Tiada Kata Yang Terucap Selain Semangat

                                                       ( Sarah Vitradini -Penulis)
***
Jumat, 2 September 2015
Pukul 05.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku cuci muka abis itu aku rapihin rumah abis itu aku sarapan pagi selesai itu aku kembali nonton televisi acara musik Dahsyat Di RCTI
***

Pukul 11.00 Wib
Selesai nonton acara musik Dahsyat kemudian dilanjut oleh Acara Infotainment SILET Dipandu oleh Dona Arsinta sedang membahas tentang gosip artis indonesia saat ini
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai nonton acara Infotainment Silet kemudian dilanjut oleh Acara Berita Seputar Indonesia Siang Dipandu oleh Dian Mirza, sedang membahas tentang berbagai berita politik indonesia saat ini.
***
Pukul 13.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian aku makan siang sambil nonton Drama Serial Dari Turki Berjudul Elif Di SCTV Yang Dibintangi oleh Sellin Sezgin, aku nonton Drama itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku mandi abis itu aku rapihin rumah abis itu aku kembali nonton televisi
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat isya selesai itu aku belajar.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur

Aku berkata:"Yang bisa membuatku semangat adalah berkat semua perjuangan yang telah aku raih hari ini, Banyak orang yang tidak bisa menerima kenyataan akan takdir hidup sebenarnya,  maka dari itu tiada kata yang terucap selain semangat adalah kata kata inspiratif yang mampu bisa membangkitkan semangat kita, dan berkat perjuangan merekalah kita kembali belajar bahwa perjuangan itu harus dilakukan mengingat kondisi negara indonesia kita ini banyak problematika bermunculan, dan cobaan dalam bentuk apapun agaknya menjadi makanan sehari-hari bagi kita, Banyak buku yang telah aku baca dan aku bisa ambil hikmahnya bahwa dari situ kita jadi mengerti bahwa semua itu adalah inspirasi bagi kita agar kita tetap semangat dan bangkit untuk hidup lebih baik, Dunia ini tak sehebat daun kelor, masih banyak yang harus diperjuangkan saat ini, Wara-wiri sana sini memang banyak suka dan duka, tapi kita bisa jalani semua ini dengan apa adanya, Jadi wanita itu kadang ada suka kadang juga ada dukanya, Disini kita hidup untuk terus berusaha dan berjuang, Bukan untuk sekedar mencari musuh, Wanita itu hidup bukan untuk diperjualbelikan pada lelaki hidung belang,  Bangkitlah buat hidup lebih baik, Buktikan bahwa kita mampu dan layak jadi pemenang, Terima Kasih Semua Buat Hidup Lebih Baik, Biarlah semua berkata apa yang jelas kita tetap senang, tenang, aman dan nyaman disini, Terima Kasih"Ujar Aku Tersenyum Untuk Hidup Lebih Baik.

"Kamu"
Kamu buat aku tersipu buatku malu-maluSaat bersamamu, saat ku sapa dirimuAku kok merinding buluku, kok jadi gugup akuSaat bersamamu, saat kau senyum padaku
Mungkin inilah rasanya rasa suka pada dirinyaSejak pertama aku bertanya facebook-mu apa nomermu berapaMungkin inilah rasanya cinta pada pandang pertamaSenyuman manismu itu buat aku dag dig dug melulu
Nanti aku follow twitter-mu aku tunggu retweet-muAgar aku tahu sukakah kamu kepadaku
Mungkin inilah rasanya rasa suka pada dirinyaSejak pertama aku bertanya facebook-mu apa nomermu berapaMungkin inilah rasanya cinta pada pandang pertamaSenyuman manismu itu buat aku dag dig dug melulu
Yeah cuma kamu cuma kamu yang bisa membuatkuTidur tak tentu memikirkanmu pujaan hatiOh kamu cantik sekaliOh tuhan aku hanya ingin dia tahuKau lucu kau sangat lucu
Mungkin inilah rasanya rasa suka pada dirinyaSejak pertama aku bertanya facebook-mu apa nomermu berapa nomermu berapaMungkin inilah rasanya cinta pada pandang pertamaSenyuman manismu itu buat aku dag dig dug melulu
Mungkin inilah rasanya rasa suka pada dirinyaSejak pertama (sejak pertama) aku bertanya(kulihat senyumanmu lirikanmu begitu cantiknya kamu)Facebook-mu apa nomermu berapaMungkin inilah rasanya cinta pada pandang pertamaSenyuman manismu itu buat aku dag dig dug melulu
Kamu kamu kamu kamu kamu kamu kamu kamuKamu kamu kamu kamu kamu kamu kamu kamu

( Coboy Junior -Kamu)
Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/coboy_junior/kamu

"Sayang"
Sayang apa kabar denganmuDi sini kumerindukan kamuKu harap cintamu takkan berubahKarna di sini ku tetap untukmu
Sayang apa kabar denganmuCobalah kamu telepon dirikuKu rindu dengar suara indahmuKarna dirimulah semangat hidupku
Sayang dengarlah permintaan kuJangan ragu kan cintakuSayang percayalah apa katakuKarna ku sayang kamu
Sayang dengarlah permintaankuJaga hatimu untukkuSayang dengarlah bisikan hatikuKarna ku sayang kamu
[Ulang dari awal]
Sayang dengarlah permintaan kuJangan ragu kan cintakuSayang percayalah apa katakuKarna ku sayang kamu
Sayang dengarlah permintaankuJaga hatimu untukkuSayang dengarlah bisikan hatikuKarna ku sayang kamu
Jangan ragukan cintakuPercaya sayangkuJaga hatimu untukkuKu menyayangimu
Semangat hidupkuKu tetap untukmuCintaku selalu milikmu

( Shae -Sayang)
Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/shae/sayang
-
"Aku Percaya Kamu"

Aku Percaya Kamu
Melebihi Apa Yang Orang Katakan Kepadaku
Aku Percaya Kamu
Tak Perduli Apa Yang Orang Katakan Tentang Kamu
Chorus :
Yang Kutahu Kau Selalu Sejukkan Hatiku
Yang Kutahu Kau Selalu Ada Di Saatku
Membutuhkanmu Kau Selalu Ada
Disaatku Rapuh
Aku Percaya Kamu
Hidup Ini Takkan Berarti Tanpa Kau Disisiku
Aku Percaya Kamu...ooo...
Kau Takkan Pernah Berhenti Tuk Selalu Mencintaiku
Back To Chorus:
Woo..Ooo..
Aaa..Aaa..Ooo...Ooo
Yang Kutahu Kau Selalu Sejukkan Hatiku
Yang Kutahu Kau Selalu Ada Di Saatku
Membutuhkanmu Kau Selalu Ada
Disaatku Rapuh (2x)
Disaatku Jatuh

( D'Masiv -Aku Percaya Kamu)
Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/d%2527masiv/aku_percaya_kamu

-Selesai-












Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia