aku menjadi tambah semangattt lagi adalah berkat semangat yang ditularkan oleh para generasi muda saat ini dalam menggapai mimpi dan cita -citanya, Dan buat yang sudah baca status aku tadi sore di twitter itu aku jelaskan bahwa jadi perempuan sosialita itu tidak enak, banyak orang yang berkata ini itu pada kita yang artinya banyak orang kembali perbincangkan kita dalam keadaan apapun, tapi disini kita tidak boleh menyerah, walaupun kita orang lemah yang penting kita tetap semangat buat belajar dan berjuang untuk Lulus dengan nilai tertinggi dan diterima kerja, karna disini kita sama sama belajar dan berjuang untuk mendapatkan nilai dan hasilyang terbaik, apapun hasilnya kita harus terima, jangan pernah mengeluh dan putus asa, Malu bukan berarti mengeluh, malu pertanda kita harus perbaiki diri dan bersabar untuk jadi orang lebih baik, Biarlah mereka berkata apa, yang jelas kita nyaman, senang, aman dan tenang hidup disini, Kita diciptakan untuk berkomunikasi dan alhamdulilah semua doaku terjawab bahwa rezeki, jodoh, maut semua berada di tangan tuhan, Sekali lagi manusia hanya bisa berusaha lakukan terbaik, Gagal dalam hubungan cinta bukan berarti gagal dalam berusaha, Teruslah berjuang untuk hidup lebih baik, Semangat dan Semangat adalah satu kesatuan yang berempati dan berevolusi yang mampu mempersatukan kita, Karna kita yakin Semangat Anak Muda Adalah Semangat Untuk Membangun Bangsa Indonesia Yang Lebih Baik Dan Lebih Baik Lagi, Terima Kasih Indonesia karna berkat dirimu kami bisa mengharumkan dan membawa nama kami serta yang lain ke kancah dunia internasional, Biarlah orang berkata apa yang jelas kita senang dan tenang, aman dan nyaman hidip di sini alias dirumah kita sendiri, segala nikmat dan anugerah yang kuasa, semuanya ada disini rumah kita itulah penggalan lagu Good Bless Berjudul Rumah Kita kemudian tahun 2004 dinyanyikan kembali oleh Indonesia Voice yang terdiri dari kumpulan musisi dan penyanyi terbaik indonesia dalam Label Sonny Music, Bangkitlah buat hidup lebih baik, Buktikan kamu layak jadi juara dan bisa pertahankan apa yang ada didepan mata, berhati hatilah pada orang yang tak dikenal baik di sosial media atau di jalan, karna orang itulah yang akan membawamu ke jalan yang salah, Lakukanlah hal yang positif maka kamu akan dinilai semua orang bahwa kamu adalah Anak Muda yang mau mewujudkan mimpi besarnya dan mimpi-mimpinya yang lain, Terima Kasih Semua Untuk Hidup Lebih Baik, Jangan menyerah, jangan putus asa, Maju Terus Pantang Mundur Dan Tetap SEMANGATTT" Ujar Aku Tersenyum untuk hidup yang terus membaik dan lebih baik.

" Khusus buat aku dan semua yang kembali semangat lewat dua lagu ini"ujar aku

"Meraih Mimpi"
mari berlari meraih mimpi
menggapai langit yang tinggi
jalani hari dengan berani
tegaskan suara hati
kuatkan diri dan janganlah kau ragu
tak kan ada yang hentikan langkahmu
Reff : ya..ya..kita kan terus berlari
ya..ya..tak kan berhenti di sini
ya..ya..larilah meraih mimpi
ya..ya..hingga nafas tlah berhenti
ku akan bertahan
hadapi rintangan
perlahan-lahan dan menang
jalani hari dengan berani
tegaskan suara hati
kuatkan diri dan janganlah kau ragu
tak kan ada yang hentikan langkahmu
tak ada yang tak mungkin�
bila kita yakin
pastilah engkau dapati
( J Rocks -Meraih Mimpi)
Sumber:https://liriklaguindonesia.net/j-rocks-meraih-mimpi.htm
" Tentang Mimpiku"
Aku bermimpi
Tentang hari ini
Disaat kita berdua
Slalu bersama
Dan bila nanti
Kau ingat kembali
Masa-masa inilah
Yang akan kita kenang slalu
Reff:
Kau tak sendiri
Ku selalu bersamamu
Temani aku
Sampai habisnya waktu
Aku berjanji sampai tua nanti
Akan selalu ada jika kau butuh
Dan bila nanti dunia tak mengerti
Berpalinglah padaku
Tempat teraman untuk dirimu
Back to Reff:
Biarkan saja hidup tak mudah
Asal kau selalu ada (selalu ada)
Back to Reff: 2x
Biarkan saja hidup tak mudah
Asal kau selalu ada
Bersamaku..
Bersamaku..
Bersamaku..
Bersamaku..
( Mytha -Tentang Mimpiku)
Sumber:https://liriklaguindonesia.net/mytha-tentang-mimpiku-ost-arti-sahabat.htm
-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia