CERITA CINTA ☺♥

Kamis, 11 Mei 2015
Pukul 05.30 Wib

Gue bangun dan kemudian gue laksanakan sholat subuh abis itu gue mandi, selesai mandi gue masuk kamar dan berpakaian abis itu gue keluar kamar dan sarapan pagi, abis itu gue siap - siap brangkat ke kampus.
***
Pukul 08.00 Wib
Sesampainya dikampus kemudian gue masuk kelas dan dimulai mata kuliah Bahasa Inggris, gue dkk ikuti mata kuliah itu.
***
Pukul 10.00 Wib
Selesai mata kuliah pertama kemudian gue berjalan menuju perpustakaan untuk kembali nulis disini abis itu gue kembali masuk kelas dan dimulai mata kuliah Statistik, gue dkk ikuti mata kuliah itu.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian gue kembali ke kelas dan seusai makan siang kemudian gue dan kawan kawan ikuti mata kuliah Hukum Dan Ham Gue dkk ikuti mata kuliah itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai mata kuliah kedua kemudian gue berjalan ke bawah buat laksanakan sholat ashar abis itu gue siap siap pulang dari kampus, Sesampainya dirumah kemudian gue ganti baju abis itu gue rapihin rumah abis itu gue mandi selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian gue kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam, abis itu gue laksanakan sholat isya selesai itu gue kerjakan tugas kampus.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai kerjakan tugas kampus kemudian gue masuk kamar dan gue tidur.

Gue kembali ingat semua dan gue berkata:"Jujur yang bikin aku semangat lagi adalah suasana cuaca hari ini yang sangat mendukung aku untuk segera beraktivitas lagi, Entah apa yang dipikiranku saat ini, Dunia yang tadinya jadi neraka sekarang berubah jadi surga yang indah, Aku merasa risih karena semua orang ikut mencampuri urusanku, Semua manusia harus kembali bangkit untuk jadi manusia yang lebih baik, Insya Allah usaha kita akan lebih baik karna Aku selalu memotivasi semuanya termasuk dari Lansia sampai anak muda untuk jadi orang lebih baik, Karna aku yakin dan aku percaya semua adalah bagian dari rencana yang maha kuasa buat kita, Percayalah orang yang mau berjuang dan berusaha adalah orang mau sukses dengan ilmu yang diberikan oleh guru-gurunya, Selamat berjuang buat anak-anak yang hari ini sedang ikuti Ujian Nasional Tingkat SMP Semoga lulus dengan hasil terbaik dan mendapatkan sekolah bagus, Amin, Cerita bisa dimulai dari awal hingga akhir, banyak orang mengukir kisahnya lewat lagu, puisi atau menuliskannya dalam sebuah cerita, Lalu apa yang bisa diraih?bukan kesuksesan, bukan perjuangan dan usaha?Tapi sukses menciptakan karakter baru yang sempurna, Yang jelas harus bangkit buat hidup lebih baik, Terima kasih semua untuk hidup lebih baik " ujar gue tersenyum indah hari ini ☺

"Dulu lagu ini dipopulerkan oleh Dewa 19 sekarang dinyanyikan lagi oleh Dewi Dewi, Selamat menikmati" ujar gue

"Perempuan paling cantik di negeriku"

Merah darahku bulat tekadku
 Setelah aku tatap wajahmu 
Berkobar seluruh jiwa dan ragaku 
Untuk perjuangkan cinta yang ku yakini
 
Putih tulangku semangat cintaku 

Setelah aku raba tanganmu 
Rasakan kulitmu yang selembut salju 
Serentak bergelora darah mudaku
 
Reff:Kamu adalah perempuan paling cantik 

Di negeriku indonesia kamulah yang nomor satu 
Aku tak akan bisa sukai lagi perempuan yang lainnya
 
Revolusi cinta matiku 

Telah bergema ke seluruh negeriI
ni adalah tonggak sejarah hidupku 
Karena ku yakin kamu adalah takdirku
Dengan tegasnya ku nyatakan

 Kamulah akhir perjuanganku 
Kuburkan cinta cinta yang sudah sudah
 Kemerdekaan aku kamu yang ku tunggu

( Dewi - Dewi - Perempuan Paling Cantik Di Negeriku)

Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/dewi_dewi/perempuan_paling_cantik_di_negeriku_indonesia

-Selesai- 


































Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia