Selalu Untuk Selamanya Part 2: Cinta Kita Tetap Abadi ☺♥

" Dulu lagu ini dipopulerkan oleh Judika, sekarang dinyanyikan lagi oleh Gue, Spesial buat semua yang sedang suka tapi rindu sama orang terdekatnya" ujar gue

"Setengah Mati Merindu"

Mengapa waktu tak pernah berpihak kepadaku...
Apakah aku terlalu terlalu banyak berkelana...
Mengapa kita masih saja tak pernah bersatu...
Selalu saja bertemu bertemu saat kau milik yang lain...

Mungkin kau bukanlah jodohku...
Bukan takdirku...
Terus terang...

Reff 1: Aku merindukanmu setengah mati merindu...
tiada henti merindukanmu masih hatiku untukmu...
aku tetap menunggumu...

Mengapa waktu tak pernah berpihak kepadaku...
Apakah aku terlalu terlalu banyak berkelana...
Mungkin kau bukanlah jodohku atau bahkan bukan takdirku...
terus terang...

Reff 2: Aku merindukanmu setengah mati merindu...
tiada henti merindukanmu masih hatiku untukmu...
aku tetap menunggumu...

Bridge: Merindukanmu woowouwoo...
wowowowouuwooo...

Reff 3: Aku merindukanmu setengah mati merindu...
Aku merindukanmu masih hatiku untukmu...
aku tetap menunggumu...
ku tetap menunggu setengah matimu...
aku menunggumu woo ku menunggumu...
Aku tetap menunggumu...

( Sarah Vitradini Judul Lagu Setengah Mati Merindu Ciptaan Judika)

Sumber:www.wowkeren.com/liriklagu_judika/setengah_mati_merindu

        ****
Jumat, 14 April 2015
Pukul 08.00 wib

Gue bangun dan kemudian gue ke kamar mandi buat cuci muka abis itu gue rapihin rumah abis itu gue sarapan pagi selesai itu gue nonton acara musik Dahsyat Di RCTI, gue nonton acara musik itu.
***
Pukul 11.00 wib
Selesai nonton acara musik Dahsyat kemudian dilanjut oleh Infotainment Silet Dipandu Zeda Salim sedang membahas liputan pemutaran film Filosofi Kopi Dibintangi Chico Jericho, Rio Dewanto Dan Julie Estelle kemudian gue nonton infotainment itu.
***
Pukul 12.00 wib
Selesai nonton Infotainment Silet kemudian dilanjut oleh Acara berita Seputar Indonesia Siang Dipandu Ariyo Ardi sedang membahas Wisata kuliner di kota Sumedang dan Semarang, gue nonton acara itu.
***
Pukul 13.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian gue makan siang sambil nonton film keluarga di RCTI Judulnya Baby's Day Out gue dan adik gue nonton film itu.
***
Pukul 16.00 wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian gue rapihin rumah selesai itu gue mandi, selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian gue kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam abis itu gue laksanakan sholat isya selesai itu gue kerjain tugas kampus.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai kerjain tugas kampus kemudiian gue ke kamar mandi buat cuci kaki, cuci tangan, gosok gigi dan cuci muka abis itu gue masuk kamar dan gue tidur.

"Jujur,semangat kembali diciptakan karna adanya satu kesatuan, banyak yang harus diberesin, tetapi usaha,perjuangan dan semangat harus kembali berkibar layaknya bendera Indonesia Raya berkibar dengan kencang, jangan dengar kata mereka yang tak ingin kita maju, yang jelas aku harus maju untuk hidup lebih baik, yang bikin aku semangat lagi adalah dukungan dari orang -orang terdekatku dan semua masyarakat indonesia serta sebuah novel dan sebuah buku biografi tokoh terkenal lah yang membuatku bangkit dan jauh lebih semangat untuk hidup lebih baik, Mereka sangat berjasa bagiku kedua orangtuaku, keluargaku dan teman-temanku serta guru-guruku, juga semua lapisan masyarakat yang telah mendukung aku untuk bangkit dan semangat dan belajar jadi orang lebih baik lagi, Terima kasih kalian pahlawan tanpan tanda jasa yang berjuang selamatkan aku tanpa pamrih, Sekali lagi Terima Kasih Semuanya Untuk Hidup Lebih Baik"Ujar Gue

"Khusus buat gue dan buat semua yang suka lagu ini dan mau pertahankan cintanya" ujar gue

"Cinta Suci"

Hidup ini takkan indah tanpa kau ada dihati
Ceria ini takkan ada tanpa kau ada disisi
Kekasihku kau bunga mimpiku
Tiada yang lain hanya dirimu
Yang kusayang dan slalu kukenang
Kan slalu bersama dalam suka dan duka

Reff:
Dirimu satu yang kumau
Takkan lagi ada selain dirimu
Cinta suci hanyalah untukmu
Dengarlah kasih...kaulah dambaanku
Walau 'kan datang badai menghadang
Kita 'kan slalu bersama
Tetap satu dalam cinta
Tiada yang mampu merubah
Wajah manis yang lembut dan ayu
Bagaikan untaian mutiara
Takkan kulepas hingga akhir masa
Kan slalu bersama dalam suka dan duka
( Stinky - Cinta Suci)
Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/stinky/cinta_suci
-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia