Wanita Terindah

Sabtu, 24 Agustus 2015
Pukul 05.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku laksanakan cuci muka abis itu aku rapihin rumah abis itu aku sarapan pagi selesai itu aku kembali nonton acara musik Dahsyat Di RCTI
***
Pukul 11.00 Wib
Selesai nonton acara musik Dahsyat kemudian dilanjut oleh Infotainment Silet Dipandu oleh Dona Arsinta sedang membahas tentangberbagai gosip artis indonesia saat ini.
***
Pukul 12.00 Wib
selesai nonton acara Infotainment Silet kemudian dilanjut oleh Acara Berita Seputar Indonesia Siang Dipandu oleh Putra Nababan sedang membahas tentang berita politik indonesia saat ini
***
Pukul 13.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian aku makan siang sambil Nonton Film Berjudul Crazy Love Dibintangi oleh Adipati Dolken, Tatjana Saphira Dan Kemal Palevi, aku nonton Film itu
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku mandi abis itu aku rapihin rumah selesai itu aku kembali nonton televisi
***
Pukul 18.00 Wib
Usai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat isya, selesai itu aku belajar
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur
Aku berkata:"Yang bikin aku semangattt lagi adalah berkat dukungan dan semangat nasionalisme anak muda indonesia yang terus menerus semangat dalam membangun negeri, Karna dari sini semangat merupakan satu kesatuan bangsa Untuk Menyusun Republik Indonesia Yang Lebih Baik, Karna Saya Yakin Dan Saya Percaya Bahwa Semangat Anak Muda Merupakan Semangat Belajar untuk membangun indonesia yang lebih sejahtera dan lebih baik, Wanita Terindah adalah wanita yang tetap berjuang pertahankan hidupnya dalam keadaan apapun karna wanita adalah penyemangat hidup bagi setiap insan terutama para kaum laki-laki yang turut serta perjuangkan hak asasi manusia, Karna dibalik kesuksesan, dan keberhasilan kaum hawa terutama laki-laki pasti ada perempuan hebat dibelakangnya,Berbeda beda tapi tetap satu warga negara indonesia, Hidup bukan untuk diperjual belikan, hidup untuk berjuang agar Lulus kuliah dan semua cita cita kita tercapai,  Seperti nasib para pejuang kemerdekaan indonesia yang sedang menghadapi tentara belanda dengancara berjuang menyelamatkan indonesia agar indonesia dimata dunia alias bangsa sendiri Merdeka ditangan para penjajah, Biarlah orang berkata apa yang jelas kita tetap semangat dan nyaman hidup disini, Dirgahayu Republik Indonesia Ke 70 Semoga Indonesia Terus Bangkit Dan Terus Maju Untuk Hidup Rakyatnya yang lebih baik, Bangkitlah wahai anak muda indonesia, Terima Kasih Semua Dan Tetap Semangatt untuk mencapai mimpi yang lebih baik, Berjuanglah apa yang harus diperjuangkan dan sekali lagi  Indonesia MERDEKA"Ujar Aku Tersenyum Untuk Hidup Lebih Baik.
"Bendera"
Biar saja ku tak sehebat matahariTapi slaluku coba tuk menghangatkanmuBiar saja ku tak setegar batu karangTapi slalu ku coba tuk melindungimu
Reff :Biar saja ku tak seharum bunga mawarTapi slalu kucoba tuk mengharumkanmuBiar saja ku tak seelok langit soreTapi slalu kucoba tuk mengindahkanmu
Kupertahankan kau demi kehormatan bangsaKupertahankan kau demi tumpah darahSemua pahlawan-pahlawanku
Merah putih teruslah kau berkibarDi ujung tiang tertinggi di Indonesiaku ini
Merah putih teruslah kau berkibarDi ujung tiang tertinggi di Indonesiaku ini
Merah putih teruslah kau berkibarKu akan selalu menjagamu


( Cokelat -Bendera)
Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/cokelat/bendera
"Selamat Ulang Tahun Untuk Stasiun Televisi RCTI Yang ke 26  SCTV Yang ke 25Dan TVRI Yang Ke 50 semoga panjang umur,sehat selalu, sukses terus, tambah jaya dan menjadi stasiun televisi milik kebangaan kita semua, Amin Dan Terima Kasih"Ujar Aku
                                                                                 -Sarah Vitradini, Penulis-

-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia