CATATAN TERINDAH SARAH VITRADINI PART 1: ADA APA DENGAN PELANGI

Sabtu, 12 April 2015
Pukul 08.00 wib

Gue bangun dan kemudian gue ke kamar mandi buat cuci muka abis itu gue sarapan pagi, selesai itu gue nonton acara musik Dahsyat Yang menampilkan bintang tamu Penyanyi Citra Scholastika sedang promosikan singel ketiganya,  gue nonton acara musik itu.

***
Pukul 10.00wib
Selesai nonton Acara musik Dahsyat kemudian dilanjut oleh Sinema Pagi Judulnya Katakan Cinta Buat Olga Dibintangi Olga Syahputra Dan Anneke Jodi, kemudian gue nonton FTV Itu.
***
Pukul 12.00 wib
Selesai nonton Sinema Pagi kemudian dilanjut oleh Acara Berita Seputar Indonesia Siang gue nonton acara itu, adzan dzuhur berkumandang selesai ambil wudhu kemudian gue laksanakan sholat dzuhur.
***
Pukul 13.00 wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian gue makan siang sambil nonton FTV Siang Di SCTV Dibintangi Husni Ramadhan, gue nonton FTV Itu.
***
Pukul 16.00 wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian gue rapihin rumah abis itu gue mandi, selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian gue kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam, abis itu gue laksanakan sholat isya selesai itu gue kerjain tugas kampus.
***
Pukul 21.00 wib
Selesai kerjain tugas kampus kemudian gue ke kamar mandi buat cuci kaki, cuci tangan, gosok gigi dan cuci muka abis itu gue masuk kamar dan gue tidur.

Gue kembali menangis dan gue berkata :"Tak semua orang bisa rasakan hidup enak, tak semua orang bisa rasakan hidup mewah dan bersenang-senang, coba perhatikan orang-orang bawah sekitar kita?mereka masih butuh kehidupan demi sebuah kebutuhan ekonomi dan sesuap nasi dan tak semua orang bisa rasakan sekolah, banyak orang yang pengen sekolah tapi terbentur oleh biaya yang cukup mahal, sedangkan kita yang sudah sekolah kita tidak pikirkan belajar hanya memikirkan masa depan tak jelas, Belajarlah untuk mencapai kehidupan dan kelulusan sekolah agar nasib kita jauh lebih baik dibandingkan orang yang tinggal diluar sana, Karena disini ketegaran dan kesabaran kita sebagai seorang manusia biasa diuji kekuatannya oleh Allah SWT, Dan takdir tak yang tahu, yang jelas manusia hanya berusaha jadi yang terbaik, sekali lagi?catatan hati dan catatan hidup perempuan adalah catatan yang memiliki diary sekelumit kisah hidup yang penuh lika liku perjuangan, Kasih ibu kepada beta tak terhingga sepanjang massa hanya memberi tak harap kembali bagai sang surya menyinari dunia, Sayangilah ibu kalian sebagaimana ibu kalian telah menyauangi dan merawat kalian waktu kalian masih kecil dulu, Semangatlah anak muda indonesia, karena semangat anak mudalah yang mampu meneruskan para pemimpin bangsa di dunia ini, Terima Kasih Semua Untuk Hidup Lebih Baik Lagi" Ujar Gue Sehabis  hapus air mata kemudian gue tersenyum senang dan gue tidur.

" Lagu ini pernah dipopulerkan oleh Rossa, sekarang dinyanyikan lagi oleh Sarah Vitradini" Ujar Gue

"Tegar"

Tergoda aku tuk berfikir...
dia yang kau cinta...
mengapa tlah lama tak nangkap...
dirimu disini...

Jangankan ingin tuk tersenyum...
Tak ada gairah ku ingin slalu bersamamu...
Kini ku resah diriku lemah tanpamu...
Howouwo...

Reff: Gapai semua jemariku rangkul aku dalam bahagiamu...
Kuingin bersama berdua selamanya...
jika ku buka mata ini kuingin slalu ada dirimu...
dalam kelemahan hati ini bersamamu aku tegar...
Houwoo aku tegar...

Kiniku resah diriku lemah tanpamu...
Howouwoo...

Reff 2: Gapai semua jemariku rangkul aku dalam bahagiamu...
kuingin bersma berdua selamanya...
jika ku buka mata ini kuingin slalu ada dirimu...
dalam kelemahan hati ini bersamamu...

Jika kubuka mata ini kuingin slalu ada dirimu...
Dalam kelemahan hati ini bersamamu...
Aku tegar houwoo aku tegar...

( Sarah Vitradini Judul Lagu Tegar Cipt:Melly Goeslow)

Sumber:lirik.kapanlagi.com/artis/rossa_tegar

-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia