TENTANG CINTA BERUPA JANJI PUTIH

"Khusus buat semua yang sedang jatuh cinta" ujar gue

"Lebih Indah"

Sepiku tenggelam dalam sendu...
hatiku hanya untuk berlabuh..
ku berjanji tuk menutup pintu hatiku...
entah untuk siapapun itu...
semakin ku lihat masa lalu...
semakin hatiku tak menentu...
tetapi satu sinar terangi jiwaku...
saat ku melihat senyummu...

Reff: Engkau hadir merubah segalanya...
menjadi lebih indah...
kau bawa cintaku...
setinggi angkasa...
membuatku merasa sempurna...
dan membuatku utuh...
tuk menjalani hidup...
berdua denganmu selama-lamanya..
kaulah yang terbaik untukku..

Kiniku kini hentikan waktu...
bila kau berada di dekatmu...
bunga cinta bermekarlah dalam jiwaku...
kan kupetik satu untukmu...

Reff 2: Dan kau hadir merubah segalanya...
menjadi lebih indah...
kau bawa cintaku...
setinggi angkasa...
membuatku merasa sempurna...
dan membuatku utuh...
tuk menjalani hidup ...
berdua denganmu selama-lamanya...
kaulah yang terbaik untukku...

Kupercayakan seluruh hatiku padamu...
kasihku satu janjiku kaulah yang terbaik bagiku...

Reff 3: Dan kau hadir merubah segalanya...
menjadi lebih indah ( oo lebih indah)...
kau bawa cintaku setinggi angkasa...
membuatku merasa sempurna...
dan membuatku utuh...
tuk menjalani hidup...
berdua denganmu selama-lamanya...
kaulah yang terbaik untukku...

( Adera -Lebih Indah)

Sumber:lirik.kapanlagi.com/artis/adera_lebih_indah

"Khusus buat gue sama semua yang sedang patah hati lagi" ujar gue

"Terlatih Patah Hati"

Aku sudah mulai lupa...
saat pertama rasakan marah...
oleh harapan yang pupus...
 hingga hati cedera serius...
terima kasih kalian...
barisan para mantan...
dan semua yang pergi...
tanpa sempat aku miliki...

tak satupun yang aku sesali...
hanya membuatku smakin terlatih ouw...

Reff: Begini rasanya ( terlatih patah hati)...
hadapi getirnya ( terlatih disakiti)...
bertepuk sebelah tangan ( sudah biasa)...
ditinggal tanpa alasan ( sudah biasa)...
luka itu pasti tapi aku tetap bernyanyi...

Lama tak ku dengar tentangnya...
yang paling dalam tancapkan luka...
satu hal yang aku tahu terkadang dia juga rindu...
terima kasih kalian barisan para mantan...
dan semua yang pergi tanpa sempat aku miliki...

Tak satupun yang aku sesali...
hanya membuatku smakin terlatih ouw...

* Back To Reff

Reff 2: Begini rasanya ( terlatih patah hati)...
hadapi getirnya ( terlatih disakiti)...
bertepuk sebelah tangan ( sudah biasa)...
ditinggal tanpa alasan ( sudah biasa)...
luka itu pasti tapi aaahaaa aaaku tetap bernyanyi...
huuu...

( The Rain Feat Endank Soekamti - Terlatih Patah Hati)

Sumber:liriklaguindonesia.net/lirik_lagu_the_rain_feat_endank_soekamti/terlatih_patah_hati html.

****
Selasa,19 April 2015
Pukul 08.00 Wib

Gue bangun dan kemudian gue ke kamar mandi buat cuci muka, abis itu gue siapin keperluan yang mau dibawa ke kampus abis itu gue mandi, selesai mandi gue masuk kamar dan berpakaian selesai itu gue keluar kamar dan sarapan pagi, abis itu gue pamitan sama orang tua kemudian gue berangkat ke kampus.
                        ***
Pukul 10.00 Wib
Sesampainya dikampus kemudian gue masuk kelas dan dimulai mata kuliah pertama Pengantar Politik, gue dan teman teman ikuti mata kuliah itu.
          ***
Pukul 12.00 Wib
Selesai mata kuliah pertama kemudian gue berjalan ke bawah buat laksanakan sholat dzuhur abis itu gue masuk kelas dan selesai makan siang gue dkk ikuti mata kuliah kedua, gue dan kawan-kawan ikuti mata kuliah itu.
             ***
Pukul 16.00 Wib
Selesai mata kuliah kedua kemudian gue berjalan kebawah buat laksanakan sholat ashar abis itu gue siap siap pulang dari kampus dengan menggunakan sepeda, sesampainya dirumah kemudian gue ganti baju,  abis itu gue rapihin rumah selesai itu gue mandi, selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian gue kembali nonton televisi.
            ***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam, abis itu gue laksanakan sholat isya selesai itu gue kerjakan tugas kampus.
                ***
Pukul 21.00 Wib
Selesai kerjakan tugas kampus kemudian gue masuk kamar mandi buat cuci kaki,cuci tangan,gosok gigi dan cuci muka abis itu gue masuk kamar dan gue tidur.

Gue kembali ingat semua dan gue berkata:”Ya Allah Ya Tuhanku, hari ini adalah hari yang sempurna bagiku, karena semua itu adalah anugerah dari tuhan buatku karna aku telah selesai laksanakan tugas yang telah kau berikan padamu ya  tuhanku, yang jelas semua manusia udah kembali seperti semula dan kembali pada jalan yang benar, Terima Kasih Semuanya Karena Jalan lurus dan takdir tuhan memang tidak akan kemana-mana, apa yang layak kita temukan, entah hari ini, esok dan nanti, yang jelas terima kasih semuanya yang udah dukung aku buat jadi orang lebih baik, kalo tak ada sesuatu aku takkan tahu jalan kemana, yang jelas terima kasih semua untuk hidup lebih baik” ujar gue

“Lagu ini pernah dipopulerkan oleh Yana Julio Sekarang Dinyanyikan lagi oleh Grup vokal D’Cinamons dan menjadi soundtrack film Cintapucino diangkat dari novel terlaris judul sama karya Icha Rahmanti,  cocok buat semua yang suka lagu ini” ujar gue

“Selamanya Cinta”

Dikala hati resah..
Seribu waktu dapat memaksaku...
Dikata ku smakin menyerang...
Kalau aku dapat membaca pikiranmu...
Dengan sayapmu harapanmu ingin ku terbang jauh...
Biar awanpun gelisah daun daun jatuh berguguran...
Namun cintamu kasih terbit laksana bintang...
Yang bersinar cerah menerangi jiwaku...

Reff:Andaikan ku dapat mengungkapkan...
Perasaanku hingga membuat kau percaya...
Akan ku berikan seutuhnya ...
Rasa cintaku, rasa cinta yang tulus dari rasa lubuk hatiku...

Tuhan jalinkanlah cinta ...
Bersama slamanya...

*back to reff
Selamanya...selamanya...
Selamanya... selamanya

( D’Cinamons- Selamanya Cinta )

Sumber:metrolyrics.com/lirik_lagu/d’cinamons/selamanya_cinta


-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia