Dirgahayu Republik Indonesia Ke 70: Bangkitlah Dan Semangat Buat Semua Anak Muda Dan Merdeka

Minggu, 27 Agustus 2015
Pukul 07.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku cuci muka abis itu aku rapihin rumah abis itu aku sarapan pagi selesai itu aku kembali nonton acara musik Inbox Di SCTV
***
Pukul 09.00 Wib
Selesai nonton acara musik Inbox kemudian dilanjut oleh Infotainment Hallo Selebriti Dipandu oleh Natasha Desiree sedang membahas tentang berbagai gosip artis indonesia saat ini, selesai itu kemudian dilanjut oleh FTV Pagi yang dibintangi oleh Andrea Dian, aku nonton FTV itu.
***
Pukul 12.00 Wib
Abis nonton acara FTV Pagi kemudian dilanjut oleh Acara berita Seputar Indonesia Siang Dipandu oleh Retno Pinasti, sedang membahas berita politik indonesia saat ini kemudian aku pindah channel nonton acara Sarah Sechan Di NET TV
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan aholat ashar kemudian aku mandi abis itu aku rapihin rumah selesai itu aku kembali nonton televisi
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat isya selesai itu aku belajar

***
Pukul 21.00 Wib
Selesai belajar ke mudian aku masuk kamar dan aku tidur
Aku berkata:"Yang bikin aku tambah semangattt lagi adalah berkat semangat belajarku dan aku bangga menjadi orang indonesia, Walaupun banyak badai dan rintangan yang menghadang tapi aku bangga menjadi Warga Negara Indonesia Yang Baik, Warga Negara Indonesia yang baik adalah warga negara yang selalu mencintai negara indonesia dengan suka dan duka, Serta mencintai budaya indonesia dengan sepenuh hati, Generasi muda bukan generasi patah hati, generasi muda adalah generasi yang selalu berjuang dan berusaha, Ditengah ujian, cobaan dan tantangan Kami generasi muda tak pernah patah semangat untuk menuju perubahan indonesia yang lebih baik, Kita yakin dan kita percaya bahwa kita bisa belajar dari pahlawan yang telah gugur mendahului kita dan Biarkanlah orang berkata apa yang jelas kita harus bangkit untuk hidup lebih baik, Percayalah hidup ini indah jika kita tak ada perjuangan antara hidup dan mati, Hidup dan mati, jodoh,rezeki, maut dan lainnya itu berada di tangan tuhan, Manusia hanya berusaha lakukan terbaik, Jangan dengarkan kata mereka jika kamu ingin maju untuk indonesia yang lebih baik, Terima Kasih"Ujar Aku Tersenyum Untuk Hidup Lebih baik

"Satu Nusa Satu Bangsa"
Satu nusaSatu bangsaSatu bahasa kita
Tanah airPasti jayaUntuk Selama-lamanya
Indonesia pusakaIndonesia tercintaNusa bangsaDan BahasaKita bela bersama

( Band Cokelat - Satu Nusa Satu Bangsa)
Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/cokelat/satu_nusa_satu_bangsa
-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia