Buku Harian Sarah Vitradini Part 2: Kado Terindah Untuk Sang Putri Di Surga ☺♥

"Spesial buat semua yang sedang jatuh cinta lagi"ujar gue

"Cinta Suci"

Hidup ini takkan indah tanpa kau ada dihati
Ceria ini takkan ada tanpa kau ada disisi
Kekasihku kau bunga mimpiku
Tiada yang lain hanya dirimu
Yang kusayang dan slalu kukenang
Kan slalu bersama dalam suka dan duka

Reff:
Dirimu satu yang kumau
Takkan lagi ada selain dirimu
Cinta suci hanyalah untukmu
Dengarlah kasih...kaulah dambaanku
Walau 'kan datang badai menghadang
Kita 'kan slalu bersama
Tetap satu dalam cinta
Tiada yang mampu merubah
Wajah manis yang lembut dan ayu
Bagaikan untaian mutiara
Takkan kulepas hingga akhir masa
Kan slalu bersama dalam suka dan duka
( Stinky - Cinta Suci)
Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/stinky/cinta_suci
***Selasa, 12 April 2015Pukul 08.00 WibGue bangun dan kemudian gue ke kamar mandi buat cuci muka, abis itu gue siapin apa saja yang mau dibawa ke kampus hari ini, abis itu gue mandi, selesai mandi gue masuk kamar dan berpakaian selesai itu gue keluar kamar dan sarapan pagi, selesai itu gue pamitan sama orang tua dan berangkat ke kampus.***Pukul 10.00 WibSesampainya dikampus kemudian gue masuk kelas dan dimulai mata kuliah pengantar politik gue dan kawan kawan ikuti mata kuliah itu.***Pukul 12.00 WibSelesai mata kuliah pertama kemudian gue ke bawah buat laksanakan sholat dzuhur abis itu gue kembali ke kelas dan selesai makan siang kemudian dilanjut mata kuliah pengantar periklanan gue dkk ikuti mata kuliah itu.***Pukul 16.00 WibSelesai mata kuliah kedua kemudian gue kebawah buat laksanakan sholat ashar abis itu gue siap siap pulang dari kampus.***Pukul 18.00 WibSelesai laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam abis itu gue laksanakan sholat isya selesai itu gue kerjakan tugas kampus.***Pukul 21.00 WibSelesai kerjakan tugas kampus kemudian gue ke kamar mandi buat laksanakan cuci kaki, cuci tangan, gosok gigi dan cuci muka abis itu gue masuk kamar dan gue tidur.  Gue kembali mengingat semua dan gue berkata:"Jujur,hidup ini memang terkadang butuh perjuangan ekstra keras untuk mencapai hasil dan nilai pelajaran dan nilai nominal yang bagus, Hidup ini bukan untuk diperjualbelikan seseorang pada orang lain layaknya manusia murahan, Tapi manusia hanyalah manusia hanya lakukan yang terbaik, Yang bikin aku tambah semangat lagi adalah berkat ilmu dan materi pelajaran yang diberikan pada guru-guruku itulah yang membuat aku kembali kepakan sayap semangatku untuk bangkit,Dan dukungan moril serta beberapa buku referensi yang pernah aku baca tentang kehidupan ini, didalam buku itu diterangkan bahwa kehidupan itu tak selamanya berjalan dengan mulus, ada ujian, cobaan dan tantangan harus dilewati dengan baik, dan selesaikan semuanya dengan jalur sempurna, Tak semua orang bisa terkenal pintar, cerdas dan sukses, Tapi mereka yang pandai dalam menyusun pola kalimat, Tak semua pelajar bisa berpesta pora pasti ada kesedihan dan kepedihan mendalam soal mereka tak lulus ujian, yang jelas bagi aku dan kalian semua adalah kembali bangkit, tetap semangat dan tetap belajar lagi, Setiap manusia pasti punya kekurangan, kelemahan dan kelebihan, Oleh karena itu kita harus dijaga, dirawat dan dipelihara dengan baik, biarlah anjing menggongong kapilah berlalu, dan jadikan semua itu sebagai acuan buat masa depan aku, kalian dan anak muda indonesia yang lebih baik, Jangan sampe masa depan pupus dikarenakan tak punya biaya buat sekolah dan dikeluarkan dari sekolah karena terbentur biaya dan masalah kelakuan disekolah, Semua itu hanya bagi kita untuk dikenang dan dilupakan serta disimpan juga dibuang jauh-jauh, Agar kita tidak lagi mengurangi kesalahan yang sama, Semua itu takkan terjadi lagi asal kita mau berubah untuk jadi orang yang lebih baik, Lulus SMA Dengan hasil terbaik dan memuaskan, bisa diterima di kampus terbaik atau di Universitas Negeri yang terbagus dan terbaik. Belajar itu takkan pernah berhenti sampai kapanpun kalo perlu saat kita sudah tua kita perlu belajar kembali supaya kelak akan bahagia bersama orang tersayang selalu disamping, Dan anak cuci kita serta menantu -menantu kita nantinya, Semua kejadian pahit dan sakit hati layaknya dilupakan untuk sebuah perjalanan dan pelajaran yang baru akan ditempuh, Perubahan perlu untuk mencapai masa depan anak bangsa, Terima kasih semua udah dukung aku sampai detik ini, Dan Sekali Lagi Terima Kasih Untuk Karunia Allah SWT Dan Perjalanan Hidup yang lebih baik lagi, Dan Semangat terus anak-anak muda indonesia, Ingat Perjalanan dan masa depan masih panjang, terus berprestasi dan janganlah terjerumus dalam hal-hal negatif, Ambil hikmah dan positif dari semua ini, Terima Kasih Demi Sebuah Masa Depan Anak Bangsa Yang Lebih Baik"Ujar Gue Tersenyum Indah Untuk Hari Ini Sampai Menutup Mata Nanti ☺♥.
" Spesial buat gue dan buat semua yang kembali disakiti lewat dua lagu ini, Selamat Menikmati" Ujar Gue
"Ku katakan dengan indah"
Ku katakan dengan indah
Dengan terbuka
Hatiku hampa
Sepertinya luka
Menghampirinya
Kau beri rasa
Yang berbeda
Mungkin ku salah
Mengartikannya
Yang ku rasa cinta

Bridge
Tetapi hatiku
Selalu meninggikanmu
Terlalu meninggikanmu
Selalu meninggikanmu

Chorus
Kau hancurkan hatiku
Hancurkan lagi
Kau hancurkan hatiku
Tuk melihatmu
Kau terangi jiwaku
Kau redupkan lagi
Kau hancurkan hatiku
Tuk melihatmu

Repeat bridge

Kau buatku terjatuh
Dan tejatuh lagi
Membuatku merasakan yang tlah terjadi
Semua yang terbaik dan yang terlewati
Semua yang terhenti tanpa ku akhiri

( Peterpan - Kukatakan Dengan Indah)

Sumber:http://www.metrolyrics.com/ku-katakan-dengan-indah-lyrics-peterpan.html

"Jika Cinta Dia" 

Terlampau sering kau buat air mataku
Tak pernah kau tahu dalamnya rasa cintaku
Tak banyak inginku jangan kau ulangi
Menyakiti aku sesuka kelakuanmu
Ku bukan manusia yang tidak berfikir
Berulang kali kau lakukan itu padaku
Reff:
Jika cinta dia jujurlah padaku
Tinggalkan aku disini tanpa senyumanmu
Jika cinta dia ku coba mengerti
Teramat sering kau membuat patah hatiku
Kau datang padanya tak pernah kutahu
Kau tinggalkan aku disaat ku butuh kan mu
Cinta tak begini selama ku tahu
Tetapi ku lemah karena cintaku padamu
*
Jika cinta dia jujurlah padaku
Tinggalkan aku disini tanpa senyumanmu
Jika cinta dia ku coba mengerti
Mungkin kau bukan cinta sejati dihidupku

( Geisha - Jika Cinta Dia)

Sumber:https://liriklaguindonesia.net/geisha-jika-cinta-dia.htm

"Spesial buat gue yang kembali menjomblo"ujar gue

"Jomblo"

Kuberucap bersumpah
Belah saja dadaku
Hanya untuk membuktikan
Banyak cinta untukmu
Dan aku terus bersumpah
Hati ini untukmu

Semua yang kulakukan
Benar-benar untukmu
Kurela mati
Berikan jiwaku
Langitlah saksiku
Hidupku untukmu

Reff #
Semua itu mimpi
Ooo..oououoo
Semua itu bohong
Ooo..oououoo
Aku tetap saja
O .. tetap sendiri

Bila ku diterimamu
Bintangpun kuberikan
Bila kau menerimaku
Kuberikan pelangi

 ( Band GIGI - Jomblo)

Sumber:https://liriklaguindonesia.net/gigi-jomblo.htm

-Selesai-


Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia