Tentang Cintaku


                                   
( Sarah Vitradini -Penulis)


 ***


 "Spesial buat semua yang sering bikin janji" ujar gue

"Janji"

saat ini ku mencoba lingkari hari dengan janji
untukmu juga semua impian
yang selalu menggoda
selalu menggoda


tak akan kulepas lagi
semua waktuku dan waktumu
di saat kita dipacu rindu
semakin dalam, semakin dalam

reff: oh janjiku takkan kulepas selamanya
oh janjiku kuikuti kata hatiku

( Band GIGI - Janji)

Sumber:https://liriklaguindonesia.net/gigi-janji.htm

***
Rabu, 27 April 2015
Pukul 05.30 Wib

Gue bangun dan kemudian gue laksanakan sholat subuh selesai ambil wudhu selesai sholat subuh kemudian gue mandi, selesai mandi gue masuk kamar dan berpakaian selesai keluar kamar kemudian gue sarapan pagi, selesai itu gue siap-siap berangkat ke kampus.
***
Pukul 08.00 Wib
Sesampainya dikampus kemudian gue masuk kelas dan dimulai Mata kuliah Teori Komunikasi gue dkk ikuti mata kuliah itu.
***
 Pukul 09.00 Wib
Selesai mata kuliah pertama kemudian gue diskusi dengan teman-teman dikelas, selesai itu gue ke perpustakaan untuk baca buku selesai itu gue kembali ke kelas dan berdiskusi dengan teman teman
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian gue kembali ke kelas dan selesai makan siang kemudian gue dkk ikuti mata kuliah Pengantar Ilmu Jurnalistik, gue dkk ikuti mata kuliah itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai mata kuliah kedua kemudian gue kebawah buat laksanakan sholat ashar abis itu gue siap siap pulang dari kampus.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam abis itu gue laksanakan sholat isya selesai itu gue kerjakan tugas kampus
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai kerjakan tugas kampus kemudian gue ke kamar mandi buat cuci kaki, cuci tangan, gosok gigi dan cuci muka abis itu gue masuk kamar dan gue tidur.

Gue kembali ingat semua dan gue berkata:"Hidup adalah perjuangan tanpa henti-henti, itu adalah penggalan lagu milik Dewa 19 berjudul Hidup adalah perjuangan, hidup ini adalah serangkaian butir semangat yang harus kita bangkitkan demi jiwa dan kepercayaan masing-masing, Karna semua itu takkan pernah dilekang oleh waktu, Disini bukan untuk siapa, dimana dan kenapa, tapi disini adalah belajar jadi orang lebih baik, dan belajar memaknai hidup yang sebenarnya kayak apa, Yang bikin aku tambah semangat lagi adalah berkat dukungan teman-temanku yang membuatku kembali bangkit untuk sebuah kehidupan yang lebih baik,Susah, senang, sedih, bahagia, kaya, miskin semua masalah harus dihadapi bersama dan temukan jalan keluarnya, Memang tidak susah dan tidak gampang dalam pemecahan masalah juga jalan keluarnya, Tapi alangkah baiknya kita coba dengan sekuat tenaga, Jangan menangis karena indonesia tak ingin melihat rakyat menangis ditahan dan diinjak dan dihina siapapun itu termasuk bumi, Biarlah semua berkata apa yang jelas sebagai manusia harus bangkit untuk belajar dan jadi orang yang lebih baik lagi, Yang jelas haruslah semangat jalani semua ini termasuk hidup yang gak ada matinya, Tuhan takkan pernah tidur, dia selalu ada menolong umat manusianya dimanapun dan kapanpun, Berubahlah untuk sesuatu hal yang lebih baik, Terima Kasih Semua Untuk Hidup Yang Terus Lebih Baik Lagi"Ujar Gue Tersenyum Indah Hari Ini ☺

"Lagu ini bukan buat siapa -siapa, justru kupersembahkan spesial buat semua penggemar band Padi yang suka lagu ini juga Selamat Menikmati"Ujar Gue

"Begitu Indah"



Bila cinta menggugah rasa
Begitu indah mengukir hatiku
Menyentuh jiwaku
Hapuskan semua gelisah

Duhai cintaku duhai pujaanku
Datang padaku tetap di sampingku
Kuingin hidupku
Selalu dalam peluknya

Terang saja aku menantinya
Terang saja aku mendambanya
Terang saja aku merindunya
Karena dia karena dia begitu indah

Duhai cintaku pujaan hatiku
Peluk diriku dekaplah jiwaku
Bawa ragaku
Melayang memeluk bintang

Terang saja aku menantinya
Terang saja aku mendambanya
Terang saja aku merindunya
Karena dia karena dia begitu indah

( Band Padi -Begitu Indah)

Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/padi/begitu_indah

-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia