CATATAN TERINDAH SARAH VITRADINI PART 1: ATAS NAMA CINTA

"Lapang Dada"

Apa yang salah dengan lagu iniKenapa kembali ku mengingatmuSeperti aku bisa merasakanGetaran jantung dan langkah kakimuKe mana ini akan membawaku
Kau harus bisaBisa berlapang dadaKau harus bisaBisa ambil hikmahnyaKarena semuaSemua tak lagi samaWalau kau tahu dia pun merasakannya
Di jalan yan setapak kecil iniSeperti ku mendengar kau bernyanyiKau tahuKau tahuRasaku juga rasamu
Kau harus bisaBisa berlapang dadaKau harus bisaBisa ambil hikmahnyaKarena semuaSemua tak lagi samaWalau kau tahu dia pun merasakannya
Ke mana ini akan membawakuAku takkan pernah tahu
Kau harus bisaBisa berlapang dadaKau harus bisaBisa ambil hikmahnyaKarena semuaSemua tak lagi samaWalau kau tahu dia pun merasakannya
Mengirim cahaya untukmu
( Sheila On 7 - Lapang Dada)

Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/sheila_on_7/lapang_dada

***

Minggu,25 April 2015
Pukul 08.00 Wib

Gue bangun dan kemudian gue ke kamar mandi buat cuci muka abis itu gue raphin rumah selesai itu gue sarapan pagi selesai itu gue nonton acara musik Dahsyat Di RCTI, Gue nonton acara musik itu.
***
Pukul 11.00 Wib
Selesai nonton acara musik Dahsyat kemudian dilanjut oleh Infotainment Silet sedang membahas tentang kegiatan Nagita Slavina selama hamil dan misteri makam dua artis legendaris yakni Nike Ardilla Dan Alda Risma, Acara itu dipandu Zeda Salim, gue nonton acara itu.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai nonton Infotainment Silet kemudian dilanjut oleh Acara berita Seputar Indonesia Siang Dipandu Inne Sudjono sedang membahas berbagai berita politik yang sedang hangat dibicarakan, gue nonton berita itu.
***
Pukul 13.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian gue makan siang selesai itu gue baca buku mata kuliah sambil nonton Sinema Pintu Tobat Siang Di Indosiar Dibintangi Oleh Jian Batari Dan Meta Permadi,Gue nonton drama itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian gue rapihin rumah selesai itu gue mandi, selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian gue kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam, abis itu gue laksanakan sholat isya selesai itu gue kerjakan tugas kampus.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai kerjakan tugas kampus kemudian gue ke kamar mandi buat cuci kaki, cuci tangan, gosok gigi dan cuci muka abis itu gue masuk kamar dan gue tidur.

Gue kembali ingat semua dan gue berkata sebelum tidur:"Kalo kata penggalan lagu band Stinky Hidup ini takkan indah tanpa kau ada disisi, Menurut gue hidup ini adalah serangkaian kisah tentang catatan hidup dan catatan hati kaum hawa yang penuh lika liku, semua harus dibutuhkan energi dan perjuangan ekstra untuk capai semua yang kita impikan, Yang bikin aku semangat lagi adalah dukungan dari seorang kawan lama yang sekarang tinggal jauh dia berhasil membuatku buka mata tentang arti hidup yang sebenarnya juga doa dan karunia allah swt yang mendorong aku harus kuat hadapi semua masalah apapun yang terjadi, yang jelas hidup ini harus ada perjuangan dan usaha serta semangat dan doa untuk mencapai arti kesuksesan, biarlah anjing mengonggong kapilah berlalu yang jelas aku harus tetap semangat jalani hari dan hidup ini, hidup ini gak ada matinya jika tak dibarengi dengan kesehatan, kalo lo mau berhenti dari barang-barang haram, Buktikanlah bahwa aku dan kalian bisa bangkit untuk kehidupan yang lebih baik, cinta memang buta tapi semua sudah  terjadi, Ingat?Jodoh, rezeki, takdir, maut semua berada ditangan Allah swt, manusia hanya bisa lakukan terbaik, dan berusaha serta mengembalikan semangat kita, Jujur yang bikin aku tambah semangat lagi adalah karna aku mau belajar untuk sebuah kelulusan kuliah yang orang tuaku inginkan, tentunya semua orang tua pengen kita jadi sarjana termasuk aku dan kalian sedang mencicipi bangku kuliah, baik itu mau Lulusan S 1 Atau D 3, Di semua jurusan, asalkan kuncinya adalah belajar buka buku dan belajar jadi orang lebih baik, Dan yang bikin aku jadi semangat lagi adalah berkat lagu Sugar milik band asal inggris Maroon 5 yang berhasil kembalikan semangatku lagi, Sekali lagi terima kasih semua untuk hidup yang lebih baik lagi, Percayalah hidup ini maupun masa depan yang kamu inginkan semua ada di jalan lurus tuhan, Sekali lagi manusia hanya bisa usaha lakukan yang terbaik, Sekali lagi terima kasih semua untuk sebuah kehidupan yang lebih baik lagi, Catatan terindah adalah diary hidup seorang tokoh yang mempunyai kisah saat susah, senang, sedih,bahagia, miskin, kaya dan lain-lain, asalkam mau belajar untuk kehidupan yang lebih baik, Semangat terus Anak muda indonesia untuk hidup yang terus lebih baik lagi, Terima Kasih"Ujar Gue Tersenyum Indah untuk hari ini dan seterusnya.

"Khusus buat gue dan buat semua yang berhasil semangat lewat lagu ini"ujar gue

"Sugar"

I'm hurting, baby, I'm broken down
I need your loving, loving, I need it now
When I'm without you
I'm something weak
You got me begging
Begging, I'm on my knees
I don't wanna be needing your love
I just wanna be deep in your love
And it's killing me when you're away
Ooh, baby,
'Cause I really don't care where you are
I just wanna be there where you are
And I gotta get one little taste
Your sugar
Yes, please
Won't you come and put it down on me
I'm right here, 'cause I need
Little love and little sympathy
Yeah you show me good loving
Make it alright
Need a little sweetness in my life
Your sugar
Yes, please
Won't you come and put it down on me
My broken pieces
You pick them up
Don't leave me hanging, hanging
Come give me some
When I'm without ya
I'm so insecure
You are the one thing
The one thing, I'm living for
I don't wanna be needing your love
I just wanna be deep in your love
And it's killing me when you're away
Ooh, baby,
'Cause I really don't care where you are
I just wanna be there where you are
And I gotta get one little taste
Your sugar
Yes, please
Won't you come and put it down on me
I'm right here, 'cause I need
Little love and little sympathy
Yeah you show me good loving
Make it alright
Need a little sweetness in my life
Your Sugar! (Your sugar!)
Yes, please (Yes, please)
Won't you come and put it down on me
Yeah
I want that red velvet
I want that sugar sweet
Don't let nobody touch it
Unless that somebody's me
I gotta be a man
There ain't no other way
'Cause girl you're hotter than southern California Bay
I don't wanna play no games
I don't gotta be afraid
Don't give all that shy shit
No make up on, that's my
Sugar
Yes, please
Won't you come and put it down on me (down on me!)
Oh, right here (right here),
'Cause I need (I need)
Little love and little sympathy
Yeah you show me good loving
Make it alright
Need a little sweetness in my life
Your sugar! (Sugar!)
Yes, please (Yes, please)
Won't you come and put it down on me
Your sugar
Yes, please
Won't you come and put it down on me
I'm right here, 'cause I need
Little love and little sympathy
Yeah you show me good loving
Make it alright
Need a little sweetness in my life
Your sugar
Yes, please
Won't you come and put it down on me
(Down on me, down on me)

(Maroon 5-Sugar)

Sumber:http://www.metrolyrics.com/sugar-lyrics-maroon-5.html

-Selesai-


Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia