SARAH BILANG CINTA PART 3: TAK KENAL MAKA TAK SAYANG

                                                            (Sarah Vitradini -Penulis)
***
Kamis, 14 Agustus 2015
Pukul 05.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur
     ***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku cuci muka abis itu aku rapihin rumah abis itu aku sarapan pagi selesai itu aku kembali nonton acara musik Dahsyat Di RCTI, aku nonton drama itu.
     ***
Pukul 11.00 Wib
Selesai nonton acara musik Dahsyat kemudian dilanjut oleh Infotainment Silet Dipandu oleh Zeda Salim sedang membahas tentang berbagai gosip selebriti Indonesia.
       ***
Pukul 12.00 Wib
Selesai nonton infotainment Silet kemudian dilanjut oleh Acara berita Seputar Indonesia Siang Dipandu oleh Putra Nababan sedang membahas tentang berita politik Indonesia saat ini.
   ***
Pukul 13.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudiana aku makan siang sambil nonton FTV Bioskop Indonesia Premiere Yang Dibintangi oleh Reza Levi, Icha Anisa Dan Aktor Senior Indonesia Yakni Egi Fadly.
   ***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku mandi abis itu aku rapihin rumah selesai itu aku kembali nonton televisi
    ***
Pukul 18.00 Wib
Usai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat isya selesai itu aku belajar
        ***
Pukul 21.00 wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur

Aku berkata:”Yang bikin aku semangattt lagi adalah berkat semua inspirasi yang datang begitu saja tanpa ada satupun menghampiri, Semangat hidup untuk belajar dan mencari inspirasi itu perlu, selagi kita masih kuat dan masih bisa bernafas maka inspirasi itu akan datang dengan sendirinya, Indonesia adalah Negara yang memiliki seribu pulau dan banyak cagar budaya terutama ciri khas Anak Muda Indonesia yang terus bangkit dan semangat buat hidup lagi dan hidup lagi, Alhamdulilah Allah telah  menjawab semua doa kita dan impian kita satu persatu terkabul berkat sholat lima waktu kita, Anak Muda adalah anak yang mau bekerja keras untuk mewujudkan mimpi Indonesia yang lebih baik, Orang yang pekerja keras adalah orang yang mau berikan ilmu kepada semua orang dan jadi yang terbaik untuk kita semua, Semangat merupakan satu kunci kesuksesan dan kehidupan yang lebih bail, anak muda jangan pernah putus asa meraih mimpi, Biarkanlah orang berkata apa yang jelas kita musti bangkit untuk menjadi orang lebih baik, Terima kasih semua tanpa mereka kita bukan siapa-siapa dan takkan berdiri memancang seribu layaknya Sejarah Monumen Nasional alias Monas yang diresmikan oleh Presiden Soekarno, Percayalah dengan semangat belajar kita bisa buktikan bahwa kita layak dan mampu untuk menjadi juara, Terima Kasih Semua Untuk Hidup lebih baik”ujar aku tersenyum untuk hidup lebih baik J J.

Suara Pikiranku
Dara berhenti menyiksaku…
Dengarlah suara pikiranku…
Reff; dimana kau taruh cinta itu…
Dimana kau taruh isi hatiku…
Dara berhenti menyiksaku…
Dengarlah suara pikiranku…
*back to reff
Apa yang engkau cari…
Takkan pernah kau temukan…
Apa yang kau mengerti…
Apa yang engkau cari…
*dimana kau taruh hatimu…
Dimana kau taruh cinta itu…
Dimana oh dimana dimana dimana…
(Noah –Suara Pikiranku)

Sumber;metrolyrics.com/liriklagunoah/suara_pikiranku.html

-Selesai-



Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia