Catatan Terindah Sarah Vitradini : Tiada Yang Indah Tanpa Satu Ikatan ☺♥

                                                  ( Ronaldus Parasian Sianturi Alias Roni Sianturi,
                                                   Penyanyi, Personil Trio Libels Dan Pemain Sinetron
                                                       Idola Gue)
                                                     ( Saksikan Film Turis Romantis Mulai 23
                                                        April 2015 Di Bioskop Dibintangi Shaheer Seikh
                                                         Dan Kirana Larasati, Jangan Lupa Tonton Filmnya ya
                                                         Dijamin Seru)
***
Kamis, 14 April 2015
Pukul 05.30 wib

Gue bangun dan kemudian gue laksanakan sholat subuh, abis itu gue mandi selesai mandi kemudian gue masuk kamar dan berpakaian abis itu gue keluar kamar dan sarapan pagi selesai itu gue sarapan pagi abis itu gue pamitan sama orang tua, selesai itu gue berangkat ke kampus.
***
Pukul 08.00 wib
Sesampainya dikampus kemudian gue masuk kelas dan langsung dimulai mata kuliah Teori Komunikasi gue dan kawan kawan ikuti mata kuliah itu.
***
Pukul 09.00 wib
Selesai mata kuliah pertama kemudian gue berjalan menuju perpustakaan untuk kembali nulis disini abis itu selesai dari perpustakaan kemudian gue kembali ke kelas dan berdiskusi dengan teman teman
***
Pukul 12.00 wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian gue kembali ke kelas dan selesai makan siang dimulai mata kuliah pengantar jurnalistik gue dan kawan kawan ikuti mata kuliah itu.
***
Pukul 16.00 wib
Selesai mata kuliah kedua kemudian gue kebawah buat laksanakan sholat ashar abis itu gue siap siap pulang dari kampus.
***
Pukul 18.00 wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam abis itu gue laksanakan sholat isya selesai itu gue kerjain tugas kampus.
***
Pukul 21.00 wib
Selesai kerjain tugas kampus kemudian gue berjalan menuju kamar mandi buat cuci kaki, cuci tangan, gosok gigi dan cuci muka abis itu gue masuk kamar dan gue tidur.

Gue kembali ingat semua dan gue berkata:"Jujur, hidup ini terkadang butuh perjuangan sebagai seorang kaum hawa terutama perempuan yang punya jiwa raga serta semangat yang terus mengudara, yang jelas dalam sebuah kamus yang pernah gue baca hidup ini harus butuh dukungan dan butuh semangat untuk capai kehidupan yang lebih baik, manusia hanya bisa berusaha lakukan terbaik dan selesaikan pendidikan tinggi untuk dapatkan sesuatu pekerjaan yang lebih baik, Jangan pernah mengeluh dan jangan pernah putus asa, tetaplah semangat, cuman Allah yang tahu bagaimana cara mengubah hidup manusianya dimasa yang akan datang,manusia hanya bisa bantu seseorang yang sedang susah dan butuh pertolongan, jenuh dan lelah serta bosan semua berkumpul jadi satu, Yang terpenting bagi manusia adalah berusaha, tetap semangat dan bertawakal untuk kembali jadi manusia lebih baik, Semua memang punya sekelumit kisah hidup tapi itu semua hanyalah pedoman untuk kembali diceritakan pada anak dan cucu cicit kita nanti, Sekali lagi terima kasih semua demi titik kehidupan yang lebih baik, Maju terus anak muda indonesia dan buat keluarga serta teman teman dan orang orang terdekatmu bangga dengan prestasi serta kemampuanmu di tingkat internasional nanti, Terima kasih semua untuk hidup lebih baik "ujar gue tersenyum senang.
"Spesial buat gue dan buat semua yang sayang sama ayahnya dan ingin persembahkan terbaik buat ayahnya "ujar gue

"Sentuh hatiku"

Betapa ku mencintai
Segala yang t'lah terjadi
Ku tak pernah sendiri
Jalani hidup ini
Selalu menyertai
Betapa ku menyadari
Didalam hidupku ini
Kau s'lalu memberi
Rancangan terbaik
Oleh karena kasih

Reff :
Bapa sentuh hatiku, Ubah hidupku
Menjadi yang baru
Bagai emas yang murni,
Kau membentuk bejana hatiku

Bapa ajarku mengerti sebuah kasih yang selalu memberi
Bagai air mengalir yang tiada pernah berhenti

( Maria Shandi - Sentuh Hatiku)

Sumber:http://liriklagu-rohani.blogspot.com/2013/01/maria-shandi-sentuh-hatiku.html

-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia