Sembuhkan Diriku

Selasa, 7 April 2015
Pukul 08.00 wib

Gue bangun dan kemudian gue ke kamar mandi buat cuci muka, abis itu gue siapin keperluan kampus abis itu kemudian gue mandi, selesai mandi gue masuk kamar dan berpakaian abis itu gue keluar dan sarapan pagi, selesai itu gue pamitan sama orang tua dan gue siap siap brangkat ke kampus.
***
Pukul 10.00 Wib
Sesampainya dikampus gue masuk kelas dan dimulai Mata kuliah Pengantar Politik gue dkk ikuti mata kuliah itu.
***
Pukul 12.00 wib
Selesai mata kuliah pertama kemudian gue makan siang selesai itu gue balik pulang karena mata kuliah kedua diganti jadi hari Jumat barengan sama mata kuliah Bahasa Inggris, dan gue pulang dengan gunakan sepeda.
***
Pukul 13.00 wib
Sesampainya disana kemudian gue ganti baju selesai itu gue makan siang abis itu gue masuk kamar dan tidur siang.
***
Pukul 16.00 wib
Gue bangun dan kemudian gue rapihin rumah, abis itu gue mandi, selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian gue kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 wib
Selesai makan malam kemudian gue kembali nulis disini sambil nonton sitkom Tetangga Masa Gitu Di NET TV, abis itu gue kerjain tugas kampus.
***
Pukul 21.40 wib
Selesai kerjain tugas kampus kemudian gue ke kamar mandi buat cuci kaki, cuci tangan, gosok gigi dan cuci muka selesai itu gue masuk kamar dan gue tidur.

Gue kembali ingat semua dan gue berkata :"PEREMPUAN MENGATAS NAMAKAN CINTA ADALAH PEREMPUAN YANG SEDERHANA DAN BERTAHAN MENGHADAPI SITUASI APAPUN YANG TERJADI DENGAN HUBUNGAN CINTANYA, GODAAN TERUS DATANG YANG TERPENTING BAGI KITA ADALAH TETAP TEGAR DAN SEMANGAT JALANI HIDUP INI, SEMBUHKAN DIRIKU ADALAH JIWA SESEORANG YANG INGIN BERUBAH SIKAP DAN DIBUTUHKAN PERUBAHAN UNTUK MASA DEPAN YANG LEBIH BAIK, TERIMA KASIH SEMUA UNTUK HIDUP LEBIH BAIK" UJAR GUE TERSENYUM LEGA HARI INI.

"LAGU INI PERNAH DINYANYIKAN BEBI ROMEO DAN AFGAN, SEKARANG DINYANYIKAN KEMBALI OLEH GUE" UJAR GUE

"BUNGA TERAKHIR"

Kaulah yang pertama...
menjalin cinta...
tinggalah kenangan..
berakhir lewat bunga...
seluruh cintaku untuknya...

Reff: Bunga terakhir menjadi satu kenangan yang terindah...
sebagai satu tanda cinta untuknya...
bunga terakhir kupersembahkan kenangan yang tersimpan...
takkan pernah hilang tuk selamanya...

Kaulah yang pertama menjalin cinta...
tinggalah kenangan...
berakhir lewat bunga...
seluruh cintaku untuknya...

Reff 2: Bunga terakhir menjadi satu kenangan yang terindah...
sebagai satu tanda cinta untuknya...
bunga terakhir kupersembahkan kenangan yang tersimpan...
takkan pernah hilang tuk selamanya...

Betapa cinta ini sungguh berarti tinggalah kau jaga...
Selamat tinggal kasih ku telah pergi tuk slamanya hoouwo...

Reff 3:Bunga terakhir menjadi satu kenangan yang terindah...
sebagai satu tanda cinta untuknya...
bunga terakhir kupersembahkan kenangan yang tersimpan...
takkan pernah hilang tuk selamanya ...

( Sarah Vitradini Judul Lagu Bunga Terakhir Ciptaan Bebi Romeo)

-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia