Aku Ingin Bersama Selamanya

Senin, 6 April 2015
Pukul 08.00 wib

Gue bangun dan kemudian gue ke  kamar mandi buat cuci muka,abis itu gue siapin keperluan yang mau dibawa ke kampus, abis itu gue mandi selesai mandi kemudian gue masuk kamar dan berpakaian abis itu gue keluar kamar dan sarapan pagi sambil nonton Infotainment Hallo Selebriti Dipandu Corry Pamela sedang membahas tentang Meninggalnya Komedian Senior Mpok Nori yang punya nama asli Nuri Sarinuri meninggal pada hari Jumat Pukul 8 Pagi Di Rumah Sakit Pasar Rebo, Jakarta Timur, tentunya Masyarakat Seniman betawi kembali berduka setelah meninggalnya Komedian Olga Syahputra, gue nonton Infotainment itu.

" Inna ilahi wa inna ilaihi rojiun selamat jalan Mpok Nori semoga engkau damai di sisi allah swt dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran dalam hadapi cobaan ini, semoga dosa dosa nya diampuni, amin ya robbal alamin" ujar gue

Kemudian gue siap siap berangkat ke kampus, sebelumnya gue pamitan sama orang tua.
***
Pukul 10.00 wib
Sesampainya dikampus gue masuk kelas dan dimulailah mata kuliah pertama gue dan kawan kawan ikuti mata kuliah itu.
***
Pukul 12.00 wib
Selesai mata kuliah pertama kemudian gue  makan siang sambil berdiskusi sama salah seorang teman untuk tugas besok, selesai itu dimulai mata kuliah kedua gue dkk ikuti mata kuliah itu.
***
Pukul16.00 wib
Selesai mata kuliah kedua kemudian gue siap siap pulang dari kampus, sesampainya dirumah kemudian gue ganti baju abis itu gue rapihin rumah selesai itu gue mandi selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian gue kembali menatap layar komputer untuk kerjain tugas selanjutnya.
***
Pukul 18.00 wib
Selesai makan malam kemudian gue nonton acara televisi sambil ngerjain tugas kampus.
***
Pukul 21.00 wib
Selesai kerjain tugas kampus kemudian gue ke kamar mandi buat cuci kaki, cuci tangan, gosok gigi dan cuci muka abis itu gue masuk kamar dan gue tidur.

"Jujur,banyak pelajaran hidup yang harus gue ambil dari sini sebagai seorang perempuan yang penuh dengan catatan harian dan catatan cinta, tapi sebagai manusia biasa gue harus tetap sabar dan tegar hadapi situasi seperti ini, yang jelas manusia sempurna adalah manusia yang memiliki jiwa semangat yang tinggi dalam mencapai suatu keberhasilan dan kesuksesan nantinya, tuhan tak pernah tidur dia selalu ada membantu dan meringankan beban manusianya, manusia hanya bisa berjuang dan berusaha untuk mencapai nilai terbaik, yang jelas haruslah Semangat, Bangkitlah untuk hidup yang lebih baik lagi dan Terima Kasih" Ujar Gue Tersenyum Indah Hari Ini.

"Spesial buat semua yang punya catatan terindah untuk disimpan" ujar gue

"Catatan Terindah "

Catatan Terindah dalam hidupku...
adalah catatan dimana segala hidup ...
Catatan terindah adalah catatan resmi dalam hidup seseorang...
Jika ingin masih hidup seribu tahun lagi...

Reff: Catatan terindah adalah sebagian cinta...
dalam sejarah hidup seseorang yang takkan pernah habis ditelan waktu...
Karna dialah yang selalu meringankan beban seorang yang sedang susah...

Katakan saja apa yang ingin dikatakan..
jangan pernah patah semangat...
karna cinta akan terus memudar demi hidup kita..
kedepan karena catatan terindah...

Back to Reff

Segalanya telah dimiliki ...
dan catatan terindah takkan pernah lupa...

( Angel Pieters Judul Lagu Catatan Terindah Ciptaan : Sarah Vitradini)

-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia